ARSIP BULANAN : September 2020

Univesitas Negeri Gorontalo Dan Kota Gorontalo

19 September 2020 00:44:12 Dibaca : 12

Universitas Negeri Gorontalo yang terletak di Provinsi Gorontalo, dengan kampus yang sangat berkualitas, dan banyak diminati oleh setiap siswa yang ingin melanjutkan pendidikannya di Perguruan Tinggi Negeri, dan dengan Kota yang terkenal memiliki julukan " Kota Serambi Madinah", dengan warganya yang terkenal ramah kepada sesama, sangat mendorong minat mahasiswa untuk kuliah di sana. Karna daerah juga menjadi salah satu pertimbangan bagi mahasiswa dalam melanjutkan Pendidikannya.

Keunggulan Universitas Negeri Gorontalo

19 September 2020 00:16:11 Dibaca : 9

Biasanya kampus-kampus ternama berada di kawasan indonesia bagian barat, terutama di Pulau Jawa. Nggak heran ada banyak orang wilayah Indonesia bagian tengah dan timur yang rela tinggal jauh dari keluarganya demi melanjutkan pendidikannya. Tapi, ternyata di Indonesia Timur ada salah satu Universitas yang berkualitas yaitu Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang ada di Provinsi Gorontalo. Menurut Indostudent, pada tahun 2016 Universitas Negeri Gorontalo termasuk 10 Univeritas terbaik di kawasan Indonesia Timur. Dan Kampus UNG telah mendapatkan Akreditas A. Selain Kampusnya yang mendapatkan akreditasi setiap Program Studi juga sudah mendapatkan akreditasi yang sangat memuaskan. 

Univeritas Negeri Gorontalo memiliki 10 fakultas yang bisa kalian pilih sesuai dengan minat kalian, mulai dari Fakultas Ilmu Pendidikan, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Ilmu Sosial, Fakultas Sastra dan Budaya, Fakultas Teknik, Fakultas Pertanian, Fakultas Ilmu Olahraga dan Kesehatan, Fakultas Ekonomi, Fakultas Hukum, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan. Tidak hanya itu Fasilitas Kampus yang lengkap sehingga sangat memudahkan mahasiswa dalam kuliah.

Universitas Negeri Gorontalo

18 September 2020 23:30:55 Dibaca : 6

Universitas Negeri Gorontalo (UNG) adalah perguruan tinggi negeri di Gorontalo yang berdiri pada tanggal 1 september 1963. Kampus ini terletak di Provinsi Gorontalo  Awalnya, kampus ini adalah Junior College FKIP Universitas Sulawesi Utara-Tengah (UNSULUTTENG). Universitas ini telah mengalami enam kali perubahan nama, dengan nama yang ke enam yaitu IKIP Negeri Gorontalo, perubahan IKIP Negeri Gorontalo menjadi Universitas Negeri Gorontalo ditetapkan dengan Surat Keputusan Presiden RI nomor 54 tahun 2004 tanggal 23 juli 2004. Universitas Negeri Gorontalo mempunyai 10 Fakultas yang sangat berkualitas, Universitas Negeri Gorontalo juga mempunyai moto sebagai Kampus Peradaban. Kalau kamu memilih UNG sebagai tempat studi, kamu akan dibekali kapasitas keilmuan, jiwa kepemimpinan, kewirausahaan dan menjadi mahasiswa yang berjiwa sosial tinggi.

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong