SOLIDARITAS ORMAWA FIS TERPECAH-PECAH

17 May 2017 19:15:14 Dibaca : 106

SOLIDARITAS ORMAWA FIS TERPECAH-PECAH


Gorontalo -SENMA (senat mahasiswa) Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Gorontalo akan melaksanakan kegiatan Tournament FIS tahun 2017.


Tournament FIS ini merupakan salah satu Program tahunan yang dilaksanakan oleh Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Gorontalo. Sekretaris umum SENMA FIS Ryo Samau menuturkan Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mendapatkan bibit-bibit berbakat dan untuk menyatukan ormawa-ormawa yang ada di fakultas ilmu sosial “kegiatan ini diharapkan walaupun tidak dirangkaikan dengan hari yang istimewa tapi dirangkaikan bagaimana mencari bibit berbakat itu outputnya dan menyatukan solidaritas setiap ormawa yang selama ini terpecah-pecah.”


Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 25 april sampai 3 april 2017. “Pada orientasinya kegiatan dilaksanaka pada bulan ini, karena mengingat waktu yang sudah cukup mepet” ujar Apris Ketua Panitia.


Tournament FIS mempertandingkan cabang-cabang diantaranya Akademik (Puisi, Vokal), Seni (Puisi, Vokal), dan Olahraga (Sepak Bola, Voley, Basket, Bulu Tangkis, Takraw dan Catur).


Rencananya Kegiatan ini akan dilaksanakan di Universitas Negeri Gorontalo dan akan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial Negeri Gorontalo._(WK)