ARSIP BULANAN : March 2021

BERBAGAI RESEP MINUMAN ALA RESTORAN, SIMPLE DAN MURAH

29 March 2021 22:30:30 Dibaca : 79

Minuman yang biasanya di jual di restoran memang selalu terlihat menarik. Baik dari segi penampilan dan rasanya yang enak. Siapa sangka bahwa minuman tersebut dapat kita buat dengan resep sendiri. Banyak orang yang berpikiran untuk memesan secara online dan menyantapnya di rumah tetapi jika kalian ingin mengirit uang, kalian bisa mencoba untuk membuatnya sendiri. Nah bagi kalian yang penasaran simak ulasannya sebagai berikut.

1.King Mango Thai

Untuk kalian yang menyukai buah mangga dan rasa asam manis, kalian boleh untuk mencoba minuman yang satu ini.

Bahan :

2 buah mangga

2 sendok maka gula pasir

3 sdm susu kental manis

50 gram whipped cream bubuk dan 100 ml air es sesuai selera. Setelah itu mixer hingga merata dengan sempurna.

Es blok secukupnya untuk memixer mangga

 Cara Membuat :

1.Langkah pertama kupas kulit mangga sampai bersih. Kemudian ambil sedikit mangga untuk topping dan potong berbentuk dadu lalu sisihkan.

2.Selanjutnya Blender mangga, gula pasir, SKM dan es balok secukupnya hingga halus dan tercampur dengan sempurna.

3.Langkah terakhir masukkan ke dalam gelas yang sudah disiapkan dan jangan terlalu penuh. Kemudian tambahkan whipped cream di bagian atas mangganya lalu tutup dengan topping mangga yang telah dipotong dadu, dan terakhir minuman siap disajikan.

2.Cincau susu gula merah.

Minuma yang satu ini sangat cocok untuk disantap di siang hari, dan cara pembuatannya yang terbilang simpleatau mudah.

Bahan :

400 gram cincau hitam yang sudah dipotong dadu

500 ml susu uht full cream

3sachet susu kental manis

2 sdm fiber cream

150-200 gram gula merah

Es batu sesuai keinginan kalian

Cara Membuat :

1.Langkah pertama siapkan gelas saji tuang, larutan gula merah yang telah di siapkan di dasar gelas, cincau dan tuang susu kemudian dinginkan di dalam lemari es.

2.Terakhir beri es batu sesuai keinginan kalian dan es cincau pun siap untuk dinikmati.

 

3.Kopi Susu Gula Aren

Nah minuman yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai minuman yang kaya akan rasa, cara pembuatannya pun terbilang sangat mudah. Simak berikut.

Bahan :

1 sdm penu kopi bubuk

150 ml air yang sudah direbus hingga mendidih

50 gram gula aren/gula jawa

50 ml air

100 ml susu UHT/susu segar

Es batu sesuai keinginan

Cara Membuat :

1.Langkah pertama masak terlebih dahulu gula aren hingga air mendidih dan gula larut. Kemudian sisihkan.

2.Selanjutnya seduh kopi yang telah disiapkan dengan menggunakan air mendidih. Tunggu beberapa saat hingga kopi hangat, kemudian tuangkan 4 sdm cairan gula atau kalia bisa mengaturnya sesuai selera. Selanjutnya masukan es batu, tuang susu, tuang kopi tanpa ampas dan aduk hingga semua bahan merata dengan sempurna. Dan minuman siap untuk disajikan.

4.Condense cold brew coffe cus.

Minuman yang satu ini adalah minuman yang paling mudah untuk dibuat bahkan bahannya yang terbilang sangat sedikit.

Bahan :

50 gram susu kental manis

50 ml simple sirup (2 sdm gula pasir rebus bersama dengan 50 ml air)

Es batu sesuai selera

Cara membuat :

1.Langkah pertama masukkan susu kental manis dan es batu secukupnya ke dalam gelas yang sudah disiapkan. Selanjutnya simple sirup dan yang terakhir kopi. Dan minuman pun siap untuk dinikmati.

 

Nah itulah resep minuman ala café yang mudah untuk di buat dilansir dari berita terbaru hari ini di Indonesia. Semoga bermanfaat dan untuk kalian selamat mencoba ya.

Kenapa Harus Memilih Tubidy? Ternyata Ini Alasannya

24 March 2021 14:19:46 Dibaca : 49

Kenapa harus memilih Tubidy? Ternyata Ini Alasannya! Banyak orang yang kesulitan untuk memilih website pengunduh lagu saking terlalu banyaknya website di mesin pencaharian. Terkadang, diantara website tersebut, seringkali ada website iseng yang memberikan banyak iklan saat menuju proses pengunduhan, dimana hal ini membuat orang malas untuk melanjutkannya.

Saat ini, kamu tidak perlu merasa sulit lagi karena sudah tersedia website yang cocok untuk mengunduh lagu, yaitu Tubidy. Agar semakin yakin mengapa kamu harus memilih website ini, yuk intip alasannya di bawah ini.

Desain Website Sederhana dan Keren

Meskipun website ini di desain dengan tampilan yang sederhana, kamu tetap bisa merasakan sisi keren dari desain tersebut. Kamu tidak perlu menemukan banyak iklan yang mana bisa membuat kecepatan akses website semakin baik.

Sehingga, kamu bebas melihat-lihat isi website Tubidy dengan mudah tanpa gangguan iklan. Bahkan, kamu bisa melihat daftar lagu populer, sedang viral, lagu lawas, lagu pilihan atau rekomendasi dan masih banyak lagi. Hal ini membuatmu semakin update seputar musik dan tidak akan ketinggalan lagi.

Proses Unduh Lagu Mudah dan Cepat

Saat kamu sedang memilih lagu untuk diunduh, maka kamu bisa melakukannya dengan mudah melalui kolom pencarian lagu. Begitu pula ketika sedang mengunduh, proses unduhannya akan berjalan dengan cepat, bahkan kurang dari satu menit.

Hal ini membuat kamu bisa mengunduh lebih dari tiga lagu sekaligus karena hanya akan memakan waktu yang singkat. Untuk kualitas lagu dari Tubidy, kamu akan mendapatkan hasil lagu yang berkualitas dan enak didengar.

Ukuran File Kecil, Tapi Berkualitas Tinggi

Lagu-lagu yang tersedia di website ini memiliki ukuran file yang kecil, sehingga bisa disimpan dalam kapasitas memory ponsel kecil. Walaupun ukuran filenya kecil, tetapi kualitas yang bisa kamu dapatkan begitu tinggi seperti kualitas lagu terbaik pada umumnya.

Inilah yang membuat Tubidy harus menjadi pilihan utamamu saat ingin mengunduh lagu dan didengarkan secara offline. Dengan proses unduhan yang mudah dan tidak ribet, kamu bisa mengunduh lagu dengan cepat, bahkan saat pertama kali kamu menggunakan website ini. Sebab, website tidak mengalihkan proses unduhan ke halaman iklan yang seringkali mengganggu ketika sedang melakukan unduhan.

Beberapa alasan memilih website di atas bisa menjadi jawaban kenapa kamu harus mengunduh lagu disini. Kini, kamu tidak perlu bingung atau ragu lagi karena semua lagu yang kamu inginkan bisa didapatkan dalam website terbaik ini.

Itulah informasi mengenai alasan kenapa kamu wajib memilih Tubidy sebagai tempat mengunduh lagu terbaik dan terpercaya saat ini. Jadi, kamu tidak perlu mendengarkan secara online lagi dan bisa menyimpan lagu favorit untuk didengarkan setiap hari tanpa batasan waktu.

 

 

 

Review Blog Travelling

23 March 2021 19:52:09 Dibaca : 29

Review Blog Travelling. Adanya pandemi corona yang saat ini melanda seluruh Negara di Dunia, sangat membuat dampak begitu besar terhadap semua kalangan dan semua sektor. Seperti perusahaan, restoran, pariwisata, hotel, pengusaha, pedagang, pendidikan. Semua terkena dampaknya, tidak ada satupun yang tidak merasakan adanya dampak pandemi saat ini.

Semua orang akan merindukan aktivitas dan kegiatan diluaran sana. Nah, saat ini di new normal perlahan sektor pariwisata sudah perlahan bangkit, namun tetap dengan protokol kesehatan. Disini ada rekomendasi beberapa tempat travelling yang harus dikunjungi :

1. Pulau Komodo

Pulau Komodo terletak di Timur Indonesia, pulau ini memiliki daya tarik bagi para pecinta travelling bukan hanya dari dalam negeri saja melainkan wisatawan asing juga ikut mengunjungi. Habitat komodo masih hidup hanya dipulau ini. Sehingga memikat wisatawan untuk melihatnya secara langsung Komodo yang masih hidup di alamnya.

2. Raja Ampat

Pesona Raja Ampat tidak bisa terkalahkan meski berada paling Timur Indonesia. Ke unikan yang ada di Raja Ampat membuat para wisatawan takjub dengan suguhan pemandangannya. Bagi pecinta bawah laut juga bisa melihat biota laut, karena ada berkisar 75 % biota laut di dunia yang ada disana.

3. Taman Laut Bunaken

Bagi seorang traveller yang menyukai dunia air, Taman Laut Bunaken tempat yang juga sangat asik untuk bisa menikmati keindahan bawah lautnya. Surga bawah laut di Indonesia, karena memiliki berbagai jenis flora dan fauna seperti terumbu karang, ikan, dan mamalia lainnya. Taman Laut Bunaken terletak di Manado Sulawesi Utara.

4. Tanah Toraja

Tanah Toraja sebuah tempat wisata yang dimana memiliki keunikan pada kebudayaannya. Nikmati hijaunya pegunungan dan perbukitan yang ada disana. Para wisatawan juga bisa menikmati upacara pemakaman yang ada di Tanah Toraja jika ada seseorang yang meninggal. Karena pemakaman yang dilakukan selama beberapa hari dan membutuhkan biaya yang sangat tinggi.

5. Bali

Siapa yang tidak mengenal pulau Bali. Hampir semua wisatawan Asing terutama ingin beranjak pergi kesana. Destinasi wisata favorite Indonesia. Tempat wisata yang ada di Bali sangat banyak dari mulai wisata kuliner, wisata alamnya, wisata kebudayaan. Lengkap sudah nuansa keindahan di Bali yang bisa dinikmati.Indonesia memang begitu mempesona akan keindahan alamnya dan begitu memukau akan wisata kuliner dan kebudayaannya. Itulah Review Blog Travelling beberapa tempat wisata yang harus dikunjungi di era new normal. Untuk mengetahui keberlanjutannya apa saja bisa dibaca pada blog http://noodol-cafe.com

 

 

 

Pengaruh Gadget Bagi Anak yang Wajib Diketahui Orang Tua. Gadget merupakan salah alat elektronik yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan keluarga atau kerabat. Akan tetapi di masa sekarang ini, anak kecil pun dapat bermain gadget. Namun sebelumnya, orang tua wajib mengetahui beberapa pengaruh dari gedget bagi anak.

1.Sebagai Media Pembelajaran

Gadget dapat dijadikan sebagai media pembelajaran bagi seorang anak. Dimana dapat mempermudah anak untuk mencari informasi melalui internet. Memang internet hingga saat ini sangat populer untuk digunakan mencari segala sesuatu yang dibutuhkan. Apalagi melihat kondisi saat ini di masa pandemi yang mengharuskan anak harus belajar di rumah.

Memang gadget memiliki pengaruh positif yang dapat dirasakan langsung oleh anak. Dimana anak merasa sangat terbantu untuk mencari beberapa informasi pembelajaran yang dibutuhkan. Anak juga merasakan gampang dalam mencari pelajaran yang dibutuhkan. Namun hal tersebut tidak lepas dari penjagaan orang tua untuk mengawasi anak.

2.Komunikasi dan Informasi Teknologi Menjadi Mudah

Pada umumnya, gadget digunakan untuk mempermudah seseorang untuk berkomunikasi utamanya berkomunikasi dengan guru. Karena saat ini, anak hanya membutuhkan gadget untuk sekolah. Dimana guru menggunakan sistem group untuk membagikan pelajaran kepada siswa. Maka dari itu, dengan adanya gedget bisa mempermudah siswa untuk menerima pelajaran tersebut.

Di samping itu, untuk mencari tahu mengenai teknologi yang ada saat sekarang ini seseorang dapat memanfaatkan gedget. Memang sangat cocok digunakan oleh anak agar dapat mengetahui informasi yang update tentang teknologi. Anak bisa mengetahui bagaimana seluk beluk dari teknologi yang semakin canggih.

3.Menjadi Kecanduan dan Tidak Fokus Belajar

Bukan hanya memiliki pengaruh positif saja yang dirasakan oleh anak. Seorang anak juga bisa merasakan pengaruh negatif dengan menggunakan gadget. Dimana seorang anak akan merasa kecanduan ketika bermain gadget apalagi ketika bermain game. Dengan begitu anak bisa merasa lupa waktu dan tidak mengerjakan hal lainnya.

Bukan hanya itu saja, pengaruh gedget bagi anak adalah menjadi tidak fokus saat belajar. Bagaimana tidak, seorang anak hanya memikirkan game yang ada pada gadget sehingga tidak terlalu memperhatikan untuk mengerjakan PR. Selain itu, anak juga tidak terlalu memikirkan pelajaran level sulit yang diberikan guru.

Gadget memang memilih pengaruh yang baik dan buruk bagi seorang anak. Dimana pengaruh gedget bagi anak sangat perlu untuk diperhatikan bagi para orang tua. Jangan sampai anak tersebut membuat hal yang tidak wajar. Adapun pengaruh gedget lainnya bisa didapatkan pada blog https://morning.computer/.

 

 

 

 

Mau Berita yang Bikin Anda Semangat Terus? Yuk, Kunjungi Situs Games dan Olahraga Berikut - Pecinta olahraga dan games sekarang tidak perlu lagi mencari informasi berita olahraga dan games secara terpisah. Karena sekarang telah ada situs yang khusus menyajikan berita olahraga dan games dalam satu laman pemberitaan.

Berita dan informasi yang disajikannya pun beragam dan terkini. Jadi, dengan hanya melihat satu situs ini, Anda bisa mendapat banyak informasi dan berita terbaru seputar games dan olahraga.

Metrota Sport, Satu Situs Mengungkap Banyak Berita Tentang Games dan Olahraga

Situs games dan olahraga ini bernama Metrota Sport. Tak berbeda dengan situs berita olahraga lainnya, situs ini juga mengungkap banyak cabang olahraga, di antaranya sepak bola, tenis, badminton, basket, bela diri dan lain-lain.

Khusus berita tentang games, Anda dapat menemukan beritanya dengan mengklik kategori esport. Esport yang dikenal adalah cabang olahraga elektronik yang memang sedang menjadi tren belakang ini.

Ada beberapa cabang olahraga elektronik, yang semuanya dapat dimainkan melalui aplikasi games. Itu juga yang menyebabkan esport termasuk ke dalam kategori games yang berbeda. Di antara cabang esport yang sering menjadi pemberitaan, baik di dalam maupun luar negeri adalah mobile legend, PUBG, FIFA dan masih banyak lagi. 

Edukasi Olahraga

Selain memuat berbagai berita dan informasi seputar olahraga, situs games dan olahraga ini juga menyimpan rangkaian tehnik, tips dan trik serta pelajaran berharga tentang olahraga. Seringkali seseorang yang baru memulai untuk berolahraga atau para olahragawan profesional, salah dalam melakukan gerakan olahraga.

Baik hal tersebut dilakukan secara sadar ataupun tidak, hingga akhirnya menimbulkan cedera atau efek jangka panjang yang merugikan. Nah, situs ini banyak memberikan edukasi tersebut bagi para pembaca, agar tidak lagi salah dan terjebak pada gerakan olahraga yang salah.

Dengan banyaknya artikel tentang tips dan trik serta tehnik-tehnik penting dalam berolahraga yang baik dan benar, diharapkan pembaca situs ini tidak hanya sehat tetapi juga luas wawasannya.

Jadi, bagi Anda suka olahraga dan games bisa terus ikuti update berita dan informasi yang ada di situs ini. Ide berita yang selalu baru dan artikel-artikelnya yang orisinil dijamin membuat Anda betah berlama-lama mengunjungi situs ini. Situs ini dapat Anda kunjungi dengan mengklik link berikut www.metrotabagsel.com.

Demikian sedikit review tentang salah satu situs games dan olahraga terbaik di Indonesia. Anda juga bisa melakukan follow ke facebook, instagram dan twitternya, atau jika salah satu berita atau informasi yang ada di www.metrotabagsel.com bermanfaat untuk orang banyak, Anda pun bisa langsung mengsharenya di akun media sosial Anda.

 

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong