ARSIP BULANAN : April 2021

3 Game Kreatif Offline untuk Android

29 April 2021 16:56:09 Dibaca : 59

3 game kreatif offline untuk android yang sangat seru dan menyenangkan ini akan menambah skill. Dimana pengguna akan mendapatkan hal menarik lainnya ketika bermain game kreatif yang ada di android. Inilah beberapa rekomendasi dari game mengasah kreatifitas secara offline.

 

1.World Buider 3D

 

Untuk bisa meningkatkan tingkat kreativitas dan melakukan aktivitas otak yang menyenangkan. Adanya game World Builder 3D ini sangat seru dan menyenangkan dalam meningkatkan skill pemain. Dengan mengikuti permainan yang seru dan membangun bangunan yang unik dengan 3D sangat menantang.

 

Selanjutnya pemain akan diajak untuk merasakan sensasi menarik lainnya dalam menyusun, membongkar dalam World Builder 3D. Jadi pemain akan sangat ahli dan yang terbaik dalam menjalankan hal yang menarik. Dimana akan ada banyak pilihan tantangan untuk membangun bangunan yang seru.

 

2.Strange World

 

Bertahan di dunia misteri dengan pertahanan yang sangat baik dimana game kreatif offline ini sangat menantang. Para penggunanya bisa memainkan dan memilih karakter yang ada di game dengan cara yang seru. Dimana game yang ada saat ini sangat menantang untuk bisa bertahan dan lebih baik lagi.

 

Strange World ini sangat mudah dimainkan dengan berbagai permainan menarik yang ada didalamnya. Dengan adanya hal yang seru dan menantang lainnya maka selajutnya pemain akan melakukan pertahanan terakhir dan menarik. Selanjutnya game Strange World ini akan semakin menyenangkan bermain bersama teman.

 

3.Skillz

Untuk bisa mengasah otak dan mengingat banyak hal maka game Skillz ini sangat rekomended. Dimana pemain akan mendapat tantangan yang begitu seru untuk mengasah daya ingatnya. Bagaimana meningkatkan skil dengan beerapa permainan yang ada di game Skillz ini.

 

Melatih reflek dan akurasi dengan sajian gambar yang sangat menarik serta berwarna. Membuat pemain semakin berhati-hati dan menjawab tantangan. Jadi game ini benar-benar akan memusatkan pikiran pemain untuk melihat berbagai macam sisi.

 

Coba simak juga di situs https://cmd368.pro/ dan dapatkan permainan game online terbaik selain game yang di sebutkan di atas. 

 

Untuk bisa menikmati game kreatif offline tanpa kuota internet ini ternyata ada rekomendasinya yang menarik. Pemain akan semakin mengasah kemampuan dan kekuatannya, dimana hal ini penting untuk diwujudkan dalam game. Jadi game bergenre kreatif ini memang diciptakan oleh penggunanya untuk bisa merasakan keseruan bermain game.

 

 

Game Stacky Bird, Game Bertema Burung Yang Santai Dan Seru. Jika yang kamu tahu game bertema burung hanya Angry Bird saja, itu salah besar. Masih banyak kok game tema burung lain yang tidak kalah seru. Gameplaynya mungkin sama, yaitu pemain harus mengendalikan pergerakan burung untuk bisa mencapai tujuan.

 

Salah satu rekomendasi terbaik adalah Game Stacky Bird. Layaknya game Angry Bird, dalam game ini Kamu harus menjalankan pergerakan burung untuk bisa sampai garis finish. Sepanjang perjalanan akan banyak rintangan yang harus dilewati. Sebelum mulai main, lebih baik baca dulu reviewnya di bawah ini

Cara Main

Game ini sebenarnya sangat mudah dimainkan. Game bertema archade ini membuat pemainnya harus mengarahkan laju si burung sebagai tokoh utama untuk dapat sampai ke garis finish. Pastinya selama perjalanan tidak boleh sampai mengalami kecelakaan. Pasalnya akan ada banyak rintangan yang bisa jadi halangan si burung.

 

Setiap ada rintangan, pemain harus mengetuk layar smartphone sehingga burung bisa mengeluarkan telur. Telur harus punya tinggi yang sama dengan tinggi rintangan. Jadi makin tinggi rintangan yang ditemui, burung harus bertelur makin banyak. Nanti telur-telur tersebut akan dijadikan pijakan untuk melewati rintangan sehingga burung dapat melanjutkan perjalanan di Game Stacky Bird ini.

Fitur Yang Disediakan

Fitur “Danger Mode” Sehingga Lebih Mudah Menghancurkan Rintangan

Pada game ini sebetulnya memang tidak ada batasan bagi burung untuk mengeluarkan telur. Artinya, pemain bisa mengatur sebanyak apapun burung bertelur. Namun ingat, setiap pemain yang berhasil menggunakan jumlah telurnya secara pas untuk berpijak sehingga selamat dari rintangan, akan langsung mendapatkan award berupa nilai “perfect”.

Mendapatkan nilai “perfect” ini bukan tidak ada keuntungannya. Jika Kamu berhasil mendapatkan “perfect” sebanyak 3 kali, biasa sekalian mengaktifkan mode “Danger Mode”. Dengan menggunakan salah satu mode di Game Stacky Bird ini, burung akan bisa langsung menembak rintangan yang ditemui. Sehingga tak perlu lagi mengandalkan telur, dan perjalanan jadi makin cepat.

Ada Bonus Level Di Sepanjang PermainanSelama mengejar garis finish, sembari berusaha menghindar dari rintangan, pemain akan dihadapkan dengan beberapa bonus level. Bonus level ini kerap kali muncul di sela-sela tingkatan permainan. Memainkan bonus level ini juga cukup mudah.

Kamu hanya tinggal menembak beberapa babi yang diketahui banyak beterbangan di udara. Makin banyak babi yang berhasil terkena tembakan, artinya jumlah koin yang Kamu dapatkan juga makin besar. Nanti, di akhir sesi bonus level dalam Game Stacky Bird ini, pemain akan diberikan informasi tentang berapa jumlah koin yang berhasil didapatkan.

 

Skin Burung Bisa Dikustomisasi

Tampilan game ini cukup menarik. Dikemas dengan grafis lucu bergaya kartun. Bentuk burung dibuat hampir tidak mirip seperti burung pada umumnya. Tapi jika diperhatikan, bentuk burung dalam game ini justru terlihat unik dan imut.

 

Ketika bosan melihat penampilan burung di Game Stacky Bird, Kamu bisa langsung melakukan kustomisasi. Kamu bisa merubah skin burung dengan yang lain. Misalnya jadi sapi, babi, beruang, atau hewan lucu lainnya. Tidak hanya tampilan burungnya saja yang lucu. Tambahan efek suaranya pun makin membuat game ini menarik.

Banyak Reward Yang Bisa Didapatkan Saat Main Online

Ada baiknya jika memilih main game ini adalah pastikan selalu terhubung dengan internet. Pasalnya akan banyak sekali reward yang hanya bisa didapatkan jika pemain dalam mode online. Apalagi setiap harinya pemain akan disediakan daily challage yang pastinya banyak rewardnya.

Simak juga informasi mengenai permainan game online terbaik yang bisa menghibur Anda seperti di situs https://cmd368.best/.

Itu tadi review singkat tentang Game Stacky Bird. Mungkin saja informasi di atas bisa sedikit membantu. Khususnya bagi Kamu yang ingin memainkan game tema burung yang super seru ini.

 

 

Langkah Sederhana Mendapatkan Game Online Terbaru di Steam – Siapa yang tidak pernah meraskan bermain, pastinya semua orang pernah yang namanya bermain. Terlepas itu bermain online ataupun bermain secara langsung. Permainan ini sangat memberikan hal positif, yakni bisa menstabilkan kondisi emosi dan membuat pikiran menjadi rileks kembali.

Macam-macam cara bisa Anda gunakan untuk mendapatkan permainan. Baik permainan berbayar ataupun permainan yang gratis. Steam menyediakan berbagai genre permainan yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Ada beberapa aplikasi yang memang berbayar, tetapi ada pula yang tidak, jadi Anda bisa memilihnya sebelum mengunduh. Buat Anda yang masih belum bisa mendownload menggunakan Steam, berikut ini langkah mudahnya.

Cari Situs Steam

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan ialah dengan mengunjungi situs Steam. Setelah itu memilih game yang akan Anda download Game Online. Untuk memudahkannya Anda bisa menggunakan fitur search yang tersedia di menu home situs Steam.

Di sana Anda bisa memilih genre apa yang akan Anda download. Misalnya Anda sedang mencari game terbaru atau terpopuler. Anda masuk pada kolom kategori tersebut lalu pilih game yang Anda sukai. Lakukan proses download dengan menekan menu play game.

Install Aplikasinya

Setelah menekan menu play game, Anda akan dialihkan pada menu pop up untuk mengunduh terlebih dahulu aplikasi Steam untuk PC Anda, dengan mengikuti panduan dan memilih opsi No, I need Steam. Tetapi apabila aplikasi Steam ini sudah ada di PC Anda, Anda tinggal klik pada opsi Yes, Steam is Insttaled ini tandanya Steam sudah terpasang di PC.

Setelah selesai melakukan penginstalan Anda akan dihadapkan dengan notifikasi google yang meminta perizinan. Saat muncul perintah tersebut pilih saja opsi Jalankan Aplikasi. Dengan begitu Anda telah menyetujui Steam Game Online bekerja di PC Anda.

Perintah ini digunakan sebagai tanda bahwa Anda benar-benar akan menjalankan aplikasi Steam atas perizinan yang dibuat. Setelah melakukan perizinan ini Anda akan dialihkan lagi menuju tahap selanjutnya.

Selanjutnya, tahapan terakhir yakni dengan memantau proses pengunduhan Steam di sistem try yang berada dibagian pojok kanan bawah layar laptop. Di sana Anda bisa mengklik menu untuk  mengecek persentasi download yang sudah berjalan.

Selain game yang di sebutkan di atas coba dapatkan juga permainan game onlien terbaik dan juga bisa menghasilkan uang dalam permainannya seperti di https://cmd368.one/

Nah, itulah langkah mudah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan permainan yang beragam dari situs Steam. Dengan menggunakan situs ini Anda bisa bermain dan mencari berbagai macam game online lain yang tidak bisa Anda dapatkan di playstore.

Skin Termahal Dalam Dunia Game Online

28 April 2021 15:30:00 Dibaca : 187

Skin termahal dalam dunia game online – Bagi para pecinta olahraga elektronik tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang disebut skin. Skin bisa membuat karakter di dalam game menjadi terlihat berbeda dan menjadi lebih diunggulkan.

Cara dalam mendapatkan skin oleh para gamers tentu berbeda-beda. Namun pada umumnya, para pemain game ini harus membeli sejumlah item untuk dapat menggunakan draw hingga mendapatkan skin yang tidak terduga.

Sejumlah perusahaan game pun ada yang membuat skin dengan tingkat kesulitan untuk mendapatkannya cukup berat. Tidak hanya itu, seorang gamers pun sering kali harus merogoh kocek yang lebih dalam untuk mendapatkan skin tersebut.

Mobile Legends versus King of Fighters

Skin yang ada pada game Mobile Legends ini sempat melakukan kolaborasi dengan salah satu serial animasi. Serial ini bernama King of Fighters dan membuat satu skin termahal. Untuk mendapatkan skin ini, para pemain game harus melakukan 10 kali dr. Draw ini dilakhkan dengan total 2250 diamond untuk mendapatkan skin tersebut. Jumlah dari seluruh diamond ini setara dengan nilai ratusan juta rupiah.

PUBG versus Resident Evil 2

Selanjutnya, ada game PUBG yang melakukan sebuah kolaborasi. Kolaborasi ini dilakukan dengan resident evil 2 yang menyediakan skin bertema resident evil. Adapun skin termahal yang disediakan adalah Claire Redfield, Leon, dan Ada Wong. Untuk mendapatkan skin langka ini, maka Anda harus menyiapkan budget sekitar dua hingga tiga juta rupiah.

Mobile Legends versus Modena Butterfly

Moderna Butterfly ini merupakan skin milik dari Miya Mobile Legends yang mana sebelumnya sempat hadir di event Magic Wheel. Harganya pun tidak masuk akal untuk sebuah skin. Seorang pemain pun harus mengeluarkan lebih dari 16 ribu diamond atau setara dengan 4 juta rupiah hanya untuk membeli skin ini.

Fortnite versus Galaxy Skin

Galaxy skin merupakan salah satu skin rare sekaligus merupakan skin termahal di dalam game Fortnite. Hal ini dikarenakan skinnya memiliki ciri khas dari body yang memiliki hologram galaxy. Hologram ini membuat skin terlihat mewah dan dihargai hingga sebelas juta rupiah.

Dapatkan lebih banyak lagi permainan game online terbaik yang bisa menghibur Anda dalam permainannya seseperti di situs https://taruhanbol.net/

Inilah beberapa skin termahal yang bisa Anda gunakan untuk main game online. Apakah Anda tertarik untuk membeli skin tersebut?

Permainan Game Online Yang Disukai Semua Kalangan

27 April 2021 15:47:47 Dibaca : 81

Permainan Game Online Yang Disukai Semua Kalangan – Permainan game merupakan sebuah permainan yang sangat menyenangkan untuk dimainkan, bahkan tidak jarang permainan game membuat seseorang menjadi candu untuk melakukan sebuah permainan sehingga membuat seseorang menjadi lupa waktu. Permainan game tidak hanya bisa dilakukan oleh seorang anak remaja saja.

Tetapi permainan game dapat dimainkan oleh seluruh kalangan usia dan latar belakang pekerjaan. Mulai dari anak-anak hingga orang tua sekalipun tetap bisa melakukan permainan game, apalagi saat ini permainan game sudah dapat dimainkan secara online sehingga mempermudah setiap orang untuk melakukan yang namanya permainan game.

Namun biasanya permainan anak-anak dengan orang dewas berbeda, begitupun permainan game laku-laki dan perempuan biasanya berbeda. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk beberapa game berikut ini yang dimainkan oleh semua kalangan dan jenis kelamin, hal ini karena keseruhan dari permainan game online tersebut.

Domino Higgs Island

Siapapun Anda pastinya mengenal permainan game yang satu ini, sebuah aplikasi game yang menyediakan beberapa permainan di dalam satu aplikasi. Adapun permainan yang bisa Anda mainkan pada aplikasi game Domino Higgs Island adalah domino, slot dan masih banyak lagi. Permainan ini dimainkan oleh segala rentan umur dan seluruh kalangan, hal ini dikarenakan permainan ini bisa memberikan kesempatan untuk Anda menghasilkan uang.

Game Free Fire

Permainan game berikutnya yang dimainkan oleh seluruh kalangan dan jenis kelamin adalah permainan game free fire. Sebuah permainan pertempuran yang sangat menyenangkan dan menegangkan namun mudah untuk dimainkan, sehingga semua orang senang melakukan permainan ini. Kepopuleran dari permainan game ini adalah jumlah pengunduhan permainan sudah mencapai 500 juta lebih pengunduhan melalui playstore.

Hago

Baik itu anak-anak hingga orang tua sekalipun bisa memainkan jenis permainan hago, sebab di dalam sebuah aplikasi terdapat banyak jenis game yang sangat menyenangkan. Mulai dari gendre anak-anak hingga orang dewasa sekalipun dapat Anda temukan pada aplikasi permainan ini.

Selain game yang di sebutkan di atas Anda juga bisa mengenali permainan game lain yang tak kalah seru seperti game poker online, permainan yang banyak diminati para gamer saat ini. 

Itulah beberapa rekomendasi permainan game online yang cocok untuk semua kalangan dan rentan usia. Lakukan permainan dengan porsi yang tepat dan jangan berlebihan agar tidak menimbulkan dampak negatif.