5 Cara Yang Bisa Ditempuh Untuk Mengisi Pulsa XL

13 April 2021 14:17:49 Dibaca : 29

Dewasa ini keberadaan smartphone telah menjadi kebutuhan yang mendasar bagi masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak sebagai alat komunikasi, keberadaan smartphone telah beralih fungsi bukan hanya sekedar untuk memudahkan komunikasi semata saja, namun juga untuk mendukung akses informasi melalui internet yang memungkinkan penggunanya bisa mendapatkan manfaat dalam berbagai aspek kehidupan. 

Bahkan pekerjaan juga bisa dilakukan dengan hanya mengakses internet di rumah dengan berbagai kemudahan yang tersedia, sehingga tidak heran jika keberadaan smartphone sebagai alat komunikasi sangat penting dan tidak bisa diabaikan begitu saja. Untuk bisa menikmati fasilitas smartphone dalam mengakses informasi ataupun untuk keperluan komunikasi, maka dibutuhkan adanya pulsa. Pulsa pada smartphone diibaratkan seperti alat satuan perhitungan biaya telepon untuk pembayaran dalam menggunakan smartphone sehingga bisa digunakan untuk melakukan komunikasi dengan memanfaatkan teknologi nirkabel. 

Jika kamu pengguna provider XL, maka harus isi pulsa XL untuk bisa melakukan komunikasi atau mengakses informasi. Isi pulsa XL saat ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, baik melalui konter penjualan, ATM, maupun melalui aplikasi. Untuk melakukan isi pulang XL juga sebenarnya tergolong mudah, tapi banyak pengguna yang tidak mengetahui tahapan tersebut. 

Berikut dibawah ini 5 cara yang bisa ditempuh untuk mengisi pulsa XL :

Isi Pulsa XL Via Aplikasi MyXL·         Memilih menu Isi Pulsa.

·         Memilih metode pembayaran XL tunai.

2.                   Isi Pulsa XL Menggunakan Kartu Kredit Voucher Fisik

·         Menggosok bagian belakang voucher untuk bisa melihat 16 digit kode pengisian pulsa.

·         Mengetik *123*(16 digit kode pengisian pulsa)#. Contohnya, *123*9876543212345678#

·         Lalu, tekan “YES/OK”.

3.                   Isi Pulsa XL Menggunakan Voucher Elektronik

·         Mengunjungi langsung XL Center atau outlet terdekat.

·         Menginformasikan nominal pulsa yang hendak diisi ulang. 

4.                   Isi Pulsa XL Via ATM

·         Memilih menu Transaksi Lainnya.

·         Memilih voucher isi ulang.

·         Memilih XL voucher.

·         Memilih nominal pulsa.

5.                   Isi Pulsa XL Via m-Banking

·         Login akun m-Banking terlebih dahulu.

·         Memilih menu m-Commerce, pastikan layanan ini telah didaftarkan di Bank yang digunakan. 

·         Memilih voucher Isi Ulang.

·         Memilih XL atau Axis.

·         Memilih nominal pulsa. 

XL sendiri saat ini sudah menjadi salah satu provider yang paling lama bertahan di Indonesia. Jika perusahaan perusahaan lain sudah banyak yang mengganti atau rebranding nama providernya, namun XL tetap bertahan dalam beberapa dekade hingga saat ini. Justru kini bermarger dengan perusahaan provider lainnya. 

Pencapain tersebut tidak lain karena beragam kelebihan yang ditawarkan XL. Berikut beragam kelebihan XL :

XL menawarkan jaringan yang cukup baik dan stabil, sehingga bisa digunakan untuk mengakses beragam hal.XL juga menawarkan kecepatan akses internet yang cukup bagus. Hal itu tidak terlepas dari sinyalnya yang kuat khususnya yang berada di jaringan 4G. XL juga menawarkan paket internet yang cukup bervariatif. Dengan begitu pengguna bisa menyesuaikan sendiri dengan kebutuhan serta budget yang dimiliki. XL menyediakan zona ekstra luas.Xl melengkapi pelayanannya supaya semakin baik dengan menghadirkan Customer Service yang ramah dan pastinya dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para penggunanya. Disediakan juga produk berupa XL Prioritas yang memungkinkan kamu untuk menjadi seorang pelanggan dengan fasilitas VIP atau VVIP. Dalam hal ini, kamu dan pelanggan lain akan mendapatkan pelayanan yang diutamakan.