Ada yang Baru dari Fortnite S5, Lho!

24 May 2021 14:43:42 Dibaca : 18

 

Ada yang Baru dari Fortnite S5, Lho! Epic Games baru saja melakukan upgrade dari game battle royale andalan mereka, yakni Fortnite. Kini, para pemain bisa menikmati update terbaru yang memberikan perubahan besar pada game tersebut sejak 15 juni tahun lalu. Ada berbagai fitur menarik dari perubahan ini.

 

Menghadirkan Dunia Baru

 

Terdapat 13 map baru yang bisa kalian jelajahi seperti, Misty Meadows, Frenzy Farm, Sweaty Sands, Slurpy Swamps dan berbagai lokasi lainnya. Tidak berhenti disitu saja. Permainan dengan wajah baru ini juga menghadirkan berbagai bioma menarik. Bahkan, pihak developer mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan bioma ini akan mengalami pertambahan seiring dengan pembaharuan yang ada.

 

Banyak Area yang Dipenuhi Air

 

Perubahan lain yang bisa dibilang sangat mencolok dari tampilan baru game fortnite s5 ini adalah keberadaan air yang hampir memenuhi seluruh area permainan. Jika pada season sebelumnya keberadaan air hanya akan menjadi penghambat permainan, maka pada season ini kalian akan menemukan banyak sekali area berair, yang mana menjadi salah satu aktivitas dalam permainan tersebut.

 

Kalian dapat melakukan banyak sekali hal menarik dengan keberadaan air-air ini seperti berenang, naik motor boat, adu kekuatan senjata, bahkan juga memancing. Nantinya, apabila kalian menangkap ikan, ikan tersebut akan memberikan efek tambahan darah dan mendapatkan resource. Selain itu, dengan memancing kalian juga berkesempatan mendapat senjata langka, lho!

 

Gameplay yang Semakin Impresif

 

Game fortnite s5 dengan tampilan baru ini hadir dengan versi lebih menarik, dimana kalian sekarang bisa bersembunyi di bawah tumpukan jerami untuk memberi efek serangan kejut kepada lawan. Kalian juga bisa meledakkan tangki bensin yang ada di dekat musuh kalian untuk mengalahkan mereka dengan cara ini.

 

Senjata yang Semakin Beragam

 

Fortnite versi baru juga menghadirkan deretan senjata baru, salah satunya Bandage Bazooka. Seperti yang bisa kalian tebak berdasarkan namanya, senjata ini akan memberikan penambahan darah kepada pemain yang terkena tembakan. Selain itu, terdapat fitur baru juga yang memungkinkan kalian untuk meningkatkan senjata yang dimiliki.

 

Terdapat Beragam Fitur Baru

 

Tentu saja game fortnite s5 ini juga menghadirkan berbagai fitur baru yang akan menjadikan permainan kalian semakin menarik. Apabila pada chapter sebelumnya jika teman kalian tertembak dan selesai, pada chapter naru ini kalian bisa membawa teman kalian yang terluka menuju tempat aman untuk diobati, lho!

Simak juga di situs agen slot online dan dapatkan permainan game online terbaik yang bisa menghibur dan juga bisa menghasilkan uang nyata dalam permainannya. 

Itulah berbagai hal mengenai game fortnite s5.