Main Catur Online Populer

30 March 2021 14:19:02 Dibaca : 772

Main Catur Online Populer! Permainan catur dalam beberapa minggu kebelakang sempat geger dijagat dunia maya. Pasalnya ada pemain catur profesional asal Indonesia yang mampu mengalahkan pemain catur internasional asal Amerika Serikat hanya dalam waktu 10 menit saja.

Sebetulnya, ini bukan kali pertama ada pemain catur asal Indonesia yang mampu mengalahkan pemain catur asal Amerika Serikat tersebut. Di situs chess.com sudah tercatat sekitar 8 pemain asal Indonesia dengan total puluhan kemenangan.

Hal geger tidak sedikit membuat warganet mulai tertarik kembali untuk bermain catur. Apalagi sekarang ini, bermain catur tidak melulu harus memiliki papan catur layaknya yang dimainkan orang tua jaman dulu. Sudah banyak tersedia permainan catur online yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja. Kita bisa bertanding dengan pemain lainnya dari banyak negara. Berikut permainan catur populer yang banyak digunakan oleh warganet.

Chess.com

Selain menyediakan permainan catur online, laman ini pun memiliki banyak artikel mengenai dunia catur. Seperti bagaimana strategi catur bagi pemula, sejarah permainan catur, dan beberapa topik lainnya yang terkait dengan catur. Selain bisa bertanding dengan pengguna lainnya dari berbagai negara, chess.com juga menyediakan agar kita bisa mengikuti para pemain catur internasional. Karena chess.com bukan sekedar penyedia game catur biasa, melainkan turut beberapa kali mengadakan pertandingan catur online.

Chesskid.com

Dikembangkan oleh perusahaan yang sama dengan chess.com. Permainan catur populer chesskid.com berfokus pada pemain anak-anak agar mampu lebih berkembang lagi. Seperti kakaknya, chesskid.com pun sudah mengadakan pertandingan catur online tahunan yang telah diakui oleh Federasi Catur Amerika Serikat.

Catur - Chess Prince

Aplikasi permainan catur ini dapat diunduh di ponsel Anda. Sudah 100 juta lebih yang mengunduh aplikasi permainan catur ini di playstore dan mendapatkan ulasan lebih dari 1,5 juta pengguna. Memiliki 10 tingkat kesulitan, grafik yang nampak realistis, efek suara, dan ukuran penyimpanan yang kecil menjadi keunggulan dari aplikasi ini yang banyak orang pilih.

Dapatkan permainan seru selain yang di sebutkan di atas seperti game slot online, permainan game terbaik dan populer saat ini.

Beberapa permainan catur populer di atas bisa Anda coba. Jika belum memahami cara bermain catur, di setiap pilihan permainan terdapat level untuk pemula. Jangan ragu untuk bermain catur!