Skin Termahal Dalam Dunia Game Online

28 April 2021 15:30:00 Dibaca : 189

Skin termahal dalam dunia game online – Bagi para pecinta olahraga elektronik tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang disebut skin. Skin bisa membuat karakter di dalam game menjadi terlihat berbeda dan menjadi lebih diunggulkan.

Cara dalam mendapatkan skin oleh para gamers tentu berbeda-beda. Namun pada umumnya, para pemain game ini harus membeli sejumlah item untuk dapat menggunakan draw hingga mendapatkan skin yang tidak terduga.

Sejumlah perusahaan game pun ada yang membuat skin dengan tingkat kesulitan untuk mendapatkannya cukup berat. Tidak hanya itu, seorang gamers pun sering kali harus merogoh kocek yang lebih dalam untuk mendapatkan skin tersebut.

Mobile Legends versus King of Fighters

Skin yang ada pada game Mobile Legends ini sempat melakukan kolaborasi dengan salah satu serial animasi. Serial ini bernama King of Fighters dan membuat satu skin termahal. Untuk mendapatkan skin ini, para pemain game harus melakukan 10 kali dr. Draw ini dilakhkan dengan total 2250 diamond untuk mendapatkan skin tersebut. Jumlah dari seluruh diamond ini setara dengan nilai ratusan juta rupiah.

PUBG versus Resident Evil 2

Selanjutnya, ada game PUBG yang melakukan sebuah kolaborasi. Kolaborasi ini dilakukan dengan resident evil 2 yang menyediakan skin bertema resident evil. Adapun skin termahal yang disediakan adalah Claire Redfield, Leon, dan Ada Wong. Untuk mendapatkan skin langka ini, maka Anda harus menyiapkan budget sekitar dua hingga tiga juta rupiah.

Mobile Legends versus Modena Butterfly

Moderna Butterfly ini merupakan skin milik dari Miya Mobile Legends yang mana sebelumnya sempat hadir di event Magic Wheel. Harganya pun tidak masuk akal untuk sebuah skin. Seorang pemain pun harus mengeluarkan lebih dari 16 ribu diamond atau setara dengan 4 juta rupiah hanya untuk membeli skin ini.

Fortnite versus Galaxy Skin

Galaxy skin merupakan salah satu skin rare sekaligus merupakan skin termahal di dalam game Fortnite. Hal ini dikarenakan skinnya memiliki ciri khas dari body yang memiliki hologram galaxy. Hologram ini membuat skin terlihat mewah dan dihargai hingga sebelas juta rupiah.

Dapatkan lebih banyak lagi permainan game online terbaik yang bisa menghibur Anda dalam permainannya seseperti di situs https://taruhanbol.net/

Inilah beberapa skin termahal yang bisa Anda gunakan untuk main game online. Apakah Anda tertarik untuk membeli skin tersebut?