Game RPG Online Paling Seru yang Wajib Anda Miliki

23 June 2021 11:05:12 Dibaca : 64

Game RPG Online Paling Seru yang Wajib Anda Miliki - Memiliki waktu senggang hanya dipakai untuk berdiam diri tidak akan membuat Anda senang. Justru Anda akan semakin stres karena tidak memiliki aktivitas untuk menghilangkan rasa jenuh yang melanda.

Buat Anda yang tidak ingin bengong dan hobi melihat film kartun, bisa download berbagai game RPG yang tersedia di Google Play Store. Ada banyak sekali jenis game Role Playing Game (RPG) dengan narasi dan karakter yang menarik. Buat Anda yang ingin mencari game RPG paling seru untuk diunduh, berikut ini daftar game yang wajib Anda miliki.

Rebirth Online

Mau bermain game online sepanjang hari tanpa henti dan tanpa rasa bosan, hal itu bisa dilakukan saat bermain game Rebirth Online. Sebab, Game RPG online yang satu ini memiliki 800 lebih level yang harus Anda selesaikan dengan melalui area terbaru Heiros dengan grafis 3D berkualitas tinggi.

Ditambah lagi dengan adanya fitur lintas platform tanpa batasan yang saat ini banyak ditawarkan di setiap game online yang terbaru. Ini artinya, Anda bebas bermain dari perangkat PC ke smartphone atau sebaliknya tanpa harus mengulang level yang sama di salah satu perangkat tersebut.

Fantasy League

Buat Anda yang suka berpetualang ke dunia fantasi yang dihuni berbagai makhluk aneh, maka game Fantasy League pantas untuk Anda mainkan. Sebab, dalam game RPG online ini Anda akan diundang ke Negara Gaia untuk ikut serta dalam misi tunggal menaklukkan enam Penguasa Gaia serta membawa kembali kedamaian ke negara tersebut.

Saat berada dunia fantasi ini, Anda akan berada masuk ke sebuah epik dari zaman kuno. Anda harus memilih jalur Anda sendiri untuk mencari kejayaan. Setiap pertarungan yang berhasil Anda menangkan akan mendapat reward berupa harta yang tak ternilai.

Selain itu, Anda juga bisa berpetualang bersama dengan teman dari berbagai dunia dan membentuk sebuah serikat untuk melawan Naga dan para penguasa Gaia serta menaklukkan hantu pamungkas. Permainan ini semakin menarik dengan adanya persaingan antar pemain dari seluruh dunia untuk memperebutkan hadiah terbaik.

Dragon Quest Tact

Apa jadinya jika Anda harus berhadapan dengan para monster, bahkan menjadi pemimpin yang harus melatih mereka bertempur. Di game RPG online Dragon Quest Tact semua itu bisa saja Anda alami.

Sebab, dunia tempat bernaungnya para monster tersebut yang bernama dunia Orchesterra benar-benar diambang kehancuran. Peran yang Anda mainkan di game ini adalah sebagai pahlawan legendaris “Questocrat” yang akan memimpin para monster mengalahkan sang penguasa kegelapan.

Keunggulan dari game RPG Dragon Quest Tact terletak pada hadiah di fitur Road Battle yang bisa Anda dapatkan jika berhasil melatih monster menjadi makhluk kuat yang memiliki kekuatan khusus.

One Punch Man

Game RPG online berikutnya ini memiliki karakter unik seperti Genos, Dr. Genus, Saitama, dan Tatsumaki. Dalam game ini, Anda harus berjuang bersama monster dan para hero rekrutan Anda dan bersaing dengan para gamers di 10 negara Asia Tenggara untuk memenangkan battle.

Superstar War

Menjadi seorang ninja yang harus bekerja sama dengan para bajak laut demi membasmi kejahatan menjadi misi yang harus dituntaskan dalam game Superstar War ini. Di setiap misi yang berhasil terselesaikan, Anda akan mendapatkan trofi kemenangan. 

Memiliki senjata legendaris, membentuk tim terkuat, membangun benteng, melindungi desa, dan mengalahkan musuh merupakan sebagian fitur yang ada pada game ini. Dan untuk menjadi yang paling kuat, Anda harus memiliki taktik baru yang jitu, mempelajari banyak keterampilan, dan menggunakan kekuatan semaksimal mungkin.

Dynasty Heroes

Bermain game RPG online sering membuat setiap pemain lupa waktu karena serunya permainan yang ada pada game tersebut. Salah satu game RPG yang memiliki banyak fitur menarik adalah Dynasty Heroes yang dilatarbelakangi oleh legenda Samkok.

Dalam game ini, Anda harus mencari cara untuk bisa merekrut ratusan pahlawan, terutama dari 3 kerajaan terbesar. Semua pahlawan tersebut harus dilatih bertarung untuk membangkitkan keterampilan kombo yang mereka miliki sehingga bisa menaklukkan dunia. 

Terdapat dua fitur paling menarik yang ditawarkan di game Dynasty Heroes ini. Pertama, peluang mendapatkan perlengkapan khusus ketika berhasil naik peringkat dalam pertempuran arena. Kedua, terdapat kesempatan bagi Anda untuk membuat legion. Selain itu, Anda juga bisa ikut kompetisi serta mendapatkan AFK ingot masif hanya dalam sekali ketuk.

With Heroes

Game RPG online  yang satu ini menawarkan berbagai fitur menarik yang bisa membuat Anda betah duduk sambil memegang HP android dalam waktu yang lama, diantaranya adalah:

~ Membentuk tim pahlawan yang solid.

~ Bisa bermain secara santai dengan adanya sistem putar otomatis.

~ Hadiah bisa diklaim setiap saat oleh pahlawan Anda walau sedang offline.

~ Terdapat berbagai macam karakter 3D.

~ Memiliki 5 kelas yang terdiri dari Ranger, Warrior, Mage, Supporter, Assassin.

~ Tersedia 5 faksi yaitu Api, Suci, Alam, Frost, dan Kekacauan.

~ Terdapat menu pertumbuhan berupa kenaikan level, peningkatan keterampilan, evolusi, kartu, dan Efek Acquaintance.

~ Tersedia berbagai macam peralatan yang terdiri dari booting, senjata, kalung, armor, cincin, dan kap.

~ Memiliki berbagai konten yang menarik seperti Quest, Dungeon, Portal Battle, dan Colosseum.

~ Terdapat berbagai macam guild yaitu Guild Mines, Guild Exploration, Guild Boss, Guild Wars, Keterampilan Kelompok, dan Toko Guild.

Exos Heroes

Sebagian besar game RPG online memiliki latar belakang aksi petualangan para pahlawan super. Hal ini juga bisa Anda temukan pada game Exos Heroes yang berlatar belakang petualangan dalam mencari “‘Exestruk”, pedang kaisar yang raib, dan juga kutukan dari naga kuno.

Setiap aksi yang Anda lakukan untuk melindungi kedamaian Exos Continent dari kekuatan jahat. Mulai dari berjalan, berlari, hingga menaiki Airship kuno, serta mengoleksi 200 lebih pahlawan, semua bisa Anda temukan di game Exos Heroes. Bahkan, di game ini Anda juga bisa memiliki kesempatan untuk bergabung dengan naga kuno Bitru serta pemburu harta karun Zeon.

Cyber Fighters

Ini adalah salah satu game RPG online yang wajib Anda download karena memberikan pengalaman bermain game yang sangat spektakuler. Menariknya lagi, game Cyber Fighters ini bisa dimainkan baik secara online maupun offline.

Latar belakang yang dipilih adalah saat perang dunia 3 berakhir di tahun 2077 yang membuat negara Amerika terbagi menjadi 5 wilayah yang memotong kota Detroit. Hal ini membuat kota Detroit menjadi tempat berkumpulnya para penjahat kelas dunia.

Beberapa fitur yang ditawarkan Cyber Fighters diantaranya adalah grafik cyberpunk yang luar biasa, berbagai perlengkapan cyber weapon, dan sistem persenjataan yang besar. Hadapi semua pertarungan slash and hack tanpa batas dan berbagai aksi yang menegangkan dengan gaya bertarung Anda sendiri.

Selain game yang di sebutkan di atas Anda juga perlu mengenali permianan yang tak kalah seru untuk Anda seperti game pkv games online. 

Bermain game RPG online tidak hanya sebagai pendamping saat senggang, melainkan juga mampu meredakan stres. Pilih jenis petualangan yang ingin Anda rasakan, download dan mainkan game-nya. Dijamin, jari Anda tidak akan berhenti bergerak karena sibuk memainkan tokoh dalam game yang Anda pilih.