Langkah Sederhana Mendapatkan Game Online Terbaru di Steam

28 April 2021 15:58:06 Dibaca : 541

Langkah Sederhana Mendapatkan Game Online Terbaru di Steam – Siapa yang tidak pernah meraskan bermain, pastinya semua orang pernah yang namanya bermain. Terlepas itu bermain online ataupun bermain secara langsung. Permainan ini sangat memberikan hal positif, yakni bisa menstabilkan kondisi emosi dan membuat pikiran menjadi rileks kembali.

Macam-macam cara bisa Anda gunakan untuk mendapatkan permainan. Baik permainan berbayar ataupun permainan yang gratis. Steam menyediakan berbagai genre permainan yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Ada beberapa aplikasi yang memang berbayar, tetapi ada pula yang tidak, jadi Anda bisa memilihnya sebelum mengunduh. Buat Anda yang masih belum bisa mendownload menggunakan Steam, berikut ini langkah mudahnya.

Cari Situs Steam

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan ialah dengan mengunjungi situs Steam. Setelah itu memilih game yang akan Anda download Game Online. Untuk memudahkannya Anda bisa menggunakan fitur search yang tersedia di menu home situs Steam.

Di sana Anda bisa memilih genre apa yang akan Anda download. Misalnya Anda sedang mencari game terbaru atau terpopuler. Anda masuk pada kolom kategori tersebut lalu pilih game yang Anda sukai. Lakukan proses download dengan menekan menu play game.

Install Aplikasinya

Setelah menekan menu play game, Anda akan dialihkan pada menu pop up untuk mengunduh terlebih dahulu aplikasi Steam untuk PC Anda, dengan mengikuti panduan dan memilih opsi No, I need Steam. Tetapi apabila aplikasi Steam ini sudah ada di PC Anda, Anda tinggal klik pada opsi Yes, Steam is Insttaled ini tandanya Steam sudah terpasang di PC.

Setelah selesai melakukan penginstalan Anda akan dihadapkan dengan notifikasi google yang meminta perizinan. Saat muncul perintah tersebut pilih saja opsi Jalankan Aplikasi. Dengan begitu Anda telah menyetujui Steam Game Online bekerja di PC Anda.

Perintah ini digunakan sebagai tanda bahwa Anda benar-benar akan menjalankan aplikasi Steam atas perizinan yang dibuat. Setelah melakukan perizinan ini Anda akan dialihkan lagi menuju tahap selanjutnya.

Selanjutnya, tahapan terakhir yakni dengan memantau proses pengunduhan Steam di sistem try yang berada dibagian pojok kanan bawah layar laptop. Di sana Anda bisa mengklik menu untuk  mengecek persentasi download yang sudah berjalan.

Selain game yang di sebutkan di atas coba dapatkan juga permainan game onlien terbaik dan juga bisa menghasilkan uang dalam permainannya seperti di https://cmd368.one/

Nah, itulah langkah mudah yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan permainan yang beragam dari situs Steam. Dengan menggunakan situs ini Anda bisa bermain dan mencari berbagai macam game online lain yang tidak bisa Anda dapatkan di playstore.