6 Sandal Birkenstock Pavorit

16 April 2021 10:33:44 Dibaca : 25

Mengenai fashion sepertinya baik pria maupun wanita, termasuk anak-anak turut memperhatian penampilannya. Salah item fashion yang bisa menunjang penampilan seseorang adalah sandal. Walaupun terlihat simple dan praktis, namun pemakaian sandal yang tepat dapat meningkatkan penampilan seseorang.

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan saat akan memilih sandal, salah satunya dalah bahannya. Perlu anda ketahui bahwa bahan yang berkualitas, tentunya akan sangat menentukan kenyaman serta keamanan pada sandal. Maka dari itu, untuk kegiatan-kegiatan santai, plihlah sandal dengan bahan kain atau kulit, sedangkan untuk sandal yang berbahan poliuretan, karet, atau nilon sangat cocok anda gunakan untuk kegiatan yang adanya kaitannya dengan air. Misalnya, sandal untuk pergi ke kolam renang, danau, pantai, dan lain-lain.

Pengunaan kain pada sandal akan menghasilkan sentuhan yang lembut pada kulit kaki anda, sedangkan untuk bahan kulit pada sandal akan nenghasilkan kualitas yang kuat. Untuk bahan poliuretan, nilon, maupun karet akan membuat sandal tidak mudah selip dan kering jika terkena air, sehingga bisa menghindari resiko terkena kutu air dan jamur.

Bagi anda yang sedang mencari sanda, sebagai rekomendasi berikut 6 sandal Birkenstock pavorit :

1.       Birkenstock Ramses

Sandal yang satu ini sangat nyaman saat dipakai dan awet berkat perpaduan bahan Birko-Flor untuk uppernya dan EVA pada bagian outsolenya. Desain sandal Birkenstock Ramses ini sangat cool tetapi memiliki strong image untuk dipakai oleh kaum adam.

Sandal ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang menginginkan desain simpel tetapi tetap terkesan maskulin.

2.       Birkenstock Milano Nos – Black

Birkenstock Milano Nos – Black ini merupakan sandal wanita terbaru yang memiliki kualitas awet dan tahan lama. Apalagi, material yang berkualitas membuat sandal yang satu ini terkesan comfy saat digunakan. Agar tampil kasual, maka anda bisa memadukan sandal ini dengan outfit simple lainnya.b 

3.       Birkenstock Kids Rio Kids 1003533 Eva – Metalic Silver

Birkenstock Kids Rio Kids 1003533 Eva – Metalic Silver ini merupakan slip-on sandal anak yang terbuat dari bahan EVA berkualitas yang didesain comfy dengan ankle strap, aksen buckle, dan outsole yang nyaman saat dipakai. Dengan menggunakan sandal yang satu ini akan membuat penampilan si kecil menjadi lebih trendy dan keren.

4.       Birkenstock 1015623 Kids Mayari BF – Candy Pastel Pink

Birkenstock 1015623 Kids Mayari BF – Candy Pastel Pink ini merupakan sandal anak perempuan yang terbuat dari bahan berkualitas. Selain itu, memiliki details buckle strap dan outsole yang nyaman dipakai anak. Ditambah dengan motif simple dengan perpaduan warna soft color yang melengkapi desian yang terkesan trendy.

5.       Birkenstock Madrid – Khaki (Narrow)

Birkenstock Madrid – Khaki (Narrow) adalah sandal berbahan EVA yang didesain chic dengan open toe, single adjustable strap berdetail buckle closura, dan anti slip. Selain itu, sandal yang satu ini juga memiliki outsole yang nyaman saat digunakan. Dengan menggunakan sandal Birkenstock Madrid – Khaki (Narrow) ini akan membuat penampilan anda menjadi lebih trendy dan keren.

6.       Birkenstock Kids Arizona 1014841 BF – Electric Metalic Gold

Birkenstock Kids Arizona 1014841 BF – Electric Metalic Gold adalah sandal anak perempuan  yang terbuat dari bahan kombinasi upper sintetis & kulit berkualitas dengan details buckle strap dan rubber outsole yang nyaman saat digunakan oleh anak. Ditambah dengan motif simple dengan perpaduan warna soft color sehingga memberikan kesan trendy pada sanda yang satu ini.