Strategi Bermain Game Alabama

21 June 2021 15:15:24 Dibaca : 26

 

Strategi Bermain Game Alabama - Bergabunglah dengan Alabama Bones dalam perjalanan seumur hidup. Pahlawan kita berkelana ke dalam gua yang dalam dan lembap, mencari harta karun yang berharga. Dia telah menemukan peradaban kuno, dan satu-satunya minat mereka adalah memasaknya hidup-hidup. Simak juga di situs Poker qq online dan mainkan game yang bisa memberi banyak keuntungan untuk Anda. 

 

Dalam panduan tips Alabama Bones kami, kami akan memberi Anda tip dasar tentang bagaimana bertahan dalam perjalanan Anda ke dalam gua. Anda akan membutuhkan refleks yang cepat dan kecerdasan yang tajam untuk melaluinya. Mari kita mulai dengan panduan strategi Alabama Bones untuk selamat dari gua.

 

Gunakan poin aksi untuk melewati level

 

Alabama Bones secara otomatis akan menjalankan level untuk Anda. Tujuan Anda adalah mencoba mengumpulkan tiga berhala sebanyak yang Anda bisa, mengambil kuncinya, dan menuju pintu keluar kuburan. Seperti yang diajarkan tutorial ini, Alabama Bones bisa melompat, merangkak, dan memanjat dengan bantuan titik aksi. Tombol kecil berwarna putih ini adalah kunci untuk melewati kuburan dengan aman, jadi penting untuk mengetahui cara kerjanya.

 

Jangan khawatir tentang artefak emas

 

Setiap level memiliki tiga idola emas untuk Anda kumpulkan, dan tampaknya hanya untuk hak menyombongkan diri. Anda tidak perlu mendapatkan jumlah tertentu untuk membuka level selanjutnya, karena Anda hanya perlu mengalahkan level saat ini untuk maju. Karena itu, mengikuti ketiganya adalah prestasi yang menyenangkan dan menantang, dan biasanya membutuhkan lebih banyak usaha dari Anda.

 

Ini adalah satu hal untuk mengambil kunci dan menuju ke pintu keluar, tetapi mengambil semua artefak di atas semua itu adalah hal lain. Jika Anda mencari tantangan, cobalah untuk mendapatkan artefak sebanyak mungkin. Jika Anda hanya ingin menyelesaikan permainan, jangan khawatir tentang meraih semuanya.

 

Bagaimana Strategi Alabama Bones untuk Bertahan di Gua?

Pelajari tata letak level sebelum Anda berlari

 

Saat Bones pertama kali memasuki level, dia tidak akan mulai berlari sampai Anda mengetuknya. Luangkan waktu ini dan cobalah untuk menjangkau level sebanyak yang Anda bisa. Anda mungkin tidak dapat melihat banyak, tetapi cobalah untuk mencatat mental semua artefak dan rintangan yang dapat Anda lihat pada awalnya.

 

Waspadalah terhadap kotak dan platform yang bisa pecah

 

Akan ada contoh di mana Anda akan menemukan platform dan kotak yang bisa dipecahkan. Anda bisa membedakannya dari warna abu-abu cerahnya. Saat Anda menabrak platform ini, mereka akan hancur berantakan, membuat perjalanan pulang tidak mungkin dilakukan. Pastikan untuk merencanakan rute Anda sebelumnya.

 

Juga akan ada kotak dan peti. Anda dapat menemukan ini untuk mengalihkan arah Anda satu kali saja, karena mereka juga akan hancur saat bertabrakan. Berikut tipnya: setiap kali Anda melihat kotak yang dapat dipecahkan, ada kemungkinan besar Anda perlu menggunakannya di beberapa titik di level tersebut, jadi jangan sia-siakan.

 

Jalankan melalui level dan hafalkan tata letaknya

 

Ini mungkin tampak seperti hal yang jelas, tetapi ada baiknya mengingatkan diri Anda sendiri untuk melakukannya. Saat kami memasuki level baru untuk pertama kalinya, kami selalu ingin melakukan lari awal. Setelah mengintai area awal awal, kami kemudian melakukan lari cepat melalui level.

 

Lupakan artefak dan coba cari tahu bagaimana level ditata. Jika beruntung, Anda harus memiliki gambaran tentang pengungkit apa yang perlu Anda tarik dan rute yang harus diambil. Itu saja strategi Alabama Bones untuk bertahan di gua.