ARSIP BULANAN : August 2021

Cita- cita saya

05 August 2021 02:31:51 Dibaca : 13

Assalamualikum warahmatullahi wabarakatu

Saya seorang mahasiswa jurusan teknik industri di universitas Negeri Gorontalo sejak kecil saya sudah memiliki mimpi dan cita-cita, akan tetapi mimpi dan cita-cita tersebut berubah-ubah seiring bertambahnya usia dan pengetahuan saya. Saat ini saya bermimpi setelah meraih sarjana, saya ingin menjadi seorang pengusaha dibidang automotive karna bidang tersebut sesuai dengan ilmu yang sedang saya tekuni dan materi di kejuruan yang sedang saya jalankan saat ini, disamping itu saya mempunyai cita² membhgiakan kedua orang tua saya dan saya berharap dengan mimpi saya untuk membuat usaha ini saya dapat membuka lapangan kerja baru. Semoga apa yang saya impikan dan niatkan ini dapat tercapai dan diberikan kelancaran oleh Allah Swt aamiin dan tidak luput dari doa orang tua

sekian cerita tentang mimpi saya setelah meraih gelar sarjana, terimakasih…

Visi Saya Untuk Kedepannya

05 August 2021 01:45:48 Dibaca : 26

Perkenalkan Nazmi Yanti Gobel Mahasiswa Dari Fakultas Tehnik Jurusan Tehnik Industri 

Visi merupakan susunan kata dengan isi di dalamnya menunjukkan sebuah impian, cita-cita, dan juga tujuan yang akan diwujudkan dimasa depan.

Dua hal yang dapat disoroti disini adalah yang pertama berakhlak mulia. Berakhlak mulia artinya sebagai seorang mahasiswa saya harus menjaga-nilai keislaman, mulianya, dan karenanya dapat membentuk akhlak yang mulia. Sebagai seorang muslim, sudah sepantasnyalah kita beribadah kepada Allah SWT karena untuk itulah kita sebagai manusia diciptakan.

Visi-misi tersebut adalah:

1. Ingin menjadi orang yang brahlak muliah dan sllu menjalankan perintah Allah SWT

 

2. Membahagiakan orang tua itu adalah misi yang paling pnting dalam mngapai sbuah cita² tnpa ada restu dari orag tua kita kehidupan kedepannya bakal jadi berat.

 

3. Menjadi mahasiswa yang aktif dan tanggap serta mengenal kebudayaan dan ilmu pengetahuan demi mencapai sebuah kemajuan bersama.

 

Lulus tepat waktu dengan prestasi akademik dan non akademik yang baik. harapannya agar saya dapat mengaplikasikan ilmu yang saya pelajari di perkuliahan secara langsung di masyarakat.

 

5.Meraih kesuksesan dunia dan akhirat.serta mampu membahagiakan orang tua, dan bisa bermanfaat bagi orang lain.

 

Akreditasi UNG (Universitas Negeri Gorontalo) 2021/2022

04 August 2021 23:35:01 Dibaca : 36

Akreditasi Program Studi UNG (Universitas Negeri Gorontalo) 2020/2021 - UNG atau yang dikenal dengan Universitas Negeri Gorontalo merupakan Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang berada di Gorontalo. Lokasi Kampus UNG di Jl. Jend. Sudirman No.6, Dulalowo Tim., Kota Tengah, Kota Gorontalo. UNG telah mendapatkan Akreditasi "A" berdasarkan 22/SK/BAN PT/Akred/PT/II/2018 yang diberikan oleh BAN PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi). UNG merupakan salah satu Universitas Terbaik dan Terfavorit di Gorontalo.