Kumpulan Kata - Kata Lucu

23 September 2013 13:33:21 Dibaca : 1207

Asyik ngga sih kalau kita sedang kumpul dengan teman - teman dekat kita dan salah seorang teman kita melontarkan kata - kata lucu yang bisa membuat kita semua tertawa terbahak - bahak? Tentu saja kata - kata lucu yang digunakan bukan kata - kata lucu yang garing dan membuat kita malah mengernyitkan kening karena tidak terlalu faham dengan kata - kata lucu yang dilontarkan. Nah tentu kita juga ingin menyegarkan suasana dengan kata - kata lucu yang bisa membuat setiap orang tertawa. Oleh karena itu, kita bisa menggunakan kumpulan kata - kata lucu seperti di bawah ini:

Teman sejati selalu berbagi..

Kalau aku jadi laut, kalian jadi ikan

Kalau aku jadi kumbang, kalian jadi bunga

Kalau aku matahari, maka kalian yang jadi bumi

Nah, kalau aku jadi tarzan, kalian mau kan jadi monyetnya?

Pandanglah langit sebagai kebesaran ciptaan Tuhan

Pandanglah laut sebagai anugrah dari Tuhan

Pandanglah cermin sebagai Kutukan dari Tuhan :D

Kita bisa menemukan banyak hal - hal spesial di dunia ini

Tapi bagi aku, yang paling spesial di muka bumi ini bukan kamu tapi Martabak Telor

Seorang hakim telah menjatuhkan vonis hukuman kurungan 1 bulan penjara bagi seorang pemerkosa.

Tak henti - hentinya sang pemerkosa mengucapkan terima kasih kepada hakim

Dan hakim pun berkata: Barang bukti kejahatan harap ditinggal untuk disita negara..(pemerkosa langsung pingsan)

Pasien: Dok, kenapa ya dada saya sakit sekali setiap kali saya bernafas?

Dokter: kalo begitu untuk sementara jangan bernafas dulu yah...

Tolong dibantu doa ya teman - teman..

Kata dokter, aku ada kelainan darah..

Sudah 3x cek lab, hasilnya positif semua..

Sediihh deh, ternyata aku berdarah ningrat :D

Saat aku sedih, kau ada di sampingku..

Saat aku marah, kau dekati aku..

Saat aku menangis, kau ada di sisiku...

Sekarang aku akhirnya sadar, bahwa kau adalah pembawa sial untukku...

Ku buka dengan ganas baju birumu yang ketat

ku sentuh tubuhmu dengan penuh nafsu

kujilat susu putihmu yang sangat manis

hmmm

enaknya makan oreo..

mau???

Kalo boleh jujur, aku ngga percaya sama teori Darwin..bahwa manusia berasal dari monyet

Tapi setelah aku liat mukamu, akhirnya aku sadar bahwa teori Darwin itu bener bangedd

 

Sumber : CARApedia.com