FreeFire Game Online MOBA Populer Unduhan Terbanyak Playstore

01 April 2021 12:02:34 Dibaca : 34

FreeFire Game Online MOBA Populer Unduhan Terbanyak Playstore – Free Fire atau FF merupakan salah satu permainan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang pernah mengalami masa kejayaan, sebagai permainan yang sangat populer dengan unduhan terbanyak. Bahkan unduhan dan juga rating game online ini menduduki peringkat 1 di Playstore. Game ini pun mendapat sambutan hangat dari 22 negara termasuk Indonesia hingga mampu menduduki peringkat pertama unduhan.

Memang tidak bisa dipungkiri, game ini memiliki tampilan visualisasi yang sangat menarik, mulai dari desain skin, detail karakter yang kuat, tampilan yang disajikan sangat bagus, dan lain sebagainya. Para gamers, pasti bisa menilai ini permainan yang bagus atau tidak. Namun, bukti nyata mengatakan bahwa game ini pernah menjadi permainan terbaik yang cukup populer dengan jumlah unduhan tertinggi di google Playstore.

Hampir semua permainan pastilah memiliki kelebihan dalam permainannya. Tidak terkecuali game online Free Fire ini. Kelebihan yang dimiliki oleh game ini tentunya digunakan untuk memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan bagi para pemainnnya. Permainan MOBA belakangan ini memang sangat populer dan banyak diminati, ada kemungkinan ini juga mnejadi faktor game online MOBA populer ini banyak diunduh oleh para pemain.

Namun, pastinya terdapat hal lain yang mempengaruhi banyaknya unduhan itu disamping adanya game MOBA lainnya yang juga banyak dimainkan. Bagi Anda yang masih penasaran dengan alasan mengapa game Free Fire ini cukup populer di kalangan gamers serta daya tarik yang dibawa oleh game online FF ini, berikut ini adalah beberapa hal yang menjadi sebab Free Fire ini pernah memiliki unduhan terbanyak di berbagai negara.

Ukuran Game Sedang dan Tidak Membutuhkan Banyak Ruang

Ukuran yang tidak terlalu besar ini memang sangat membantu sekali menuruti permintaan hati yang menginginkan permainan game MOBA namun HP kurang mendukung. Inilah salah dua hal yang sangat menguntungkan dalam bermain Free Fire dari pada yang lain. Anda bisa mengunduhnya dengan size yang tidak terlalu besar, kurang dari 500 MB Anda sudah bisa memainkan game ini.

Kebanyakan game online MOBA populer lainnya pasti membutuhkan kapasitas yang lebih besar lagi untuk dapat dipasang dan dimainkan dalam HP. Sepertinya memang Free Fire ini memilih sasaran yang tepat dalam mengeluarkan produk game, memperhitungkan kondisi dan kemampuan pasar dalam mengoperasikan gamenya.

Tidak hanya orang kaya saja yang bermain game ini, tentu buat orang yang berada dikalangan menengah ke atas mudah sekali memainkan berbagai macam game karena memang kondisi HP nya memadai. Bukan berarti game ini diperuntukkan untuk kalangan menengah ke bawah. Tetapi lebih tepatnya game ini dangat menjangkau semua kalangan. Baik dari bawah hingga atas.

Cocok untuk HP Spek Minim

Permainan yang bagus yang bagus biasanya membutuhkan spesifikasi HP yang tinggi pula. Seperti halnya permainan lain yang menawarkan permainan terbaik dengan kualifikasi tinggi. Sehingga hanya bisa di jalankan pada HP yang memadai.

Free Fire ini dikatakan game online MOBA populer available untuk HP yang memiliki spesifikasi rendah ini karena memang tidak membutuhkan banyak ram untuk menjalankan aplikasinya.

Inilah keuntungan yang bisa diterima para pemain dan penggemar Free Fire yang menjadikan game ini menjadi banyak diminati dan banyak di cari oleh orang-orang. Hanya dengan RAM 2 GB saja Anda sudah bisa menikmati game ini tanpa harus memenuhi ruang penyimpanan.

Dengan adanya kemudahan dalam mengakses aplikasi ini dan dapat dijalankan di HP meskipun memiliki spesifikasi yang tidak terlalu tinggi ini membuat Free Fire banyak di cari. Permainannya pun tidak jauh berbeda dan tidak kalah populer dengan permainan game online battle royale lainnya. Jadi buat apa susah-susah jika dengan HP yang kita miliki sudah bisa merasakan dan memainkan game yang serupa. 

Tampilan Grafis Memukau dengan Detail

Penampilan grafis game online MOBA populer yang bagus pastinya sangat menarik perhatian pemain. Meskipun memiliki desain grafis yang bagus dan tajam dalam settingan permainan Free Fire ini menyesuaikan dengan spesifikasi HP yang kebanyakan tersebar di pasaran. Jadi sekiranya cocok untuk dimainkan dari berbagai jenis smartphone.

Dengan begitu semua orang bisa menjangkaunya dengan mudah. Penampilan karakter yang tajam pastinya membuat para pemain betah, karena melihat desain permaina yang bagus ini bisa membuat pemain betah berlama-lama memainkan game. Sehingga tidak heran jikan game ini banyak peminatnya dan banyak dimainkan bahkan oleh pemain PUBG.

Memang permainan kedua game online MOBA populer ini tidaklah jauh berbeda, mereka sama-sma permainan petualangan survival berkelompok, yang mana tujuan utama mereka adalah menjadi penghuni terakhir lokasi tersebut. Saat mereka sudah berhasil mencapai titik tertentu para pemain akan mendapatkan tambahan senjata atau penghargaan lainnya. Kemenangan Free Fire ditandai dengan adanya Booyah dalam layar.

Boyah ini menjadi seruan kemenangan bagi pemain Free Fire yang sudah berada di level tertentu. Kembali lagi pada tampilan grafis, meskipun bisa dimainkan di spesifikasi yang rendah dan memiliki size yang tidak terlalu tinggi, permainan Free Fire ini sangat bagus dalam penampilan grafisnya. Detail serta ada fitur-fitur tertentu yang menambah keperfect-an game ini.

Masa Pertempuran Cukup Singkat

Dalam game online ini dapat dimainkan oleh sebanyak 50 orang pemain sekaligus dalam satu lokasi, yang mana nantinya saling memburu untuk menjadi pemain atau tim terakhir yang mendiami pulau. Pertempuran ini dikatakan singkat karena memang hanya terdiri dari 50 pemain dan hal tersebut tidak akan memakan waktu lama.

Anda bisa memenangkan pertarungan game online MOBA populer ini hanya dalam kurun waktu yang singkat. Anda bisa mengakhiri permainan ini hanya dalam waktu 15 hingga 20 menit saja, apabila tim Anda sudah pro, pastinya bisa lebih cepat dari itu. Permainan ini cukup untuk mengisi hari-hari luang Anda dengan refreshing bermain game.

Di sini Anda bisa mendapatkan berbagai keperluan pertempuran, namun Anda juga harus bergerak cepat untuk mendapatkannya. Lawan main Anda pun juga melakukan pergerakan yang cepat untuk dapat menguasai pulau. Selain itu selama pertempuran dan dalam menjelejahi lokasi disediakan kendaraan game online MOBA populer yang bisa digunakan untuk pemain mencari lawan lain yang berada ataupun bersembunyi di tempat tertentu. 

Komposisi pemain sebanyak 50 ini dirasa sangat cukup untuk sebuah pertarungan, yang mana hal ini berarti sudah seimbang. Jika terlalu banyak permainan akan berakhir dengan sangat panjang, namun apabila terlalu sedikit permainan ini pun dapat selesai dalam waktu yang sangat singkat. Oleh karena itu, 50 pemain ini dikatakan sebagai komposisi yang cukup pas.

Bagi para gamer perlu mengenali permainan game online lebih banyak lagi yang tak kalah seru untuk Anda mainkan seperti game judi bola online.

Itulah beberapa hal yang menyebabkan permainan ini banyak diminati oleh para pemain.  Salah satunya ialah karena tidak terlalu banyak memakan tempat pada smartphone, yang mana kebutuhan dari smartphone tidak hanya pada game saja, melainkan juga berbagai kebutuhan lain. Tidak hanya itu, para gamers tentu tidak melihat dari sisi tersebut, tetapi lebih pada tampilan selama pertempuran yang memang menarik, sehingga lebih menyukai game online MOBA populer ini dibandingkan dengan yang lain.