Game Chatting ChatLinx Kini Pakai Voice Over

23 June 2021 11:26:57 Dibaca : 255

Game Chatting ChatLinx Kini Pakai Voice Over – Remaja milenial memang sangat menyukai segala hal yang berbau romantis. Tidak heran apabila kau bucin alias budak cinta begitu melekat pada remaja-remaja masa kini. Webelinx Games pun sangat mendukung kisah-kisah cinta romantis yang akan membuat Anda hanyut dalam permainan yang melibatkan kisah cinta remaja yang berbalut persahabatan.

Developer memberikan hal yang istimewa di tahun 2021 ini dengan memberikan banyak pembaruan untuk game online berbasis cerita dan pilihan. Mulai dari penambahan bahasa, termasuk Bahasa Indonesia, hingga memberikan voice over di seluruh Bab cerita yang dihadirkan dalam game online yang dirilis pada tahun 2019 lalu. Kisah-kisah menarik di kehidupan remaja akan menjadi hal yang paling dinantikan pada setiap Bab-nya.

Butuh Coin untuk Berbagai Hal di Chatting ChatLinx

Pada game online yang seperti novel dengan pilihan alur cerita di tangan peainnya ini memang membutuhkan banyak coin. Pemula mungkin banyak yang mengalami kesulitan atau merasa tergesa-gesa terhadap alurnya, hingga mengabaikan konten iklan yang muncul. Padahal inilah kesempatan Anda untuk mendapatkan coin tambahan di Game Chatting ChatLinx.

Game online yang satu ini memang memerlukan banyak coin untuk bisa melakukan berbagai hal yang akan menunjang kelanjutan dari cerita cinta kaum remaja. Anda bisa membuat karakter menjadi lebih fashionable dengan membelikan pakaian, aksesoris, dan lain sebagainya menggunakan coin. Bahkan ketika ingin melakukan adegan ciuman, Anda juga harus menggunakan coin di Chatting ChatLinx.

Permainan ini memang dikhususkan untuk remaja dewasa, karena Chatting ChatLinx akan menyediakan adegan ciuman, berpelukan, atau kontak fisik antara laki-laki dan perempuan. Selain itu, bahasa yang digunakan pun bisa jadi memiliki aroma kekerasan  atau bahkan seksualitas. Sehingga game kisah cinta tidak akan diizinkan untuk anak-anak, dan Anda yang sudah  mengunduhnya jangan sampai dimainkan oleh anak-anak di bawah umur.

Cara Mendapatkan Coin untuk Game Online Chatting ChatLinx

Jika Anda memiliki banyak coin sudah daapt dipastikan seluruh rangkaian kisah cinta bisa dinikmati tanpa terlewatkan. Selain itu, karakter yang Anda ciptakan dapat memiii penampilan yang keren untuk menarik perhatian lawan jenis pada permaianan yang ternyata diminati juga oleh remaja laki-laki. Hal ini berdasarkan data pada testimoni yang diberikan oleh para pemainnya melalui Play Store.

Novel dengan gambar dan suara menjadikannya lebih sempurna, saat Anda menjatuhkan pilihan pada ha-hal yang romantis sebagaimana kisah cinta yang sedang membara. Game Chatting ChatLinx memang lebih banyak diminati oleh remaja perempuan, karena di sini Anda menjadi pemeran utama di setiap kisahnya. Selain itu, Anda juga akan menjdai pengarah adegan untuk setiap perpindahan scene yang muncul.

Semuanya akan menggunakan coin dan Anda pun butuh mengumpulkannya, dan jangan sampai terlalu habis, karena banyak pemain pemula yang sulit mendapatkannya saat coin tidak tersisa. Oleh karena itu, sebelum benar-benar terkuras, Anda bisa melakukan pengisian coin untuk melanjutkan berbagai hal di dunia Chatting ChatLinx. Gamers gratisan bisa memanfaatkan kolom iklan yang wajib ditonton untuk dapat coin.

Namun, untuk gamers sultan bisa langsung menuju toko pembelian pada Game Chatting ChatLinx. Pada toko ini Anda memerlukan uang sungguhan untuk mendapatkan banayk coin, item, dan lain sebagainya yang kiranya dibutuhkan untuk melanjutkan kisah romantis di Chatting ChatLinx. Harga yang ditawarkan oleh developer untuk pembeliannya mulai dari 31 ribu rupiah hingga 390 ribu rupiah per item.

Berbagai Kisah Menarik di Chatting ChatLinx

Game online simulasi kisah percintaan ini memang sangat disukai untuk mengisi waktu luang sambil rebahan. Tingkat kehaluan yang tercipta dari setiap pilihan atau opsi yang muncul menjadi bagian dari cerita, tentunya akan semakin meningkat. Senyum-senyum sendiri atau bahkan merasa kesal, itu akan menjadi bagian dari sensasi main game online Chatting ChatLinx.

Kisah cinta remaja memang yag paling mendominasi dari Game Chatting ChatLinx ini. Namun, Adna juga bisa menemukan kisah-kisah yang seru, dan tidak monoton di setiap Bab yang terkunci. Ini yang menjadi misi dari permainan yang telah diunduh lebih dari 5 juta kali, Anda harus mengumpulkan coin dan masuk ke dalam alur cerita berikutnya. Penambahan Voice Over sudah jelas akan meningkatkan imaginasi Anda sebagai pemain.

Banyak yang berharap agar kisah cinta terus bertambah hingga tidak akan bosan dengan game online simulasi percintaan yang sudah memasuki usia 2 tahun sejak rilis. Pemain begitu menggilai setiap kisah cinta yang dihadirkan dalam Chatting ChatLinx.  Anda jug akan dibawa larut ke dalam permaian pilih kisah yang pii pakai Voice Over [ada setiapnya yang mampu membuat Anda ‘meleleh’.

Voice Over dan Ketepatan Tulisan di Chatting ChatLinx

Web novel yang punya kisah tentang remaja dan pergaulannya ini, khususnya percintaan, memang baru saja memiliki hasil pengembangan yang menambah rasa suka pemain kepada Game Chatting ChatLinx ini. Semua pemain merasa puas dengan pembaruan yang dilakukan di tahun 2021 ini. Ketepatan Voice dan tulisan pada kisah cinta yang ditampilkan dalam novel pilihan bergambar ini semakin digilai.

Apalagi saat Anda menggunakan android dengan kapasitans ruang untuk pengunduhan data luar dan juga data dalam dari Chatting ChatLinx ini, maka dibutuhkan yang memiliki RAM besar, dan juga ruang yag leluasa untuk bisa main game online ini. Selain itu, pastikan Anda akan bermain game online kisah percintaan dengan jaringan yang stabil. Sebab, saat game online yang kini punya Voice Over bisa menjadi delay da membuat Anda terganggu.

Masih banyak pemain yang mengabaikan aturan nyata dalam game online, hingga menghasilkan delay atau bahkan bug yang membuatnya sulit diberikan perintah. Oleh karena itu, bermain Game Chatting ChatLinx wajib pakai smartphone yang mendukung dan sesuai kriteria wajib untuk mengunduh dan menjalankan aplikasi yang bisa membawa Anda pada kehaluan tingkat dewa ini.

Pengisi suara yang dipeilih oleh developer dalam mengembangkan game online miliknya ini juga sangat tepat untuk menggambarkan karakter novelnya. KIiah cinta, animasi, dan voice over menjadi satu kesatuan yang sangat utuh yang sangat digemari. Grafik yang ditampilkan pun begitu menawan, dan membuat pemain ingin terus mendandaninya hingga dirasa sempurna untuk mendapatkan kisah yang romantis.

Harapan Pemain Chatting ChatLinx untuk Game Online Kisah Cinta

Developer dari Chatting ChatLinx diharapkan untuk mendukung penuh para pejuang gratisan, engan memberikan coin lebih banyak dengan masa berlaku yang panjang agar bisa menikmati setiap cerita di dalamnya. Namun, lagi-lagi ini persoalan sistem, pemain tidak bisa diberikan coin gratisan yang banyak tanpa misi yang besar untuk mendapatkannya melalui iklan yang hadir di Chatting ChatLinx.

Coba simak juga informasi mengenai permainan game online terbaik yang bisa menghibur Anda dalam permainannya seperti game pkv games online.

Developer Game Chatting ChatLinx juga diharapkan dapat menghadirkan event-event seru layaknya game online pada umumnya. Sehingga para pemain setia Chatting ChatLinx semakin betah dan merasa dimanjakan melalui event. Para pemain memiliki harapan apabila developer mengadakan event pada Chatting ChatLinx yaitu berupa coin dan item pendukung penampilan karakter.