7 Orang Paling Misterius Di Dunia

24 March 2016 12:32:42 Dibaca : 261

Berikut beberapa orang misterius yang berhasil menarik perhatian dunia.

Le Loyon, seorang pria yang mengenakan seragam militer dengan masker gas yang menghantui hutan di salah satu desa kecil di Swiss. 10 tahun kemudian akhirnya dia menghilang. Jo Girardelli, Seorang wanita yang hidup kembali pada tahun 1800 yang menggunakan asam nitrat sebagai air untuknya berkumur untuk membuktikan dia tidak berbohong dan dia benar-benar tidak terluka, dan kemudian menghilang.

Dua bersaudara memiliki kulit warna hijau dan hanya memakan kacang tiba-tiba muncul di desa Woolpit di Inggris. Tempat dimana mereka berasal masih menjadi misteri sampai saat ini. Jack The Ripper pembunuh berantai yang paling tak bisa di temukan. Targetnya adalah perempuan yang berusia muda, menggorok leher setiap korbannya sebelum akhirnya memutilasi perut mereka.

Wanita Isdal, mayat yang ditemukan pada tahun 1970 tanpa busana dengan sebotol pil tidur di sampingnya di "Death Valley" di Bergen. Ketika diselidiki ditemukan 9 identitas yang berbeda dengan yang ditemukan di eropa atau TKP tempat dia meninggal

Pria dari Taured. Pada tahun 1954 di Bandara Internasional Tokyo, dikejutkan dengan seorang laki-laki yang menunjuk Taured sebagai asal negaranya yang merupakan negara yang sudah hilang 1000 tahun yang lalu. Kemudian, dia menghilang . D.B Cooper seorang pria tak di kenal yang menyebut dirinya sebagai Dan Cooper. Dia membajak pesawat Boeing 727 dan menuntut $ 200.000 dan empat parasut. Setelah dipenuhi, dia pun terjun namun mayatnya tak pernah di temukan.

Sumber: viva.co.id (Boldsky)
Tugas berita 1