Mega Sindir Kejantanan Ahok, PDIP Kini Mulai Angkat Risma Harapan DKI

07 April 2016 11:45:58 Dibaca : 36

Jakarta –Menghadiri peluncuran buku Megawati Soekarnoputri, Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) malah panen sindiran, Apakah ini sinyal Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri bakal mengusung bakal cagub DKI penantang Ahok? Sindiran-sindiran Mega ke Ahok tidak bisa dibilang halus. Salah satu yang cukup keras adalah sindiran soal 'jantan dong' yang dilontarkan Mega. Bisa jadi yang dimaksud Mega adalah karikatur banteng menghipnotis Ahok yang dibuat oleh Teman Ahok yang heboh beberapa waktu lalu saat Ahok masih galau antara maju lewat PDIP atau independen.

Mega sempat sedikit melempar candaan, mencoba mengaitkan banteng beranting itu dengan isu LGBT. Namun sebuah sindiran bernada peringatan keras dilontarkan kemudian."Jadi saya ke Pak Ahok ya begitu, 'Yang jantan dong!'," kata Megawati setengah berteriak dan disambut tepuk tangan para hadirin.
Sindiran Megawati ke Ahok itu seolah memberi sinyal Megawati bakal memunculkan penantang Ahok di Pilgub DKI, meski masih jadi pertanyaan besar soal siapa yang bakal diusung PDIP.

"Hasil survei juga Bu Risma menunjukkan kapasitas dan harapan masyarakat DKI. Tetapi, masih lama prosesnya untuk menentukan hal tersebut," kata Hasto usai peluncuran buku 'Megawati dalam Catatan Wartawan Menangis dan Tertawa Bersama Rakyat' di Gedung Arsip Nasional, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016) malam.Umum (Megawa"Kita berkonsentrasi bagaimana undang-undang diselesaikan dulu. Tetapi ketika pengumuman itu tiba dari Bu Ketua ti), seluruh jajaran partai sudah siap," tutur Hasto.

sumber detik.com

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong