Ironi, Fungsi Mahasiwa Rusak Karena Hedonisme Demonstrasi

17 May 2022 09:55:17 Dibaca : 38 Kategori : Tips Trik

Fungsi Mahasiswa sebagai agent of change dan agent of control telah hilang marwah keperawanannya, dirusak lagi dilecehkan pun dipermalukan oleh (oknum) mereka dengan label 'mahasiswa' yang katanya beradab, berilmu, berlembaga, tinggi nan dihargai oleh masyarakat.

Sebelum tulisan ini berlanjut, saya perlu disclaimer terhadap persangkaan negatif. Tulisan ini merupakan bentuk protes terhadap sikap dan tindakan mahasiswa yang terlalu hedon dengan viralisme dan pengakuan, tulisan ini bukan bertujuan merendahkan martabat sekelompok orang atau mendiskreditkan seorang individu. Latar belakang tulisan ini tidak terlepas dari apa yang terjadi pada 11 April 2022, mahasiswa turun ke jalan menyuarakan perlawanan terhadap penguasa serta membuka bungkam atas penderitaan rakyat.

Apakah Mahasiswa Perlu Demo?

Mahasiswa itu kerjaannya apa? Belajar dan Demo? Haha terlalu sempit pemikiran konteks yang demikian, Saya masih ingat apa yang disampaikan oleh senior ketika Orientasi Pengenalan Kampus (Ospek) kepada kami Mahasiswa Baru (Maba) yang siap menerima doktrinisme kampus.

>>Baca Selengkapnya<<

Fungsi Mahasiswa Rusak Karena Oknum Mahasiswa yang gagal paham.