Game Chatting ChatLinx Kini Pakai Voice Over

23 June 2021 11:26:57 Dibaca : 254

Game Chatting ChatLinx Kini Pakai Voice Over – Remaja milenial memang sangat menyukai segala hal yang berbau romantis. Tidak heran apabila kau bucin alias budak cinta begitu melekat pada remaja-remaja masa kini. Webelinx Games pun sangat mendukung kisah-kisah cinta romantis yang akan membuat Anda hanyut dalam permainan yang melibatkan kisah cinta remaja yang berbalut persahabatan.

Developer memberikan hal yang istimewa di tahun 2021 ini dengan memberikan banyak pembaruan untuk game online berbasis cerita dan pilihan. Mulai dari penambahan bahasa, termasuk Bahasa Indonesia, hingga memberikan voice over di seluruh Bab cerita yang dihadirkan dalam game online yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Kisah-kisah menarik di kehidupan remaja akan menjadi hal yang paling dinantikan pada setiap Bab-nya.

Butuh Coin untuk Berbagai Hal di Chatting ChatLinx

Pada game online yang seperti novel dengan pilihan alur cerita di tangan peainnya ini memang membutuhkan banyak coin. Pemula mungkin banyak yang mengalami kesulitan atau merasa tergesa-gesa terhadap alurnya, hingga mengabaikan konten iklan yang muncul. Padahal inilah kesempatan Anda untuk mendapatkan coin tambahan di Game Chatting ChatLinx.

Game online yang satu ini memang memerlukan banyak coin untuk bisa melakukan berbagai hal yang akan menunjang kelanjutan dari cerita cinta kaum remaja. Anda bisa membuat karakter menjadi lebih fashionable dengan membelikan pakaian, aksesoris, dan lain sebagainya menggunakan coin. Bahkan ketika ingin melakukan adegan ciuman, Anda juga harus menggunakan coin di Chatting ChatLinx.

Permainan ini memang dikhususkan untuk remaja dewasa, karena Chatting ChatLinx akan menyediakan adegan ciuman, berpelukan, atau kontak fisik antara laki-laki dan perempuan. Selain itu, bahasa yang digunakan pun bisa jadi memiliki aroma kekerasan  atau bahkan seksualitas. Sehingga game kisah cinta tidak akan diizinkan untuk anak-anak, dan Anda yang sudah  mengunduhnya jangan sampai dimainkan oleh anak-anak di bawah umur.

Cara Mendapatkan Coin untuk Game Online Chatting ChatLinx

Jika Anda memiliki banyak coin sudah daapt dipastikan seluruh rangkaian kisah cinta bisa dinikmati tanpa terlewatkan. Selain itu, karakter yang Anda ciptakan dapat memiii penampilan yang keren untuk menarik perhatian lawan jenis pada permaianan yang ternyata diminati juga oleh remaja laki-laki. Hal ini berdasarkan data pada testimoni yang diberikan oleh para pemainnya melalui Play Store.

Novel dengan gambar dan suara menjadikannya lebih sempurna, saat Anda menjatuhkan pilihan pada ha-hal yang romantis sebagaimana kisah cinta yang sedang membara. Game Chatting ChatLinx memang lebih banyak diminati oleh remaja perempuan, karena di sini Anda menjadi pemeran utama di setiap kisahnya. Selain itu, Anda juga akan menjdai pengarah adegan untuk setiap perpindahan scene yang muncul.

Semuanya akan menggunakan coin dan Anda pun butuh mengumpulkannya, dan jangan sampai terlalu habis, karena banyak pemain pemula yang sulit mendapatkannya saat coin tidak tersisa. Oleh karena itu, sebelum benar-benar terkuras, Anda bisa melakukan pengisian coin untuk melanjutkan berbagai hal di dunia Chatting ChatLinx. Gamers gratisan bisa memanfaatkan kolom iklan yang wajib ditonton untuk dapat coin.

Namun, untuk gamers sultan bisa langsung menuju toko pembelian pada Game Chatting ChatLinx. Pada toko ini Anda memerlukan uang sungguhan untuk mendapatkan banayk coin, item, dan lain sebagainya yang kiranya dibutuhkan untuk melanjutkan kisah romantis di Chatting ChatLinx. Harga yang ditawarkan oleh developer untuk pembeliannya mulai dari 31 ribu rupiah hingga 390 ribu rupiah per item.

Berbagai Kisah Menarik di Chatting ChatLinx

Game online simulasi kisah percintaan ini memang sangat disukai untuk mengisi waktu luang sambil rebahan. Tingkat kehaluan yang tercipta dari setiap pilihan atau opsi yang muncul menjadi bagian dari cerita, tentunya akan semakin meningkat. Senyum-senyum sendiri atau bahkan merasa kesal, itu akan menjadi bagian dari sensasi main game online Chatting ChatLinx.

Kisah cinta remaja memang yag paling mendominasi dari Game Chatting ChatLinx ini. Namun, Adna juga bisa menemukan kisah-kisah yang seru, dan tidak monoton di setiap Bab yang terkunci. Ini yang menjadi misi dari permainan yang telah diunduh lebih dari 5 juta kali, Anda harus mengumpulkan coin dan masuk ke dalam alur cerita berikutnya. Penambahan Voice Over sudah jelas akan meningkatkan imaginasi Anda sebagai pemain.

Banyak yang berharap agar kisah cinta terus bertambah hingga tidak akan bosan dengan game online simulasi percintaan yang sudah memasuki usia 2 tahun sejak rilis. Pemain begitu menggilai setiap kisah cinta yang dihadirkan dalam Chatting ChatLinx.  Anda jug akan dibawa larut ke dalam permaian pilih kisah yang pii pakai Voice Over [ada setiapnya yang mampu membuat Anda ‘meleleh’.

Voice Over dan Ketepatan Tulisan di Chatting ChatLinx

Web novel yang punya kisah tentang remaja dan pergaulannya ini, khususnya percintaan, memang baru saja memiliki hasil pengembangan yang menambah rasa suka pemain kepada Game Chatting ChatLinx ini. Semua pemain merasa puas dengan pembaruan yang dilakukan di tahun 2021 ini. Ketepatan Voice dan tulisan pada kisah cinta yang ditampilkan dalam novel pilihan bergambar ini semakin digilai.

Apalagi saat Anda menggunakan android dengan kapasitans ruang untuk pengunduhan data luar dan juga data dalam dari Chatting ChatLinx ini, maka dibutuhkan yang memiliki RAM besar, dan juga ruang yag leluasa untuk bisa main game online ini. Selain itu, pastikan Anda akan bermain game online kisah percintaan dengan jaringan yang stabil. Sebab, saat game online yang kini punya Voice Over bisa menjadi delay da membuat Anda terganggu.

Masih banyak pemain yang mengabaikan aturan nyata dalam game online, hingga menghasilkan delay atau bahkan bug yang membuatnya sulit diberikan perintah. Oleh karena itu, bermain Game Chatting ChatLinx wajib pakai smartphone yang mendukung dan sesuai kriteria wajib untuk mengunduh dan menjalankan aplikasi yang bisa membawa Anda pada kehaluan tingkat dewa ini.

Pengisi suara yang dipeilih oleh developer dalam mengembangkan game online miliknya ini juga sangat tepat untuk menggambarkan karakter novelnya. KIiah cinta, animasi, dan voice over menjadi satu kesatuan yang sangat utuh yang sangat digemari. Grafik yang ditampilkan pun begitu menawan, dan membuat pemain ingin terus mendandaninya hingga dirasa sempurna untuk mendapatkan kisah yang romantis.

Harapan Pemain Chatting ChatLinx untuk Game Online Kisah Cinta

Developer dari Chatting ChatLinx diharapkan untuk mendukung penuh para pejuang gratisan, engan memberikan coin lebih banyak dengan masa berlaku yang panjang agar bisa menikmati setiap cerita di dalamnya. Namun, lagi-lagi ini persoalan sistem, pemain tidak bisa diberikan coin gratisan yang banyak tanpa misi yang besar untuk mendapatkannya melalui iklan yang hadir di Chatting ChatLinx.

Coba simak juga informasi mengenai permainan game online terbaik yang bisa menghibur Anda dalam permainannya seperti game pkv games online.

Developer Game Chatting ChatLinx juga diharapkan dapat menghadirkan event-event seru layaknya game online pada umumnya. Sehingga para pemain setia Chatting ChatLinx semakin betah dan merasa dimanjakan melalui event. Para pemain memiliki harapan apabila developer mengadakan event pada Chatting ChatLinx yaitu berupa coin dan item pendukung penampilan karakter.

Game RPG Online Paling Seru yang Wajib Anda Miliki

23 June 2021 11:05:12 Dibaca : 64

Game RPG Online Paling Seru yang Wajib Anda Miliki - Memiliki waktu senggang hanya dipakai untuk berdiam diri tidak akan membuat Anda senang. Justru Anda akan semakin stres karena tidak memiliki aktivitas untuk menghilangkan rasa jenuh yang melanda.

Buat Anda yang tidak ingin bengong dan hobi melihat film kartun, bisa download berbagai game RPG yang tersedia di Google Play Store. Ada banyak sekali jenis game Role Playing Game (RPG) dengan narasi dan karakter yang menarik. Buat Anda yang ingin mencari game RPG paling seru untuk diunduh, berikut ini daftar game yang wajib Anda miliki.

Rebirth Online

Mau bermain game online sepanjang hari tanpa henti dan tanpa rasa bosan, hal itu bisa dilakukan saat bermain game Rebirth Online. Sebab, Game RPG online yang satu ini memiliki 800 lebih level yang harus Anda selesaikan dengan melalui area terbaru Heiros dengan grafis 3D berkualitas tinggi.

Ditambah lagi dengan adanya fitur lintas platform tanpa batasan yang saat ini banyak ditawarkan di setiap game online yang terbaru. Ini artinya, Anda bebas bermain dari perangkat PC ke smartphone atau sebaliknya tanpa harus mengulang level yang sama di salah satu perangkat tersebut.

Fantasy League

Buat Anda yang suka berpetualang ke dunia fantasi yang dihuni berbagai makhluk aneh, maka game Fantasy League pantas untuk Anda mainkan. Sebab, dalam game RPG online ini Anda akan diundang ke Negara Gaia untuk ikut serta dalam misi tunggal menaklukkan enam Penguasa Gaia serta membawa kembali kedamaian ke negara tersebut.

Saat berada dunia fantasi ini, Anda akan berada masuk ke sebuah epik dari zaman kuno. Anda harus memilih jalur Anda sendiri untuk mencari kejayaan. Setiap pertarungan yang berhasil Anda menangkan akan mendapat reward berupa harta yang tak ternilai.

Selain itu, Anda juga bisa berpetualang bersama dengan teman dari berbagai dunia dan membentuk sebuah serikat untuk melawan Naga dan para penguasa Gaia serta menaklukkan hantu pamungkas. Permainan ini semakin menarik dengan adanya persaingan antar pemain dari seluruh dunia untuk memperebutkan hadiah terbaik.

Dragon Quest Tact

Apa jadinya jika Anda harus berhadapan dengan para monster, bahkan menjadi pemimpin yang harus melatih mereka bertempur. Di game RPG online Dragon Quest Tact semua itu bisa saja Anda alami.

Sebab, dunia tempat bernaungnya para monster tersebut yang bernama dunia Orchesterra benar-benar diambang kehancuran. Peran yang Anda mainkan di game ini adalah sebagai pahlawan legendaris “Questocrat” yang akan memimpin para monster mengalahkan sang penguasa kegelapan.

Keunggulan dari game RPG Dragon Quest Tact terletak pada hadiah di fitur Road Battle yang bisa Anda dapatkan jika berhasil melatih monster menjadi makhluk kuat yang memiliki kekuatan khusus.

One Punch Man

Game RPG online berikutnya ini memiliki karakter unik seperti Genos, Dr. Genus, Saitama, dan Tatsumaki. Dalam game ini, Anda harus berjuang bersama monster dan para hero rekrutan Anda dan bersaing dengan para gamers di 10 negara Asia Tenggara untuk memenangkan battle.

Superstar War

Menjadi seorang ninja yang harus bekerja sama dengan para bajak laut demi membasmi kejahatan menjadi misi yang harus dituntaskan dalam game Superstar War ini. Di setiap misi yang berhasil terselesaikan, Anda akan mendapatkan trofi kemenangan. 

Memiliki senjata legendaris, membentuk tim terkuat, membangun benteng, melindungi desa, dan mengalahkan musuh merupakan sebagian fitur yang ada pada game ini. Dan untuk menjadi yang paling kuat, Anda harus memiliki taktik baru yang jitu, mempelajari banyak keterampilan, dan menggunakan kekuatan semaksimal mungkin.

Dynasty Heroes

Bermain game RPG online sering membuat setiap pemain lupa waktu karena serunya permainan yang ada pada game tersebut. Salah satu game RPG yang memiliki banyak fitur menarik adalah Dynasty Heroes yang dilatarbelakangi oleh legenda Samkok.

Dalam game ini, Anda harus mencari cara untuk bisa merekrut ratusan pahlawan, terutama dari 3 kerajaan terbesar. Semua pahlawan tersebut harus dilatih bertarung untuk membangkitkan keterampilan kombo yang mereka miliki sehingga bisa menaklukkan dunia. 

Terdapat dua fitur paling menarik yang ditawarkan di game Dynasty Heroes ini. Pertama, peluang mendapatkan perlengkapan khusus ketika berhasil naik peringkat dalam pertempuran arena. Kedua, terdapat kesempatan bagi Anda untuk membuat legion. Selain itu, Anda juga bisa ikut kompetisi serta mendapatkan AFK ingot masif hanya dalam sekali ketuk.

With Heroes

Game RPG online  yang satu ini menawarkan berbagai fitur menarik yang bisa membuat Anda betah duduk sambil memegang HP android dalam waktu yang lama, diantaranya adalah:

~ Membentuk tim pahlawan yang solid.

~ Bisa bermain secara santai dengan adanya sistem putar otomatis.

~ Hadiah bisa diklaim setiap saat oleh pahlawan Anda walau sedang offline.

~ Terdapat berbagai macam karakter 3D.

~ Memiliki 5 kelas yang terdiri dari Ranger, Warrior, Mage, Supporter, Assassin.

~ Tersedia 5 faksi yaitu Api, Suci, Alam, Frost, dan Kekacauan.

~ Terdapat menu pertumbuhan berupa kenaikan level, peningkatan keterampilan, evolusi, kartu, dan Efek Acquaintance.

~ Tersedia berbagai macam peralatan yang terdiri dari booting, senjata, kalung, armor, cincin, dan kap.

~ Memiliki berbagai konten yang menarik seperti Quest, Dungeon, Portal Battle, dan Colosseum.

~ Terdapat berbagai macam guild yaitu Guild Mines, Guild Exploration, Guild Boss, Guild Wars, Keterampilan Kelompok, dan Toko Guild.

Exos Heroes

Sebagian besar game RPG online memiliki latar belakang aksi petualangan para pahlawan super. Hal ini juga bisa Anda temukan pada game Exos Heroes yang berlatar belakang petualangan dalam mencari “‘Exestruk”, pedang kaisar yang raib, dan juga kutukan dari naga kuno.

Setiap aksi yang Anda lakukan untuk melindungi kedamaian Exos Continent dari kekuatan jahat. Mulai dari berjalan, berlari, hingga menaiki Airship kuno, serta mengoleksi 200 lebih pahlawan, semua bisa Anda temukan di game Exos Heroes. Bahkan, di game ini Anda juga bisa memiliki kesempatan untuk bergabung dengan naga kuno Bitru serta pemburu harta karun Zeon.

Cyber Fighters

Ini adalah salah satu game RPG online yang wajib Anda download karena memberikan pengalaman bermain game yang sangat spektakuler. Menariknya lagi, game Cyber Fighters ini bisa dimainkan baik secara online maupun offline.

Latar belakang yang dipilih adalah saat perang dunia 3 berakhir di tahun 2077 yang membuat negara Amerika terbagi menjadi 5 wilayah yang memotong kota Detroit. Hal ini membuat kota Detroit menjadi tempat berkumpulnya para penjahat kelas dunia.

Beberapa fitur yang ditawarkan Cyber Fighters diantaranya adalah grafik cyberpunk yang luar biasa, berbagai perlengkapan cyber weapon, dan sistem persenjataan yang besar. Hadapi semua pertarungan slash and hack tanpa batas dan berbagai aksi yang menegangkan dengan gaya bertarung Anda sendiri.

Selain game yang di sebutkan di atas Anda juga perlu mengenali permianan yang tak kalah seru untuk Anda seperti game pkv games online. 

Bermain game RPG online tidak hanya sebagai pendamping saat senggang, melainkan juga mampu meredakan stres. Pilih jenis petualangan yang ingin Anda rasakan, download dan mainkan game-nya. Dijamin, jari Anda tidak akan berhenti bergerak karena sibuk memainkan tokoh dalam game yang Anda pilih.

6 Daftar Game Online Konyol yang Aneh dan Nyeleneh

23 June 2021 10:31:39 Dibaca : 80

6 Daftar Game Online Konyol yang Aneh dan Nyeleneh - Game tidak selamanya masuk akal dan bisa dipahami. Terkadang, ada hal-hal abnormal disuguhkan oleh para pembuat game dengan tujuan menghibur. Beberapa berhasil memberikan suguhan permainan yang menarik, namun banyak juga yang gagal dan justru membuatnya tampak menjengkelkan dan membuat geleng-geleng kepala. Game yang berhasil, sekali pun aneh tetap bisa mengambil hati para gamer.

Kehadiran game semacam ini bisa menjadi salah satu selingan ketika bosan memainkan permainan yang itu-itu saja. Siapa tahu keanehan yang ditawarkannya bisa lebih menyegarkan dibandingkan permainan dengan gameplay yang umum. Penasaran game aneh tapi menarik apa yang bisa jadi pilihan mengisi waktu luang dan juga mengisi kebosanan? Simak rekomendasinya berikut ini.

Dumb Ways to Die Series

Jika membicarakan tentang game yang aneh, konyol tapi tetap bisa menarik, maka akan langsung teringat dengan seri game Dumb Ways to Die. Game online konyol ini mengharuskan pemain untuk mencegah para karakter imut dan lucu dalam game untuk mati gara-gara tingkah konyol mereka. Walaupun konyol, awal mula terciptanya game ini tidak konyol sama sekali karena berhubungan dengan keselamatan di sekitar kereta api.

Karakter-karakter yang bertingkah konyol ini pertama kali muncul dalam iklan layanan masyarakat pada tahun 2011. Sedangkan kemunculan dalam game adalah pada tahun 2013 di bulan Mei dan pertama diluncurkan untuk ponsel dengan basis sistem operasi iOS. Versi Android dari permainan ini diluncurkan beberapa bulan kemudian, lebih tepatnya pada bulan September 2013.

Hingga saat ini, sudah ada 3 seri permainan Dumb Ways to Die yang bisa Anda mainkan. Jika pada 2 seri sebelumnya pemain memainkan berbagai mini games dan mencegah karakter-karakter tersebut dari kematian, di seri ketiganya pemain mengumpulkan koin dari rumah-rumah yang sudah diperbaiki. Cara memperbaikinya adalah dengan memainkan mini games untuk setiap wilayah di mana terdapat rumah-rumah tersebut.

TTS Cak Lontong

Jika tadi ada game yang berasal dari Australia, game online konyol selanjutnya datang dari dalam negeri dengan judul TTS Cak Lontong. Bagi Anda yang sering menonton televisi, pasti tidak asing lagi dengan sosok komika bertubuh tinggi besar ini. Di salah satu acara yang diisi olehnya, dia sering mengajukan pertanyaan-pertanyaan dengan jawab yang terkesan nyeleneh tapi masuk akal.

Konten acara itulah yang akhirnya menginspirasi pembuatnya menciptakan permainan TTS yang tidak biasa. Kehadiran TTS Cak Lontong ini ternyata bisa mengasah kreatifitas dan membuka pikiran supaya tidak terpaku pada jawaban yang sudah pakem. Akan tetapi, dibutuhkan kesabaran ekstra supaya bisa mendapatkan jawaban yang tepat dan bisa maju kepertanyaan selanjutnya.

Amateur Surgeon

Apakah Anda bersedia dioperasi oleh seorang dokter yang tidak berpengalaman dan tidak ada ilmu medis sama sekali? Pasti rasa khawatir akan melanda dan mungkin Anda akan mengajukan tuntutan ke pihak dokter dan rumah sakit tersebut. Di dunia nyata, hal seperti itu minim terjadi, berbeda ceritanya dengan kejadian di game Amateur Surgeon.

Dalam game online konyol ini, Anda akan memainkan Dr. Bleed, seorang dokter abal-abal yang tidak memiliki pengetahuan mengenai kedokteran apalagi prosedur operasi. Akhirnya, selama melakukan prosedur operasi ini Dr. Bleed menggunakan cara operasi yang tidak konvensional dan menggunakan alat-alat yang tidak akan pernah ditemukan di meja operasi sama sekali.

Walaupun terkesan mengerikan, untungnya game ini dikemas dengan cara komikal sehingga tidak membuat ngeri para pemain. Justru, pemain akan merasa terhibur karena tingkah komikal yang ditunjukkan selama operasi berlangsung. Selama memainkan game ini, Anda akan menggunakan berbagai peralatan seperti peralatan rumah tangga hingga peralatan berbahaya lain selama operasi bisa berhasil.

Hatoful Boyfriend

Dibandingkan ketiga game sebelumnya, game Hatoful Boyfriend mungkin bisa dianggap sebagai game paling aneh. Game otome asal negeri matahari terbit ini memang cukup nyentrik. Jika biasanya dalam game simulasi kencan menghadirkan pria-pria tampan dan menarik, dalam game ini justru pemain harus menjalin hubungan dengan para burung dan memilih salah satu burung menjadi pasangan!

Keanehan yang ditawarkan game online konyol ini didasarkan pada latar cerita yang diusung. Cerita ini berlangsung di Bumi paska apokaliptik tahun 2068 karena adanya wabah flu burung besar-besar yang hampir memusnahkan umat manusia. Obat untuk flu burung memang ditemukan tapi sebagai dampaknya obat tersebut memberikan burung kecerdasan yang setingkat dengan kecerdasan manusia.

Pemain sendiri adalah seorang gadis biasayang masuk ke sekolah khusus para burung. Adapun beberapa pilihan kencan yang akan Anda temui dalam permainan ini di antaranya adalah burung merpati, tekukur, rock dove, dan beberapa jenis unggas lainnya. Ingin merasakan game kencan yang tidak biasa? Mungkin ini bisa menjadi pilihan yang menarik setelah puas melihat wajah-wajah tampan di game otome lainnya.

Troll Face Quest Series

Troll face merupakan salah satu ekspresi wajah yang terkenal dalam dunia meme di mana ekspresi ini berarti bahwa ada kesenangan setelah menjahili seseorang. Kesenangan menjahili tersebut kemudian disuguhkan dalam game serial permainan Troll Face Quest. Slogan yang diusung game ini adalah troll or to be trolled, nge-troll atau kena troll.

Game online konyol ini sebenarnya termasuk pada genre brain-teasing puzzle tapi karena konsepnya yang cukup aneh maka cukup menarik perhatian banyak orang. Dalam permainan ini Anda akan menyelesaikan berbagai mini game supaya bisa menjadi pemain yang berhasil nge-troll. Di salah satu serialnya, Anda bahkan akan menemukan berbagai meme dari game-game ternama dan Anda bisa nge-troll karakter tersebut.

Kehadiran game ini sesaat mengingatkan sebuah game PC bertahun-tahun lalu dengan judul Neighbor from Hell di mana pemain harus mengerjai tetangganya tanpa ketahuan. Meskipun begitu, game Face Quest tetap menawarkan pengalaman berbeda dari game tersebut. Apalagi dengan berbagai karakter lucu, konyol dan juga unik. Game ini akan membuat hari Anda tidak pernah membosankan.

Short Life

Rekomendasi game konyol terakhir adalah Short Life. Sekilas, dari grafis yang ditawarkan Anda mungkin akan beranggapan bahwa game ini sama sekali tidak menarik. Tapi jangan salah dengan menilai buku dari sampulnya karena game ini ternyata bisa membuat ketagihan. Melihat misi yang harus diselesaikan, mungkin Anda akan beranggapan tidak ada keanehan. Tapi, benarkah begitu?

Misi dalam permainan ini adalah membawa karakter dalam permainan selamat hingga penghujung level melewati berbagai jebakan yang cukup sadis. Keanehan akan terlihat ketika karakter tersebut terkena jebakan. Karakter akan terbunuh secara brutal tapi karena disuguhkan secara komikal menjadikan game ini menarik dengan caranya sendiri. Walau sudah terkena jebakan, karakter ternyata akan tetap berusaha menyelesaikan misi sekali pun merangkak tanpa kaki.

Kenali permianan game online lain yang bisa menghibur dan bahkan bisa menghasilkan uang nyata untuk Anda seperti game judi bola online. 

Dari game online konyol di atas, game manakah yang menurut Anda paling aneh, absurb dan nyeleneh? Memainkan game seperti ini bisa memberi sensasi baru dalam bermain dan di saat bersamaan mengasah otak supaya bisa menyelesaikan berbagai misi dan pertanyaan yang disajikan.

6 Game Online Anti Bullying yang Wajib Dipahami Anak

22 June 2021 17:08:09 Dibaca : 903

6 game online anti bullying yang wajib dipahami anak – Perkembangan seorang anak akan ditentukan dari rumah dan lingkungan sekitarnya. Ketika orangtua dirumah sudah mengajarkan hal-hal baik untuk dilakukan, namun pergaulan di lingkungan sekitarnya pun akan ikut berperan dalam mempengaruhi pendidikan yang sudah diberikan tersebut. Simak juga di situs idn poker dan mainkan permainan game onlien terbaik dan populer disini. 

 

Nah, hal inilah yang akhirnya menjadi polemik baru yang terjadi bahkan hingga saat ini. Dimana anak bisa mengalami yang namanya bipolar atau berkepribadian ganda. Ketika berada dirumah, sang anak akan sangat manis dan mematuhi segala aturan yang ada. Namun, ketika berada diluar, sikap itu akan berubah dan akan mulai mengikuti lingkungannya.

 

Hal semacam ini sudah banyak terjadi di luaran sana, bahkan orangtua tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi terhadap perkembangan anaknya diluar rumah. Keadaan semacam inilah yang mengakibatkan game online anti bullying  tercipta.

 

Aspek yang jadi factor dari timbulnya penyakit bipolar ini sangatlah beragam. Bisa karena anak hidup dalam keluarga yang broken home, sehingga seringkali melihat pertengkaran dan penganiayaan, atau suka melihat film thriller, bahkan melakukan hal yang tidak semestinya hanya untuk menunjukkan siapa dirinya.

 

Bullying sendiri merupakan suatu tindak penindasan yang sudah lama terjadi, dan bahkan kasusnya pun masih bergulir hingga saat ini. Namun, kasusu bullying ini semakin hari bukan semakin mereda malah semakin menjadi. Dimana pihak yang menjadi korban bullying akan membalas perbuatan yang diterimanya dengan membuli anak lain.

Hal inilah yang kemudian membuat kasus bullying tidak pernah selesai dan masih terus terjadi. Dengan keadaan semacam ini, bukan hanya peran orangtua yang diperlukan, namun juga bantuan dari segala pihak agar kejadian seperti ini tidak terjadi dan terus berulang.

 

Tentunya ada banyak sekali dampak yang terjadi akibat tindakan bullying ini. Salah satunya adalah adanya gangguan mental yang bisa dialami oleh korban dari tindak bullying yang terjadi. Oleh karena itu, sebaiknya ajarkan anak tentang arti bullying sejak dini.

Untuk memperjelas tentang buruknya dampak dari tindak bullying ini, maka Anda bisa simak beberapa rekomenda

si game online anti bullying yang bisa dimainkan oleh anak atas pengawasan dari orangtuanya agar bisa mencegah timbulnya sikap bullying pada dirinya.

Shrink The Cyberbully

Permainan edukasi dalam menghadapi cyberbully yang pertama adalah Shrink The Cyberbully. Dimana dalam game ini anak akan dibentuk pola pikirnya untuk menghadapi perlakuan bullying terhadap oranglain atau biasa disebut dengan bullier.

Permainan edukatif ini dibuat oleh pihak bernama Mcgruff.org. Dimana dalam permainan ini si pemain atau anak akan menghadapi dan mengalahkan objek yang sudah melakukan tindakan bullying ini. Dengan begitu, maka anak bisa mengerti dan paham bahwa tindakan bullying ini salah dan buruk, sehingga patut untuk dilawan dan tidak ditirukan.

Dalam permainan Shrink The Cyberbully ini juga diadakan sebuah sesi tanya jawab seputar bagaimana cara yang tepat dalam menghadapi bullying. Jawaban baik atau buruk dari anak nantinya akan mengarah pada suatu kesimpulan sebagai saran terbaik dalam menghadapi bullying itu sendiri.

Menariknya lagi, game online anti bullying ini merupakan permainan yang dibentuk dalam sebuah cerita dengan animasi yang sangat menarik. Dengan begitu, maka anak pun akan tertarik untuk memainkannya sekaligus belajar akan buruknya tindakan bullying.

Simon Says

Untuk menjauhkan anak dari tindakan bullying bisa dilakukan dengan menanamkan sikap dan sifat simpati serta empati pada anak. Dimana sikap toleransi tinggi pun harus dimiliki. Game bernama Simon Says ini sendiri merupakan sebuah game edukasi yang mana dalam permainannya membutuhkan bimbingan orangtua. Permainan Simon Says ini juga bisa dimainkan secara offline.

Dalam permainan ini, sang anak akan memerankan karakter Simon yang mana akan memberi arahan kepada teman-temannya untuk melakukan suatu hal. Nah, peran Anda disini adalah untuk memberitahukan kepada anak bahwa tidak semua orang memiliki kesamaan.

Namun, semua anak tersebut tetap bisa bermain bersama dengan perbedaan yang dimiliki. Di akhir permainan, orangtua disarankan untuk memberikan kesimpulan dari permainan ini sebagai edukasi untuk anak terhadap apa yang disebut dengan cyberbully.

Daniel Tiger’s Grr-ific Feelings

Game online anti bullying selanjutnya berjudul Daniel Tiger’s Grr-ific Feelings. Game ini dikhususkan untuk memberikan pengajaran kepada anak dalam membaca perasaan orang lain. Dimana sikap menjaga perasaan orang lain merupakan suatu hal yang sangat penting dalam menghindari tindakan bullying.

Cara memainkannya pun cukup mudah, yakni dengan mencocokkan kata-kata yang ada dengan gambar dari ekspresi wajah yang mewakili berbagai emosi yang ada. Tidak hanya itu, yang seru adalah dimana anak pun bisa menirukan setiap ekspresi yang ditunjukkan dengan cara berfoto.

Tujuan dari permainan ini sendiri adalah untuk mengajarkan anak tentang bagaimana membaca ekspresi dan emosi seseorang untuk menentukan bagaimana sikap yang benar dalam memberikan reaksi yang sesuai. Dengan permainan ini diharapkan anak bisa mengerti dan terhindar dari tindak bullying.

Sharing with Duckie Deck

Seperti yang diketahui bersama, bahwa banyak sekali penelitian yang mengatakan bahwa tindakan atau sikap berbagi membawa pengaruh yang besar terhadap perkembangan anak. Dimana game online anti bullying yang satu ini akan memberikan banyak sekali kegiatan positif sebagai contohnya.

Dalam permainan bernama Sharing with Duckie Deck ini ada 6 aktivitas positif yang harus dilakukan. Dimana diantaranya adalah anak harus membagikan objek tertentu sebagai hadiah, dan Duckie akan muncul dengan ekspresi senang jika respon yang diberikan oleh sang anak ini benar.

Dengan kebiasaan berbagi inilah yang akan menghindarkan anak dari rasa egois dan ingin menang sendiri. Kedua hal tersebutlah yang bisa menjadi salah satu pemicu anak menjadi seorang pembully.

Cool School: Where Peace Rules

Permainan berjudul Where Peace Rules ini bisa diunduh dan mainkan pada laman situs Cool School Games secara gratis. Dimana anak akan memainkan sebuah misi dalam menjadikan dan menciptakan suasana sekolah menjadi damai.

Cara memainkannya pun cukup mudah, yakni anak harus membantu temannya dalam memecahkan masalah yang dihadapi dengan baik. Dimana permasalahan yang dihadirkan berupa tindakan bullying dengan visual dan cerita yang layak untuk dimainkan oleh anak usia 5 tahun keatas.

Wee You - Things

Permainan yang satu ini sering dibilang hampir sama dengan permainan Simon Says. Dimana sang anak tidak hanya bermain game online saja, melainkan juga harus menjalankan hal tersebut di dunia nyata. Perbedaannya hanya terletak pada visual yang ditampilkan saja.

Dalam permainan Wee You - Things ini, visual yang ditampilkan sangatlah menarik, yakni berupa buku ajaib. Dimana buku inilah yang menjadi alat untuk bermain dalam kehidupan nyata. Permainannya pun cukup sederhana, yakni dengan menjawab berbagai macam pertanyaan dengan bantuan orangtua atau orang lain yang ada disekitar anak.

Pertanyaannya pun sederhana, yakni dalam bentuk cerita yang menarik. Meskipun permainan ini termasuk dalam kategori sederhana, namun membawa nilai moral yang positif.

Dan inilah sedertan game online anti bullying yang bisa Anda coba sebagai orangtua untuk bahan bermain anak di rumah. Dengan permainann-permainan tersebut maka diharapkan anak akan belajar pentingnya menghindari tindakan bullying ini.

Strategi Bermain Game Alabama

21 June 2021 15:15:24 Dibaca : 25

 

Strategi Bermain Game Alabama - Bergabunglah dengan Alabama Bones dalam perjalanan seumur hidup. Pahlawan kita berkelana ke dalam gua yang dalam dan lembap, mencari harta karun yang berharga. Dia telah menemukan peradaban kuno, dan satu-satunya minat mereka adalah memasaknya hidup-hidup. Simak juga di situs Poker qq online dan mainkan game yang bisa memberi banyak keuntungan untuk Anda. 

 

Dalam panduan tips Alabama Bones kami, kami akan memberi Anda tip dasar tentang bagaimana bertahan dalam perjalanan Anda ke dalam gua. Anda akan membutuhkan refleks yang cepat dan kecerdasan yang tajam untuk melaluinya. Mari kita mulai dengan panduan strategi Alabama Bones untuk selamat dari gua.

 

Gunakan poin aksi untuk melewati level

 

Alabama Bones secara otomatis akan menjalankan level untuk Anda. Tujuan Anda adalah mencoba mengumpulkan tiga berhala sebanyak yang Anda bisa, mengambil kuncinya, dan menuju pintu keluar kuburan. Seperti yang diajarkan tutorial ini, Alabama Bones bisa melompat, merangkak, dan memanjat dengan bantuan titik aksi. Tombol kecil berwarna putih ini adalah kunci untuk melewati kuburan dengan aman, jadi penting untuk mengetahui cara kerjanya.

 

Jangan khawatir tentang artefak emas

 

Setiap level memiliki tiga idola emas untuk Anda kumpulkan, dan tampaknya hanya untuk hak menyombongkan diri. Anda tidak perlu mendapatkan jumlah tertentu untuk membuka level selanjutnya, karena Anda hanya perlu mengalahkan level saat ini untuk maju. Karena itu, mengikuti ketiganya adalah prestasi yang menyenangkan dan menantang, dan biasanya membutuhkan lebih banyak usaha dari Anda.

 

Ini adalah satu hal untuk mengambil kunci dan menuju ke pintu keluar, tetapi mengambil semua artefak di atas semua itu adalah hal lain. Jika Anda mencari tantangan, cobalah untuk mendapatkan artefak sebanyak mungkin. Jika Anda hanya ingin menyelesaikan permainan, jangan khawatir tentang meraih semuanya.

 

Bagaimana Strategi Alabama Bones untuk Bertahan di Gua?

Pelajari tata letak level sebelum Anda berlari

 

Saat Bones pertama kali memasuki level, dia tidak akan mulai berlari sampai Anda mengetuknya. Luangkan waktu ini dan cobalah untuk menjangkau level sebanyak yang Anda bisa. Anda mungkin tidak dapat melihat banyak, tetapi cobalah untuk mencatat mental semua artefak dan rintangan yang dapat Anda lihat pada awalnya.

 

Waspadalah terhadap kotak dan platform yang bisa pecah

 

Akan ada contoh di mana Anda akan menemukan platform dan kotak yang bisa dipecahkan. Anda bisa membedakannya dari warna abu-abu cerahnya. Saat Anda menabrak platform ini, mereka akan hancur berantakan, membuat perjalanan pulang tidak mungkin dilakukan. Pastikan untuk merencanakan rute Anda sebelumnya.

 

Juga akan ada kotak dan peti. Anda dapat menemukan ini untuk mengalihkan arah Anda satu kali saja, karena mereka juga akan hancur saat bertabrakan. Berikut tipnya: setiap kali Anda melihat kotak yang dapat dipecahkan, ada kemungkinan besar Anda perlu menggunakannya di beberapa titik di level tersebut, jadi jangan sia-siakan.

 

Jalankan melalui level dan hafalkan tata letaknya

 

Ini mungkin tampak seperti hal yang jelas, tetapi ada baiknya mengingatkan diri Anda sendiri untuk melakukannya. Saat kami memasuki level baru untuk pertama kalinya, kami selalu ingin melakukan lari awal. Setelah mengintai area awal awal, kami kemudian melakukan lari cepat melalui level.

 

Lupakan artefak dan coba cari tahu bagaimana level ditata. Jika beruntung, Anda harus memiliki gambaran tentang pengungkit apa yang perlu Anda tarik dan rute yang harus diambil. Itu saja strategi Alabama Bones untuk bertahan di gua.