Biografi Afgansyah Reza

07 February 2013 21:33:34 Dibaca : 219

Afgansyah Reza cowok yang berlesung pipi ini adalah anak kelahiran jakarta 27 mei 1989. si ganteng ini juga sering dii panggil dengan sebutan Afgan/Agan dan Atenk. cwok yang berZodiac Gemini ini adalah anak dari Pasangan Loyd Jahja dan Lola Purnama Dewi. Agan adalah anak ke 2 dari 4 bersaudara, kakak agan namanya Dheri Karisma, adik Agan yang pertama namanya Dhika Claresta dan Adik Agan yang terakhir adalah Arsya Satya Yudha.

Afgan mengenyam pendidikan SD-SMP Islam Sudirman, SMA 34 Jakarta, Universitas Indonesia Jurusan Ekonomi, dan sekarang kuliah di Monash University Malaysia jurusan Bisnis Marketing. Hobinya adalah Mendengarkan lagu di Ipod, main Play station,Browsing dan youtube-ing,dll. cwok yang mengidolakan Alm. Chrisye ini memfavoritkan makan Kentang balado,Mie goreng,nasi goreng hongkong,beef donburi,orek tempe,A&W,soto ayam,dll. Dan minuman Favoritnya adalah Es Kopyor, es teh manis,air putih dingin,dll. Afgan sangat menyukai warna coklat dan warna-warna natural. Afgan sangat suka dengan namanya SPORT. sejauh ini sii Mr.Dimples ini sering melakukan olahraga Gym,Thai Boxing,push up dan sit up. Tinggi badannya adalah 172cm dan berat badannya adalah 68kg.

cowok yang phobia sama BARONGSAI ini mengawali karirnya dengan hobbinya yaitu menyanyi atau berkaraoke. Afgan juga pernah mengikuti Ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol sekitar tahun 2007. akan tetapi Agan memilih mundur di audisi tersebut karena sibuk dengan perkuliahannya. Sejak SMA agan sering mampir ke WannaBe Records Music Studio untuk sekedar iseng-iseng merekam suarany. samapai suatu hari ada seorang produser dari WannaBE yang tertarik dengan suara Afgan, nah dari sinilah karir Afgan dimulai.

Tahun 2008 Afgan mulai mengeluarkan Album. Album pertama Afgan diberi judul "Confession No.1" dengan hits pertamanya yang berjudul "Terima Kasih Cinta". sekitar tahun 2009 Afgan sempat merilis mini album yang terdiri dari 4 lagu. lanjut, Afgan mengeluarkan album ke 2 yang berjudul "THE ONE" sekitar tahun 2010. di dalam ini Afgan memberikan sesuatu yang berbeda dari album-album sebelumnya mulai dari musiknya, lagu-lagunya dll. Dan sekarang di tahun 2013 Afgan akan merilis Album barunya yang berjudul "L1VEtoLOVE" pada tanggal 13 februari nanti. akan tetapi Album barunya tersebut sudah bisa di dapatkan/di beli di Store KFC sejak tanggal 05 februari. Di album ini terdapat 9 lagu. dengan hitsnya yang berjudul "PESAN CINTA".

Sekian dulu kayaknya postingan mengenai Afgansyah reza. info-info tentang Afgan ini saya dapatkan dari sumber yang sangat bisa di percaya yaitu admin AllaboutAFGAN. Admin dari AllaboutAfgan ini sangat update soal Agan. untuk tau segala hal mengenai Agan cukup cari tau dii AllaboutAFGAN beritanya.hehe

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong