Kuota Keluaga, Paket Xl Xtra combo

06 May 2021 17:00:10 Dibaca : 58

Kartu XL kembali menawarkan paket internet dengan kuota keluarga yang dijamin membuat Anda puas. Paket tersebut bernama XL ekstra combo. Dengan menggunakan paket yang satu ini maka dipastikan akan banyak keuntungan yang bisa Anda dapat. Paket XL ekstra combo adalah paket baru yang dikeluarkan oleh kartu XL.

Kelebihan yang dimiliki oleh paket ini yaitu nantinya Anda akan memperoleh extra kuota bagi para pengguna jaringan 4G yang merupakan jaringan yang terbilang cepat karena penggunaan teknologi XL 4G LTE. Salah satu hal yang membuat paket XL ekstra combo begitu menarik dan patut untuk Anda coba yaitu dikarenakan Anda dapat melakukan telepon ke semua operator selama 24 jam penuh.

Hal itu tentu saja merupakan kabar bahagia bagi Anda yang hobi dalam melakukan telepon atau mungkin Anda yang memiliki profesi yang menuntut untuk melakukan telepon setiap saat. Dalam artikel kali ini akan dibahas mengenai spesifikasi, masa aktif serta harga dari paket XL ekstra combo ini.

Daftar Jenis Derta  Harga Paket

XTRA Combo (25GB + 25GB) 90 menit Rp239. 000

XTRA Combo (20GB + 20GB) 60 menit Rp179. 000

XTRA Combo (15GB + 15GB) 40 menit Rp129. 000

XTRA Combo (10GB + 10GB) 30 menit Rp89. 000

XTRA Combo (5GB + 5GB) 20 menit Rp59.000

itu adalah harga lengkap dari paket-paket yang tersedia untuk ekstra combo. Anda bisa memilih jumlah kuota keluarga yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Dari semua paket di atas, nantinya Anda akan mendapatkan gratis YouTube dari pukul 1 dini hari hingga pukul 6 pagi. Paket XL ekstra combo ini memiliki masa aktif yaitu selama 30 hari atau 1 bulan penuh. Perlu Anda ketahui bahwasannya paket ini hanya berlaku bagi Anda para pengguna kartu XL prabayar.

Ketika Anda melakukan pembelian kuota XL baru maka nantinya sisa kuota keluarga lama Anda akan terakumulasi dengan yang baru tersebut. Paket XL ekstra combo berlaku untuk Anda para pengguna jaringan 4G, 3G serta 2G. Sedangkan untuk kuota bonus hanya bisa diperoleh oleh Anda yang menggunakan jaringan XL.

Perpanjangan paket ekstra combo ini dilakukan secara otomatis jadi ketika Anda telah mengisi pulsa maka perpanjangan akan otomatis dilakukan. kelebihan lain yang dimiliki oleh paket XL combo ini yaitu terdapat gratis pulsa telepon untuk ke semua operator. Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan terlebih bagi Anda yang memang hobi menelepon teman, keluarga ataupun pasangan Anda

Jika sebelumnya Anda telah terdaftar dalam paket internet lain dan kemudian Anda memakai paket ini, maka nantinya paket lama akan tergantikan secara otomatis. Sehingga dengan begitu paket lain yang telah di Anda gunakan sebelumnya tidak akan mengalami perpanjangan masa aktif secara otomatis. Berikut akan dijelaskan mengenai bagaimana cara untuk registrasi.

Registrasi

Langkah pertama yaitu Anda ketik *123#. Jika sudah selanjutnya Anda pilih XTRA Combo. Ketika Anda sudah masuk ke dalam bagian extra combo, disini Anda bisa memilih paket yang benar-benar Anda inginkan dan sesuai dengan kebutuhan Anda.  Atau disini Anda juga bisa melakukan pembelian paket menggunakan aplikasi MyXL yang bisa Anda download melalui play store maupun app store.

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai harga, spesifikasi serta keunggulan yang dimiliki oleh paket XL ekstra combo. bagi Anda yang masih belum pernah mencobanya maka disarankan untuk mencoba paket dengan kuota keluarga yang fantastis ini.

 

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong