Review Blog Travelling

23 March 2021 19:52:09 Dibaca : 29

Review Blog Travelling. Adanya pandemi corona yang saat ini melanda seluruh Negara di Dunia, sangat membuat dampak begitu besar terhadap semua kalangan dan semua sektor. Seperti perusahaan, restoran, pariwisata, hotel, pengusaha, pedagang, pendidikan. Semua terkena dampaknya, tidak ada satupun yang tidak merasakan adanya dampak pandemi saat ini.

Semua orang akan merindukan aktivitas dan kegiatan diluaran sana. Nah, saat ini di new normal perlahan sektor pariwisata sudah perlahan bangkit, namun tetap dengan protokol kesehatan. Disini ada rekomendasi beberapa tempat travelling yang harus dikunjungi :

1. Pulau Komodo

Pulau Komodo terletak di Timur Indonesia, pulau ini memiliki daya tarik bagi para pecinta travelling bukan hanya dari dalam negeri saja melainkan wisatawan asing juga ikut mengunjungi. Habitat komodo masih hidup hanya dipulau ini. Sehingga memikat wisatawan untuk melihatnya secara langsung Komodo yang masih hidup di alamnya.

2. Raja Ampat

Pesona Raja Ampat tidak bisa terkalahkan meski berada paling Timur Indonesia. Ke unikan yang ada di Raja Ampat membuat para wisatawan takjub dengan suguhan pemandangannya. Bagi pecinta bawah laut juga bisa melihat biota laut, karena ada berkisar 75 % biota laut di dunia yang ada disana.

3. Taman Laut Bunaken

Bagi seorang traveller yang menyukai dunia air, Taman Laut Bunaken tempat yang juga sangat asik untuk bisa menikmati keindahan bawah lautnya. Surga bawah laut di Indonesia, karena memiliki berbagai jenis flora dan fauna seperti terumbu karang, ikan, dan mamalia lainnya. Taman Laut Bunaken terletak di Manado Sulawesi Utara.

4. Tanah Toraja

Tanah Toraja sebuah tempat wisata yang dimana memiliki keunikan pada kebudayaannya. Nikmati hijaunya pegunungan dan perbukitan yang ada disana. Para wisatawan juga bisa menikmati upacara pemakaman yang ada di Tanah Toraja jika ada seseorang yang meninggal. Karena pemakaman yang dilakukan selama beberapa hari dan membutuhkan biaya yang sangat tinggi.

5. Bali

Siapa yang tidak mengenal pulau Bali. Hampir semua wisatawan Asing terutama ingin beranjak pergi kesana. Destinasi wisata favorite Indonesia. Tempat wisata yang ada di Bali sangat banyak dari mulai wisata kuliner, wisata alamnya, wisata kebudayaan. Lengkap sudah nuansa keindahan di Bali yang bisa dinikmati.Indonesia memang begitu mempesona akan keindahan alamnya dan begitu memukau akan wisata kuliner dan kebudayaannya. Itulah Review Blog Travelling beberapa tempat wisata yang harus dikunjungi di era new normal. Untuk mengetahui keberlanjutannya apa saja bisa dibaca pada blog http://noodol-cafe.com

 

 

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong