ARSIP BULANAN : September 2020

Perpustakaan terbesar dan termegah se provinsi Gorontalo hanya terdapat di Universitas Negeri Gorontalo. Gedungnya yang megah dan ditambah dengan fasilitas yang memadai membuat perpustakaan ini terlihat indah dan menawan. Di perpustakaan ini terdapat kurang lebih 23 ribu buku dan akan terus bertambah baik dalam bentuk buku fisik maupun e-book. Perpustakaan ini tidak hanya untuk mahasiswa tapi bisa digunakan oleh seluruh masyarakat yang membutuhkan. 

   Fasilitas di perpustakaan ini akan dioptimalkan agar para mahasiswa, dosen, dan masyarakat Gorontalo bisa lebih nyaman dan senang berada di perpustakaan tersebut. Serta perpustakaan tidak hanya sekedar menjadi tempat mencari dan membaca buku tetapi lebih ke social connection. 

 

 Universitas Negeri Gorontalo merupakan kampus yang banyak diminati dikalangan banyak orang yang lulusan dari Sekolah Menengah Atas (SMA). Tidak hanya di Gorontalo tapi ada juga di luar daerah Gorontalo, mereka jauh-jauh dari kampung halaman hanya untuk menempuh pendidikan tinggi di kampus ini. Karena kampus tersebut sudah terakreditasi A sehingga banyak yang ingin kuliah di sini, tidak hanya itu di kampus ini juga sudah banyak melahirkan wisudawan/wisudawati yang unggul dan profesional serta bermulti talenta ini menjadi bukti bahwa kampus Universitas Negeri Gorontalo merupakan kampus favorit bagi para mahasiswa.

   Sudah banyak prestasi yang diraih oleh kampus tersebut. Serta kampus ini juga menyediakan berbagai beasiswa jadi untuk yang ekonominya rendah dan yang mempunyai potensi di bidang akademik atau non akademik tidak perlu kawatir untuk menempuh pendidikan tinggi dikampus ini karena banyak tersedia untuk kalian berbagai macam beasiswa. 

   

 

Beasiswa yang ada di Universitas Negeri Gorontalo

17 September 2020 20:53:22 Dibaca : 7

1) Beasiswa Bidikmisi

            Beasiswa Bidikmisi adalah biaya hidup dan biaya pendidikan untuk calon mahasiswa dari keluarga kurang mampu yang berpotensi akademik unggul. Seleksinya terdiri dari jalur SNMPT, UMPN, dan MANDIRI.

2) Beasiswa PPA ( Peningkatan Prestasi Akademik)

         Beasiswa ini ditujukan bagi mahasiswa yang berprestasi, baik akademik atau non akademik dengan IPK minimal 3,00.

3) Beasiswa Lippo

         Beasiswa ini umumnya diberikan pada mahasiswa yang sudah menjelang akhir studi.

4) Beasiswa Bank Indonesia

           Beasiswa ini hanya dibuka untuk quipperian yang menempuh studi difakultas Ekonomi, hukum, komunikasi, kesehatan masyarakat dan pertanian. IPK harus 3.00

5) Beasiswa Djarum Plus

       Adalah salah satu beasiswa idaman mahasiswa karena jejaringnya tersebar luas di seluruh Indonesia. 

6) Beasiswa Putera Sampoerna Foundation

 Beasiswa ini untuk kalian yang baru lulus SMA dan punya prestasi cemerlang dan berkepribadian baik punya peluang mendapatkan beasiswa ini.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong