Tampilan Terbaru Game Online Mobile Legend Update Next Project

01 April 2021 12:48:34 Dibaca : 4

Tampilan Terbaru Game Online Mobile Legend Update Next Project – Mobile legend salah satu permainan Multiplayer Online Battle ArenaI atau yang lebih dikenal dengan istilah MOBA. Mobile Legend ini diproduksi oleh Moonton, yang mana hingga kini tetap dilakukan pengembangan guna meningkatkan kepuasan para pemain setia game ML.  Mobile legend ini merupakan salah satu permainan pendatang yang mampu menggeser ketenaran game moba lainnya. Simak juga di situs pkv games dan dapatkan permainan seru dan menghibur Anda disini. 

Tidak jauh berbeda dengan jenis game MOBA lainnya. Di sini pun Anda akan diberikan beberapa hero yang memiliki kekuatan dan juga skill yang berbeda-beda untuk menghadapi musuh. Memainkan game ini, Anda bisa menggunakan berbagai macam strategi yang Anda susun dengan tim bermain Anda. Tentunya dengan menggunakan pemilihan hero yang kuat dan sesuai dengan kemampuan bermain.

Beberapa kali Moonton sudah melakukan update permainan ML ini hingga mengembangkan adanya Mobile Legend: Bang Bang. Tentu hal ini ditujukan untuk menarik minat dan juga membuat para pemain Mobile legend tidak mau berpaling pada permainan lain karena terus menerus ada gebrakan baru yang menggugah minat untuk mengikuti serta mencobanya. Beberapa waktu lalu, Moonton merilih adanya game online Mobile Legend 1.5.52 dengan berbagai tampilan baru yang sangat fantastis sekali.

Moonton tidak pernah kehabisan ide untuk memberikan hal-hal baru pada game besutannya tersebut. berkali-kali Moonton melakukan update, mulai dari hero dan lain sebagainya. Kali ini dikabarkan bahwa akan dilakukan pengembangan lagi. Bagi Anda yang penasaran apa saja fitur terbaru dari adanya update dari Moonton ini simak ulasan berikut ini untuk update next project ML.

Menambah atau Update Hero

Pada versi Mobile Legends 1.5.52, yang  terdapat penambahan beberapa hero baru dalam permainan ini. Dalam patch itu, terdapat hero baru yang bernama Yve. Ia merupakan Mage dengan skill yang sangat bagus. Kemampuan Yve terletak pada  skill  jangkauan yang luas dan memiliki damage output yang  sangat besar.

Sehingga hero game online Yve ini cukup kuat jika diikutkan dalam hero tim pejuang. Dengan skill dan juga Mage yang cukup kuat dapat membuat Hero ini mampu menempati posisi sebagai tim fight.

Adanya Peningkatan Skill Hero

Peningkatan Skill Hero memang harus selalu di upgrade, oleh karena itu Moonton selalu memperbaharui peningkatan skill yang dimiliki oleh para heronya. Hal ini dikarenakan hero sangat berperan penting dalam menjaga Mobile Legend ini agar tetap dalam keseimbangannya. Nah, dengan adanya peningkatan dan juga penambahan hero baru ini akan mampu membuat patch baru mendatang dalam kondisi yang seimbang.

Beberapa hero yang mengalami peningkatan dan penyesuaian skill ialah di antaranya ada Carmilla, yakni dengan meningkatkan kemampuannya hidup pada eary game. Barats, yakni dengan meningkatkan keuntungan defense dan juga equipment serta mengurangi adanya bonus game online damage yang biasanya didapatkan dari equipment. Granger, yakni dengan meningkatkan damage dari output yang ada di early game.

Tersedia Mode Bermain Baru

Selain hal tersebut, ada pula mode baru yang diperkenalkan oleh Moonton. Pada versi baru ini mode Mayhem ditambahkan hero baru, yakni Benedetta, Yve, Mathilda, dan Barrats.

 Tidak hanya itu, fitur-fitur baru pun juga ikut serta ditambahkan pada mode ini. Ketika pemain sedang berada dalam draf Pick, maka teman yang ada pada satu tim bisa memberikan salan role yang bisa diisi oleh satu tim pada putaran terakhir di pemilihan hero game online.

Tampilan Baru di Patch

Fitur baru ini di dapatkan setelah Moonton melakukan update pada versi 2.0 atau versi Mobile Legends Unity, pada update versi ini terdapat tampilan baru yang dapat dilihat pada patch. Salah satunya ialah meningkatkan desain grafis yang lebih elegan dan juga dalam kualitas terbaik HD. Animasi yang ada pada update ini sangat memukau, ditambah lagi dengan adanya musik dan juga efek suara yang sangat mendukung permainan.

Adanya hal tersebut tidak membuat beban aplikasi game ini bertambah, melainkan hal tersebut yang mampu membuat tampilan game online Mobile Legends pada patch ini menjadi lebih ringan bahkan bisa dimainkan di smartphone dengan spesifikasi yang minim atau rendah karena sudah diatur sedemikan rupa.

Selain menampilkan desain yang menarik, ML selalu tidak lupa akan event yang ada. Nah, Anda bisa mendapatkan skin secara gratis apabila berhasil memenangkan misi yang telah diberikan. Skin ini bisa diperoleh dari berbagai event yang beragam, skin yang bisa didapatkan ialah mulai dari skin normal hingga skin epic. Namun dengan syarat harus bisa memenangkan misi dalam event.

Tampilan UI: Baground Utama Pilihan Tone

Sesuai dengan kabar terbaru, Moonton lagi-lagi melakukan update yang spektakuler pada permainan Mobile Legend ini. Moonton kembali menyuarakan bahwa akan ada pembaharuan yang mana akan menjadi update next project. Pada update ini dikabarkan pula akan menghadirkan tampilan UI pada Mobile Legend yang mana dengan meningkatkan background utama dengan menyediakan berbagai pilihan tone.

Moonton akan memberikan pembaharuan sebuah UI baru bagi game online ML, yang mana memiliki perubahan pada menu utama dengan menyedikana pilihan tone, tone sendiri merupakan warna pada menu utama yang pastinya berbeda dengan yang lainnya.

Perubahan tones ini memang terlihat seperti area yang ada pada kondisi pagi, sore dan juga malam hari. tone ini dapat berubah sesuai dengan berubahnya waktu ditempat Anda bermain. Fantastis sekali bukan? Update ini tentu menjadi hal yang baru di dunia permainan MOBA dengan tone yang bisa berganti otomatis mengikuti waktu.

Desain Hero 2D dan 3D

Selanjutnya, Moonton pun mengembangkan perubahan bentuk loby yang mana Anda akan melihat tampilan 3D pada model hero dengan full body. Selain pada loby game online Anda bisa menemukan tampilan 3D hero ini pada tampilan yang terdapat scene ketika hero menyerang lawan, misalnya hero Miya yang menyerang lawannya menggunakan panah ke arah lawannya.

Hero lainnya pun juga bisa melakukan hal tersebut dengan 3D ketika berada di Loby. Ada kemungkinan juga bahwa nantinya Anda bisa menggunakan hero sebagai walpaper Lobby di Mobile Legends. Menarik sekali bukan pengembangan yang dilakukan Moonton pada update next project ini? Tentu hal ini bisa membuat para pemain Mobile Legend enggan untuk berpindah ke lain permainan.

Itulah beberapa update terbaru yang bisa Anda temukan pada game online Mobile legend. Dengan adanya pembaharuan secara bertahap ini tentu membuat para pemain akan menantikan pembaharuan yang fantastis lagi dari Moonton. Sehingga permainan ini menjadi permainan yang populer sepanjang masa, karena banyaknya keasyikan yang bisa diperoleh dari bermain game Mobile Legend. Permainan model battle royale ini selalu memberikan keasyikan bagi pemainnya, selain seru tampilan yang mendukung pun juga menjadi faktor utamanya.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong