FILM RAFLESIA SIAP UNTUK DINONTON

17 May 2017 18:03:14 Dibaca : 31

Gorontalo, 09/05/2017. Saat ini banyak Filmmaker-filmmaker yang mulai bermunculan dengan membuat Production House mereka sendiri di Gorontalo. Salah satunya Production House yang bernama Napa Projeck diisi oleh para Filmmaker-filmmaker muda Gorontalo.
Katula merupakan Film pertama yang diproduksi tahun lalu oleh Napa Projeck. Setelah Katula, Napa Projeck baru-baru ini selesai memproduksi Film kedua mereka yang berjudul Raflesia. Film Raflesia ini bergenre Triler dan Drama yang disutradarai oleh Ryan Rizky Gobel.
Film ini dibuat untuk memenuhi permintaan-permintaan dari para crew Napa Projeck dan para penikmat-penikmat Film di Gorontalo. “film ini berawal dari ide iseng-iseng yang terlintas dipikiran saya, dan selain itu pula film ini saya buat untuk memenuhi permintaan teman-teman crew dan para penikmat yang berkomentar di akun IG napa projeck”. Ujar Ryan (sutradara).
Film ini akan di buat acara nonton bareng oleh team Napa Projeck. Rencananya nonton bareng ini akan diadakan di gedung kuliah bersama Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Gorontalo. “kami memilih tempat gedung kuliah bersama ini sebagai tempat nontong barengnya, karena tempat ini merupakan tempat inti untuk syuting film ini dan tempat ini juga sangat pas untuk nobar film”. Imbuh Aldo (ketua panitia).
Acara nonton bareng ini akan dihadiri oleh para penikmat Film, dosen-dosen Ilmu Komunikasi UNG dan Production-production House yang ada di