Waduh! Sebagian Belum Dibayar, Halaman Rudis Bupati Bonbol Dibongkar

06 April 2016 20:28:23 Dibaca : 67

Diterbitkan pada 6 April 2016 oleh Van Robin
Pembongkaran halaman rudis Bupati Bonbol dengan mengambil kembali material Paving Block untuk diangkut ke truk. (Foto: Andi/Gorontalo Post/hargo

Hargo.co.id BONE BOLANGO – Rumah Dinas Bupati Bone Bolango Hamim Pou yang sejatinya telah ditempati sejak masa akhir jabatanya pada periode pertama yakni September 2015 silam.Namun, Selasa (5/4), sekitar pukul 15.30 wita, Rudis yang terletak di Desa Ulanta Kecamatan Suwawa, Bone Bolango itu kedatangan tamu tak diundang.


Pantauan Gorontalo Post(hargo.co.id), pembongkaran halaman rudis Bupati itu dilakukan tak lain untuk mengambil kembali material Paving Block yang sudah dipasang di halaman Rudis Bupati.Pembongkaran yang menggunakan alat berupa sekop dan linggis tersebut dimulai dari arah samping kanan Rudis kemudian diteruskan hingga dibagian depan.


Material Paving Block yang sudah dibongkar diangkut dengan menggunakan truk. Saat diwawancarai Gorontalo Post (hargo.co.id) Yuyun Lahay mengaku, alasan dirinya membongkar halaman Rudis Bupati Bone Bolango dan mengambil material Paving Block.Paving Block yang sudah terpasang di halaman tersebut karena ulah kontraktor yang tidak kunjung membayar material sebanyak 16 Ribu biji Paving Block tersebut senilai Rp 85 juta.

 

<

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong