Mengenal Keseruan Game The Evil Within 2

19 April 2021 16:09:59 Dibaca : 124

 

Mengenal Keseruan Game The Evil Within 2. Cita rasa istimewa yang diberikan game ini sangat patut di beri acungan jempol. Mungkin diantara Kamu jika diberi pertanyaan game horor terbaik pasti jawabnya zombie atau resident evil. Tetapi setelah developer merilis game horor terbaru ternyata berhasil menciptakan game terbaik dan sangat berkualitas. 

Nama game ini adalah game the evil within 2 yang baru dirilis sejak tahun 2014 silam. Setelah sukses dari game pertama hingga mencapai rating tertinggi sepanjang sejarah game. Maka game ini berhasil juga mensukseskan permainan horor yang kedua. Untuk game menarik ini penyajian cerita dan alur musuh yang dihadirkan sangat serius dibanding permainan horor sebelumnya. 

Didalam permainan ini Kamu akan dibawa kepada peran emosional lebih agar semakin kreatif dalam menghadapi rintangan. Permainan kedua ini Kamu dibawa kepada tempat yang lumayan luas. Adapun tempat ini disajikan untuk Kamu agar lebih leluasa dalam membunuh musuh. Sebut saja kota Union dengan sajian game yang varian. Tugas Kamu di sana adalah mengumpulkan banyak dari green gel yang disediakan. 

Kemudian setelah Kamu berhasil dalam mengumpulkan barang-barang tersebut. Maka Kamu bisa mengupgrade senjata serta skill. Dengan begitu Kamu punya kecerdasan dan tingkat analisa kuat dengan dukungan senjata yang canggih pula. Dalam permainan game the evil within 2 disajikan cerita dengan peristiwa seri terbaik. Alurnya ada Sebastian Castellanos berani meninggalkan departemen negara yaitu kepolisian. Lingkup masalah ini jatuh dalam kota Krimson yang beralih ke Alkoholisme. 

Game horor ini begitu menginspirasi dari cerita kebakaran rumah Sebastian tadi. Anak Sebastian yang bernama Lily termasuk salah satu karakter musuh di dalam game ini sangat menyeramkan. Apalagi istrinya yang bernama Myra Hilang setelah kejadian kebakaran tersebut. Dan sampai saat ini istrinya juga dijadikan karakter tokoh hantu yang sangat menyeramkan. 

Sehingga cerita ini menghantui Sebastian sendiri. Akhirnya Sebastian penasaran dan tetap mencari istrinya di rumah yang tidak berhuni tersebut. Jadi posisi Kamu dan pemain lain di dalam game the evil within 2 adalah membantu tokoh Sebastian mengungkap kasus kebakaran tersebut. Serta membantu Sebastian mencari istrinya di rumah yang sudah berhantu sepeninggal kejadian kebakaran. 

Apa Cerita dalam Game The Evil Within 2 Ini?

Sebastian pergi ke paranormal yang bernama Kidman. Disana Sebastian diberi jawaban bahwa anak dan istrinya masih hidup. Kehidupan mereka berdua dapat dilihat dalam mesim pemutar mimpi atau steam engine. Kidman memberitahu Sebastian bahwa anak dan istrinya bisa selamat dan kembali ke dunia karena ada kekuatan di tangan Sebastian sendiri. Akhirnya tugas Kamu dalam game ini mengantarkan Sebastian agar bisa keluar dari mimpinya. 

Tugas karakter Sebastian adalah masuk kedalam mesin steam engine dan secepatnya keluar dari mimpi buruknya. Alasan Kamu harus bermain game the evil within 2 adalah karena grafis yang diberikan sangat baik dibanding game horor lainnya. Efek yang diberikan tajam dan tidak blur. Selain itu efek baju basah dan pencahayaan game kedua ini patut diacungi  banyak jempol.  Sehingga detail wajah karakter dapat dikenali secara jelas. 

Dengan melihat wajah karakter jelas Kamu bisa menganalisa langkah tepat untuk gerak karakter yang Anda mainkan di dalamnya. Selebih kagi jika grafis yang diberikan sangat indah dan banyak mencekam pemain. Dengan dukungan cerita yang sangat solid inilah game ini dapat dipercaya pelanggan. Pada alur cerita antara tujuan menyelamatkan anak Sebastian serta menghancurkan Mobius berjalan lancar tanpa bertele-tele. 

Selain game yang di sebut di atas yang bisa menghibur Anda coba kenali juga di situs layarqq dan dapatkan lebih banyak permainan game online disini.

Itulah tadi cerita dari keseruan game the evil within 2. Semoga artikel ini membantu dan jangan lupa segera unduh aplikasi permainannya.