Berikut Film Horor Indonesia Terbaik yang Ada di Layarkaca21

27 April 2021 10:58:33 Dibaca : 1741

Berikut Film Horor Indonesia Terbaik yang Ada di Layarkaca21. Animo masyarakat Indonesia terhadap film Indonesia sangat baik belakang ini. Salah satu genre yang paling banyak digemari adalah film horror. Hal ini membuat banyak produser yang menggarap film bertemakan horror. Bahkan tak jarang film horror jadul di remake kembali.

Film Perempuan Tanah Jahanam

Perempuan Tanah Jahanam adalah film horor paling menakutkan yang dirilis pada 17 Oktober 2019. Film ini disutradarai dan dibuat oleh Joko Anwar. Film tersebut bercerita tentang kelangsungan hidup dua sahabat, Maya dan Dini, di kota ini. Setelah melarikan diri dari upaya pembunuhan, Maya mengetahui bahwa dia telah mewarisi sebuah rumah di kampung halamannya. Kemudian, Maya dan Dini kembali ke desa bersama. Setelah tiba di desa, dia menemukan rumah besar kosong dan banyak fakta mengerikan tentang masa lalunya.

Film Pengabdi setan

Pengabdi Setan adalah film horor Indonesia paling menakutkan yang dirilis pada 28 September 2017. Film di layarkaca21 ini disutradarai oleh Joko Anwar. Film ini merupakan remake dari film tahun 1980 dengan judul yang sama. Film Pengabdi Setan bercerita tentang Rini dan keluarganya yang terpaksa tinggal di rumah nenek kota. Ini karena rumah mereka dijual untuk merawat sang ibu.

Film Susanna: Bernafas dalam Kubur

Film tersebut dirilis pada 15 November 2018. Film ini bercerita tentang keluarga Herjunot Ali, Satria adalah seorang pemuda tampan, pekerja keras, dan kaya raya yang berprofesi sebagai manajer pabrik. Dia tinggal bersama kecantikan pabrik Suzzanna (Luna Maya). Satria menikah dengan Suzanna. Suzanna sedang hamil dan suaminya meninggalkan Jepang. Saat suaminya bertugas, Susanna harus menghadapi sekelompok pengikutnya yang tidak sengaja membunuhnya. Dia bangkit untuk membalas dendam.

Film Ratu Ilmu Hitam

Film ini diadaptasi dari film berjudul sama tahun 1981. Ratu Ilmu Hitam dirilis pada April 2019 dan sudah ada di layarkaca21. Diperankan oleh artis-artis terbaik, film ini menceritakan tentang Hanif, yang telah tinggal di panti asuhan sejak kecil. Setelah lama meninggalkan panti asuhan tempatnya dibesarkan, Hanif mengajak Nadya, istri dan anak-anaknya untuk berkunjung. Pasalnya, Bandi, pengasuh lansia di panti asuhan tersebut, sedang sakit parah. Teman-teman Hanif juga datang menemui Pak Bandi.

Itu dia ulasan mengenai beberapa film horror Indonesia terbaik yang ada di layarkaca21 yang sangat penting Kamu ketahui bersama. Semoga dengan membaca tulisan ini bisa memberikan manfaat dan juga alternatif film yang bisa Kamu tonton kedepannya.

 

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong