ARSIP BULANAN : February 2013

hari ke tiga di aspura

07 February 2013 22:06:15 Dibaca : 18

Hari ini masuk di hari ketiga saya di asrama, seperti biasanya kami sholat subuh kemudian setelah itu ada program olahraga. Karena di awal pertemuan kami hanya di beri arahan dan bimbingan awal dari tutor keolahragaan.

Selepas itu kami bubar dan seperti biasanya langsung bermain bola, tetapi saya tidak kebagian bermain. Karena saya masih membersihkan tempat tidur, kemudian setelah bersih-bersih saya mencoba memasak nasi, tapi nasinya setengah matang karena kekurangan air. Maklum baru pertama kali, soalnya saya takut nanti kalau kebanyakan air nanti jadi bubur.

Setelah selasai sarapan saya dan teman-teman langsung bergegas ke kampus. Sesampai di kampus saya berniat untuk menghadap pada ketua pengelolah bidikmisi, untuk melaporkan hasil studi dan transkip nilai. Akan tetapi tujuan saya belum tercapai, karena KHS dan Transkip Nila saya belum di tandatangani. Sebab Kaprodi jurusan saya tidak hadir.

Karena sudah terlalu lama saya menunggu, akhirnya saya balik ke asrama. Tiba di asrama saya jam 17.30, tiba sholat magrib dan kami pun berbondong-bondong pergi ke masjid dengan senang hati sampai sholat isya. Seusai sholat isya beberpa saat kemudian kami mengikuti materi yang di bawakan oleh Ibu Hj. Novianita Achmad.Msi dengan judul materinya yaitu jangan kuliah kalau nggak sukses. Setelah menerima materi saya merasa terinspirasi dan mulai bangkit semngat saya untuk tidak pernah berhenti belajar. Beliau juga menceritakan sedikit pngalamannya serta beberapa aktivitas dan jabatannya.

Semoga saya menjadi salah satu orang yang sukses seperti mereka di tahun yang akan datang…aaamin…!

hari kedua di aspura

05 February 2013 21:27:50 Dibaca : 13

Hari ini adalah hari kedua saya tinggal di asrama, pada hari ini saya mulai merasa betah meskipun tidurnya selalu di nyanyikan suara yang tidak menyenangkan oleh nyamuk-nyamuk nakal. Seusai sholat subuh kami bermain voliball di lapangan dekat asrama.

Setalah itu saya kembali ke blok asrama, saya tinggal di Blok F. teman-teman saya yang di blok semuanya ramah dan baik, kami saling manjaga satu sama lain dan selain itu kami juga saling menghargai, apalagi ketua bloknya orang bijaksana dan mengerti dengan keadaan kami.

Beberapa saat kemudian saya dengan teman sekamar saya bergegas membersihkan kamar kami, karena memang sudah perlu di bersihkan, mengepellantai terutama. Maklum bekas dari teman –teman asrama tahap pertama. Setelah itu saya pergi mandi untuk ke kampus mengurus KRS.

hari pertama di aspura

05 February 2013 09:19:54 Dibaca : 16

Hari ini adalah hari pertama saya tinggal di aspura(asrama putra),pada dasarnya sebenarnya saya tidak suka dengan asrama. Enam bulan yang lalu saya di ajak teman teman saya untuk masuk asrama di gelombang pertama, tapi karena banyak alasan dan belum punya niat bahkan tidak sama sekali. Alasanya, saya juga tidak tahu

Disini sudah banyak teman-teman saya yang sekelas sudah akrab dengan teman –teman lainnya. Bahkan saya di ajak bermain bola kaki, tetapi hati saya masih saja tidak merasa nyaman. Padahal saya sangat gemar sama yang namanya sepak bola. Setelah beberapa saat kemudian kami di suruh berkumpul oleh ketua pengelolah asrama. Dan kemudian disampaikan beberapa aturan serta tata tertib selama di asrama,

Setelah itu saya minta izin untuk balik ke rumah untuk mengambil barang-barang lain. Terutama alas tidur, untungnya semalam saya di kasih tumpangan sama teman seruangan dengan saya. hal ini membuat saya tidak betah. Tapi saya merasa bahwa ini merupakan hal yang akan berarti jika bisa saya lalui. Saya balik dari rumah menjelang sore, tiba di asrama sudah dekat sholat magrib. Setelah itu saya mbersih-bersih lalu bergegas ke masjid dekat asrama.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong