Latihan Jadi Pemanah Ulung Dalam Game Bow Land

16 April 2021 14:32:01 Dibaca : 27

Latihan Jadi Pemanah Ulung Dalam Game Bow Land. Ada yang suka olahraga panah? Kini ada salah satu game yang mengangkat tema memanah. Bukan memanah biasa, tapi usaha untuk bertahan hiudp menyelamatkan diri dari kejaran monster jahat. Game apa yang dimaksud? Berikut ulasan selengkapnya

Tentang Game

Bila kamu ingin mencari game dengan tema unik, Game Bow Land ini bisa jadi pilihan terbaik. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai pemanah handal. Sepanjang permainan, kamu akan berhadapan dengan serangan para monster jahat. Jika berhasil selamat, pemain akan otomatis mendapatkan reward serta tambahan kekuatan yang lebih besar.

Dalam game ini, kamu bisa menciptakan sendiri karakter pemanah sesuai keinginan. Caranya adalah dengan mengkustomisasi aneka item dan skill dari avatar yang dikendalikan. Kalau diperhatikan ulang, game ini juga agak punya kemiripan dengan game Archero. Namun, dibuat sedikit unik dan berbeda di beberapa bagian.

Fitur-Fitur

Pengendalian Yang Mudah

Fitur pengendalian Game Bow Land ini cukup mudah. Pemain hanya perlu menggerakkan avatar dengan bantuan virtual analog. Ketika layar dilepaskan, avatar akan otomatis menyerang musuh dengan lemparan panah membabi buta. Namun, pemain juga harus pandai menghindar dari musuh supaya tidak mati.

Skill Yang Didapatkan Setelah Berhasil Naik Level

Setelah berhasil naik level, pemain akan diberikan kebebasan untuk memilih skill. Ada 3 buah skill random untuk dipilih salah satunya. Diantaranya seperti kemampuan anak panah yang dapat menembak bercabang, tembakan yang dilontarkan jadi kuat, dan lainnya.

Fitur Gear

Dalam ini Game Bow Land, pemain juga bisa mendapatkan fitur gear. Gear didapatkan setiap selesai menyelesaikan permainan. Gear ini bisa dipakaikan ke tubuh avatar untuk mendapatkan banyak skill tambahan. Seperti proses healing yang cepat, kesempatan untuk tidak kena serangan musuh, dan lainnya.

Fitur Perks

Tidak hanya gear saja yang bisa didapatkan pemain. Ada yang namanya Perks atau lebih familiar disebut sebagai efek permanen. Perks ini bisa dibeli dan banyak variannya. Mulai dari fitur untuk menambah kekuatan, memperlama tingkat healt, dan lainnya.

Dapatkan lebih banyak lagi mengenai permainan game online terbaik yang bisa Anda mainkan dengan mudah seperti game judi online game yang populer saat ini. 

Itu tadi review singkat tentang game Bow Land. Game ini cukup menarik, sebab didukung dengan tampilan grafis yang menawan. Namun, game ini hanya bisa dimainkan dengan koneksi internet saja.