ARSIP BULANAN : April 2021

Download FF Mod Apk Terbaru Dan Nikmati Fitur-fitur Serunya – Bagi Anda yang gemar memainkan game Free Fire tentunya sudah tahu bahwa diamond menjadi salah satu item yang sangat penting dalam permainan. Tanpa diamond yang mencukupi, Anda tidak bisa mendapatkan semua skin menarik dan juga bundle-bundle yang tersedia di dalam game tersebut.

 

Untuk bisa mendapatkan diamond, tentu Anda harus melakukan top up terlebih dahulu dengan menggunakan uang asli. Namun, seperti yang sudah Anda ketahui bahwa tidak semua pemain Free Fire adalah orang yang gemar menghabiskan duit untuk melakukan top up. Maka dari itu, banyak diantara mereka yang lebih memilih memaainkan game tersebut dengan menggunakan aplikasi Mod APK terbaru.

 

Sekilas Tentang Garena Free Fire Mod

 

Bila Anda juga tertarik untuk melakukan download FF Mod Apk maka salah satu jenis aplikasi yang patut untuk dipertimbangkan adalah Garena Free Fire Mod. Aplikasi modifikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang cukup digemari karena menawarkan sejumlah keunggulan termasuk di dalamnya adalah Anda bisa mendapatkan diamond dalam jumlah yang cukup banyak secara gratis.

 

Bagi yang belum tahu, FF mod apk merupakan suatu aplikasi dari pihak ketiga yang merupakan hasil modifikasi dari ‘tangan-tangan kreatif” dengan menambahkan sejumlah fitur-fitur terbaru yang tidak bis Anda jumpai dalam aplikasi versi resmi-nya.

 

Banyak pemain yang cenderung menyukai game Free Fire yang sudah dimodifikasi lantaran bisa mendapatkan banyak item secara gratis mulai dari diamond, battle point, skin senjata, dan berbagai item menarik lainnya.

 

Fitur-fitur Menarik Setelah Anda Download FF Mod Apk Terbaru

 

Bila Anda juga termasuk pemain Free Fire yang gemar melakukan download FF Mod Apk maka berikut adalah beberapa fitur menarik yang bisa dinikmati pada aplikasi Garena Free Fire Mod.

 

Terdapat Fitur Auto Headshot

 

Salah satu fitur yang cukup menarik jika Anda mengunduh aplikasi Mod FF terbaru adalah terdapatnya fitur Auto Headshot. Berbekal fitur ini maka pemain menjadi semakin mudah dalam menjatuhkan lawan karena proses pembidikan dilakukan secara otomatis dan terarah. Fitur ini akan sangat berguna bagi para pemain Free Fire yang masih pemula dan belum terlalu berpengalaman dalam permainan Battle Royale Free Fire ini.

 

Adanya Fitur Unlimited Health Dalam Permainan

 

Fitur menarik yang bisa Anda nikmati selanjutnya ketika menggunakan aplikasi mod FF adalah terdapat fitur Unlimited Health yang akan membuat permainan menjadi semakin seru dan menyenangkan.

 

Fitur yang satu ini tentunya akan sangat cocok untuk Anda yang gemar memainkan game Free Fire secara barbar. Keberadaan fitur yang satu ini membuat Anda tidak perlu takut harus cepat kehabisan nyawa ketika dalam permainan.

 

Diamond Dalam Jumlah Unlimited

 

Bagi Anda yang gemar memainkan game Free Fire tentunya sudah tidak asing lagi bahwa diamond menjadi salah satu item kunci yagn sangat penting. Ketika memainkan game  Free Fire dalam versi yang resminya, maka Anda harus melakukan top up terlebih dahulu untuk bisa mengumpulkan diamond dalam jumlah yang cukup.

 

Namun berbeda halnya jika Anda menggunakan apk mod FF ini. Lewat aplikasi modifikasi ini Anda bisa mendapatkan diamond dalam jumlah yang unlimited secara gratis. Dengan demikian, kantong Anda pun tidak akan terlalu terkuras untuk melakukan top up.

 

Demikianlah ulasan mengenai fitur menarik yang bisa dinikmati setelah Anda melakukan download FF Mod Apk terbaru. Meski menggunakan APK mod terlihat cukup menarik, namun Anda tetap perlu hati-hati dan waspada karena tidak menutup kemungkinan bahwa akun Anda bisa di-banned oleh developer resmi Free Fire mengingat aplikasi mod yang Anda gunakan termasuk bukan aplikasi yang resmi dari pengembang bersangkutan.

Similaritas Surety Bond - Bank Garansi

29 April 2021 10:05:55 Dibaca : 92

Similaritas Surety Bond - Bank Garansi. Perusahaan atau kontraktor yang mengikuti tender baik untuk kontruksi maupun pengadaan diharuskan memiliki jaminan. Dapat diterbitkan dalam bentuk bank garansi maupun surety bond. Sering disandingkan bersama, dua kosa kata ini memiliki banyak persamaan. Ketahui masing-masing pengertian keduanya terlebih dahulu.

 

Surety Bond merupakan jaminan untuk penyelenggaraan bisnis atau proyek yang dikeluarkan oleh perusahaan asuransi. Nasabah tidak perlu memiliki uang berupa tabungan untuk penerbitannya. Namun diganti dengan pembayaran premi dan surat ganti rugi legalisir notaris. Setelah selesai klaim, kontraktor tetap harus mengganti rugi untuk perusahaan asuransi.

 

Similaritas surety bond - bank garansi juga menjadi jaminan suatu pelaksanaan proyek baik kontruksi maupun non konstruksi. Jika lembaga penerbit surety bond adalah asuransi, berbeda halnya dengan bank garansi yang diterbitkan oleh perusahaan perbankan. Sehingga prosedur penerbitannya juga berbeda. Bank akan menerbitkan bank garansi ketika nasabah memiliki tabungan sejumlah jaminan atau melebihi besarnya nilai jaminan.

 

Similaritas Surety Bond dan Bank Garansi

Similaritas surety bond dan bank garansi terletak dalam beberapa aspek. Seperti pihak yang terkait, fungsi, syarat  pencairan hingga biaya yang harus dibayarkan. Lebih jelasnya simak persamaan keduanya di bawah ini.

 

Pihak yang Terlibat

 

Similaritas surety bond - bank garansi salah satunya terletak pada 3 pihak yang terlibat di dalamnya yaitu surety / bank sebagai penyelanggara asuransi. Pemilik proyek sebagai penyedia pekerajaan yang akan diserahkan kepada kontraktor. Pihak terakhir yaitu Kontraktor sebagai pelaksana dan pemberi jaminan kepada pemilik proyek.

 

Kondisi Jaminan

Surety memiliki dua kondisi jaminan yaitu bersyarat dan tidak bersayarat. Unconditional bond atau jaminan tak bersyarat memiliki sistem yang sama dengan bank garansi. Pencairan jaminan dilakukan ketika ketentuan atau perjanjian tidak dapat dipenuhi sesuai yang telah tertulis. Kegagalan yang dialami kontraktor pun tak perlu bukti atau dinamakan loss situation.

 

Jaminan Pemborongan

 

Similaritas surety bond - bank garansi, proyek yang ruang lingkupnya lebih luas baik di bidang pengadaan jasa, konsultansi, maupun kontruksi pembangunan. Kedua jaminan sama-sama dapat digunakan untuk para pelaku bisnis pemborongan dengan ketentuan yang telah disebutkan. Bisa digunakan untuk tender sekaligus pengadaan barang dan jasa.

 

Persamaan Fungsi Tender

 

Jaminan di dalam tender memiliki empat peran atau fungsi. Bid sebagai syarat mengikuti tender. Performance jaminan kontraktor menyelesaikan proyek yang dikerjakan. Advance Payment jaminan uang muka sesuai ketentuan dalam perjanjian. Maintenance untuk pemeliharaan sebagaimana yang ditawarkan https://www.bankgaransisuretybond.com/  sebagai agen bank garansi untuk menjamin pemeliharaan proyek Anda.

 

Itulah persamaan antara surety bond - bank garansi dilihat dari berbagai aspek. Banyaknya persamaan membuat kedua hal ini sering diucapkan secara berdampingan. Keduanya memiliki sisi poritif dan negatifnya. Jika Anda memiliki tabungan di bank, maka lebih baik gunakan bank garansi. Namun jika tidak memiliki dana yang cukup di bank, surety bond bisa menjadi alternatif pilihan jaminan proyek. Namun perlu membayarkan premi setiap periode tertentu.

Streaming Movie Terbaru 2021 Lengkap

27 April 2021 11:24:13 Dibaca : 26

Streaming movie terbaru 2021 lengkap! Saat ini memang ada banyak film-film yang memang populer. Apalagi memang saat ini dunia perfilman sangat diminati banyak orang, karena biasa menjadi hiburan. Sehingga hal itu membuat banyaknya situs yang menawarkan streaming ataupun download film secara gratis dengan kualitas terbaik.

 

Dimana dalam hal ini tentunya kamu perlu memperhatikan kelengkapan jenis film yang tersedia. Tentunya dalam sebuah situs penyedia ada berbagai jenis film, bukan hanya horror ataupun romantis saja. Dalam situa penyedia tersebut tentu akan disediakan berbagai jenis film, mulai dari komedi, horror, romantis, dramatis, reality show dan masih banyak lagi.

 

Apalagi dalam sebuah situs tentu terdapat fitur-fitur yang memang akan membantu dan memudahkan kamu. Bukan hanya itu bahkan memang fitur yang akan mempengaruhi kualitasnya. Hal itu karena fitur merupakan salah satu hal yang paling penting dalam sebuah situs, apalagi memang memiliki fungsi berbeda.

 

Biasanya dalam sebuah situs juga tersedia berbagai film yang sudah memiliki subtitle. Sehingga hal ini memang yang sangat dicari banyak orang dalam mengunduh ataupun streaming film. Bahkan biasanya memang film yang telah memiliki subtitle langsung kualitasnya juga bagus dan tampilan jernih, sehingga kamu akan sangat menikmati tontonannya.

 

Bukan hanya itu, dalam situs nonton terbaik juga biasanya memberikan akses yang luas dan lancar untuk setiap pengguna. Maka dari itu dalam situs film memang terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan dan tentu menjadi sebuah prioritasnya. Salah satunya akses, yang memang berhubungan dengan kelancaran menonton sebuah film.

Tentunya hal tersebut terdapat dalam http://103.194.171.226/ yang memang memrupakan situs penyedia film terbaik. Kamu juga tentunya tidak perlu khawatir karena bisa menonton secara streaming ataupun mengunduhnya dengan gratis. Bahkan proses mengunduh film pada situs ini juga tentunya lebih cepat, dengan catatan sinyal atau jaringan bagus.

 

Itulah ulasan seputar situs penyedia film terbaik dan terbaru yang bisa kamu pilih. Bahkan kamu tidak perlu khawatir lagi, karena memang terbukti dan sudah digunakan banyak orang untuk streaming ataupun mengunduh film.

Berikut Film Horor Indonesia Terbaik yang Ada di Layarkaca21. Animo masyarakat Indonesia terhadap film Indonesia sangat baik belakang ini. Salah satu genre yang paling banyak digemari adalah film horror. Hal ini membuat banyak produser yang menggarap film bertemakan horror. Bahkan tak jarang film horror jadul di remake kembali.

Film Perempuan Tanah Jahanam

Perempuan Tanah Jahanam adalah film horor paling menakutkan yang dirilis pada 17 Oktober 2019. Film ini disutradarai dan dibuat oleh Joko Anwar. Film tersebut bercerita tentang kelangsungan hidup dua sahabat, Maya dan Dini, di kota ini. Setelah melarikan diri dari upaya pembunuhan, Maya mengetahui bahwa dia telah mewarisi sebuah rumah di kampung halamannya. Kemudian, Maya dan Dini kembali ke desa bersama. Setelah tiba di desa, dia menemukan rumah besar kosong dan banyak fakta mengerikan tentang masa lalunya.

Film Pengabdi setan

Pengabdi Setan adalah film horor Indonesia paling menakutkan yang dirilis pada 28 September 2017. Film di layarkaca21 ini disutradarai oleh Joko Anwar. Film ini merupakan remake dari film tahun 1980 dengan judul yang sama. Film Pengabdi Setan bercerita tentang Rini dan keluarganya yang terpaksa tinggal di rumah nenek kota. Ini karena rumah mereka dijual untuk merawat sang ibu.

Film Susanna: Bernafas dalam Kubur

Film tersebut dirilis pada 15 November 2018. Film ini bercerita tentang keluarga Herjunot Ali, Satria adalah seorang pemuda tampan, pekerja keras, dan kaya raya yang berprofesi sebagai manajer pabrik. Dia tinggal bersama kecantikan pabrik Suzzanna (Luna Maya). Satria menikah dengan Suzanna. Suzanna sedang hamil dan suaminya meninggalkan Jepang. Saat suaminya bertugas, Susanna harus menghadapi sekelompok pengikutnya yang tidak sengaja membunuhnya. Dia bangkit untuk membalas dendam.

Film Ratu Ilmu Hitam

Film ini diadaptasi dari film berjudul sama tahun 1981. Ratu Ilmu Hitam dirilis pada April 2019 dan sudah ada di layarkaca21. Diperankan oleh artis-artis terbaik, film ini menceritakan tentang Hanif, yang telah tinggal di panti asuhan sejak kecil. Setelah lama meninggalkan panti asuhan tempatnya dibesarkan, Hanif mengajak Nadya, istri dan anak-anaknya untuk berkunjung. Pasalnya, Bandi, pengasuh lansia di panti asuhan tersebut, sedang sakit parah. Teman-teman Hanif juga datang menemui Pak Bandi.

Itu dia ulasan mengenai beberapa film horror Indonesia terbaik yang ada di layarkaca21 yang sangat penting Kamu ketahui bersama. Semoga dengan membaca tulisan ini bisa memberikan manfaat dan juga alternatif film yang bisa Kamu tonton kedepannya.

 

 

Manfaat Outsouring Dalam Dunia Usaha

26 April 2021 12:29:19 Dibaca : 47

Manfaat Outsouring Dalam Dunia Usaha – Situasi di dalam persaingan usaha semakin erat sehingga membuat makin berkembangnya  hubungan antara penyedia layanan kerja dan pelaksana pekerjaan. Oleh karena keadaan yang demikian, muncullah perusahaan jasa yang menyediakan layanan tenaga kerja kepada pihak lain, dalam hal ini kepada perusahaan pengguna tenaga kerja.

Situasi tersebut disebut sebagai alih daya. Sistem seperti ini digunakan oleh perusahaan sebab memberikan jalan keluar yang mana melalui sistem ini pelaku usaha bisa mengerjakan biaya produksi yang lebih praktis  serta menekan pengeluaran dalam memberikan upah kepada karyawan atau pegawaig bekerja di perusahaan tersebut.

Untuk lebih jelasnya berikut beberapa manfaat alih daya dalam dunia bisnis.

Fokus Perusahaan Lebih Meningkat

Penggunaan sistem outsourcing dalam beragam kebutuhan perusahaan dapat membantu perusahaan bisa lebih fokus pada kegiatan inti perusahaannya. Dengan dalih bahwa jika semua hal dilakukan oleh perusahaan maka fokus energi perusahaan akan lebih banyak teralihkan kepada hal-hal yang bukan merupakan aktivitas utama perusahaan sehingga memilih untuk menyerahkan tugas tersebut kepada pihak ketiga.

Perubahan Bisnis Bisa Lebih Cepat Diadaptasi

Selain dapat meningkatkan fokus perusahaan, menggunakan sistem alih daya juga dapat meningkatkan kemampuan perusahaan tersebut untuk ikut beradaptasi lebih cepat dalam melakukan perubahan.

Membantu Menyelesaikan Masalah yang Sulit Terkendali

Dengan mempraktikkan sistem alih kerja maka akan mempermudah mekanisme kontrol dalam rentang birokrasi sehingga membuat pekerjaan lebih efektif dari Outsourcing indonesia.

Pemanfaatan Sumber Daya Manusia untuk Kebutuhan yang Strategis

Sistem kerja alih daya dapat meminimalisir penggunaan tenaga kerja yang ada sebelumnya untuk menyelesaikan pekerjaan tambahan yang bukan merupakan tugas pokoknya di dalam perusahaan. Sehingga tidak mengganggu sumber daya yang telah ada sebelumnya.

Menghemat Dana Kapital

Fleksibilas keuangan dapat terjadi jika menggunakan sistem alih daya. Sebab biaya untuk melakukan riset bisa ditekan dengan menggunakan jasa alih daya yang bisa memberikan tenaga kerja yang dapat melakukan riset menggantikan perusahaan tersebut.

Biaya Operasional Lebih Efisien dan Terkendali

Selain menekan biaya kapital, sistem alih daya pun dapat menekan biaya operasional. Sebagai contoh sebuah perusahaan menggunakan sistem alih daya pada bidang information technology (IT) sehingga dapat memudahkan dalam pemesanan barang. Bila IT telah diterapkan maka proses transaksi antara si penyedia barang dan pengguna barang akan lebih mudah.

Sumber Daya Manusia yang Diperoleh Lebih Professional

Sistem alih daya pun dapat menyediakan tenaga kerja yang memiliki kemampuan sesuai dengan klasifikasi yang dibutuhkan perusahaan dan mempunyai kompetensi di atas rata-rata, serta dapat memberikan sumbangannya berdasarkan strategi dalam perusahaan pengguna jasa.

Itulah tadi manfaat outsourcing khususnya dalam dunia bisnis, semoga artikel ini bermanfaat. http://myrobin.id/

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong