Dandani Karakter Melalui Game Salon Yang Sangat Menyenangkan

15 June 2021 12:57:17 Dibaca : 32

Dandani Karakter Melalui Game Salon Yang Sangat Menyenangkan. Jika seseorang memiliki hobi dalam bidang kecantikan seperti mendandani orang, bisa bermain dalam versi game. Dimana ada game dengan genre salon yang dapat dimainkan di berbagai perangkat. Untuk lebih jelasnya, beriku pembahasan lengkap terkait game salon yang wajib dimainkan:

 

1.Princess Beauty Salon

 

Game untuk genre salon yang dapat dimainkan adalah Princes Beauty Salon yang memberikan tugas untuk merias. Dimana karakter yang akan dirias adalah seorang putri yang cantik dan cara meriasnya pun mulai dari perawatan tubuh dan rambut. Setelah pemain melakukan perawatan kepada sang putri, selanjutnya mendandani sang putri di ruangan khusus.

 

2.Makeup Spa – Girls Games

 

Dalam permainan salon yang satu ini, pemain akan berperan sebagai pemilik salon yang akan melakukan make over kepada pengunjung. Mulai dari memotong rambut hingga merias pelanggan tersebut agar telihat lebih cantik dibanding sebelum make over. Bukan hanya merias, namun bisa juga memilihkan pakaian yang cocok untuk pelanggan.

 

3.High School Salon

 

Untuk mengembangkan bakat dalam bidang kecantikan, seseorang memang membutuhkan sekolah kecantikan. Hal tersebut bisa didapatkan melalui versi game dengan konsep salon rias dan mendandani wajah karakter. Dalam permainan ini, ada 4 karakter wanita yang akan dipilih dan pemain harus melakukan tahap SPA dan make over.

 

4.Style Me Girl

 

Game Style Me Girl merupakan permainan salon yang dikhususkan untuk usia anak-anak. Dimana anak-anak tersebut nantinya akan ditugaskan untuk melakukan berbagai jenis perawatan kepada karakter yang berkunjung ke salon. Selain itu, game ini juga cukup diminati sehingga banyak diunduh pengguna.

 

5.Magical Hair Salon

 

Nah, permainan salon yang terakhir adalah permainan salon untuk mengubah gaya rambut karakter. Mulai dari memotong rambut terlebih dahulu serta mewarnai rambut pelanggan hingga terlihat cantik. Untuk menambah kecantikan gaya rambut karakter, kamu dapat memberikan beragam aksesoris yang sangat cantik.

 

Beralih dari ulasan mengenai game salon, coba kenali permainan lain yang bida dimainkan semua kalangan seperti di situs layarqq.

 

Itulah berbagai penjelasan singkat terkait game salon yang dapat dimainkan oleh berbagai jenis usia. Selain itu, permainan salon ini dapat mengembangkan keterampilan seseorang yang menggemari bidang kecantikan. Kapasitas penyimpanan yang dibutuhkan untuk memainkan game ini pun tidak terlalu banyak.