ARSIP BULANAN : August 2021

KESUKSESAN

05 August 2021 12:51:36 Dibaca : 6

di eraglobalisasi banyak orang yang berlomba-lomba untuk Kesuksesan.

Di UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO telah banyak membuahkan Kesuksesan. salah satunya adalah sukses menjadi seorang guru.

Sukses perlu banyak usaha untuk mencapai titik terangnya. Akan banyak cobaan yang akan di lewati.

Akan banyak pelajaran yang di ambil dari berbagai orang yang telah menyelesaikan kuliah dan mencapai kesuksesan. Mulai dari meyakinkan diri bahwa bisa untuk menggapai cita-cita hingga memberanikan diri untuk mencoba dan mengikuti. Dalam proses berjalan menuju Sukses akan di hadapkan pada banyak cobaan, banyak terjatuh dan lelah. Untuk menghadapinya adalah keyakinan di awal mencoba dan kembali meyakinkan diri kemudian menjalankan dan menghadapi segala yang terjadi sampai pada titik terangnya adalah Wisuda dan Sukses.

PERJUANGAN DAN KEJUARAAN

05 August 2021 12:20:42 Dibaca : 7

Perjuangan adalah awal dalam mengikuti sesuatu yang membuah hasil dan kejuaraan adalah hasil dari perjuangan.

UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO sudah banyak mengikuti kegiatan-kigatan atau perlombaan. Mulai dari mengikuti Fahmil Al-qur'an,kesenian,4pilar, dan masih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang di adakan dan di ikuti. Masing-masing dari kegiatan Universitas negeri gorontalo memperoleh juara. 

Dengan adanya semangat untuk memulai Perjuangan hingga mencapai titik sukses dan menjadi juara.

PENTINGNYA PENDIDIKAN

05 August 2021 12:11:55 Dibaca : 5

-Pendidikan

Pendidikan adalah pembelajaran pengetahuan, keterampilan, dan kebiasaan sekelompok orang yang di turunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya melalui pengajaran,pelatihan atau penelitian. Dalam artikel kali ini saya akan membahas "PENTINGNYA PENDIDIKAN". Perbedaan di jaman dahulu dan di jaman milenial sangat jauh berbeda terutama pada PENDIDIKAN. Pendidikan adalah moto utama untuk menuju kesuksesan. Pendidikan lanjut atau pendidikan setelah SMA adalah dimana kita akan belajar lebih banyak dan lebih mendalam tentang pelajaran-pelajaran dasar yang kita dapatkan semasa sekolah. UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO adalah tempat pendidikan yang saya ambil setelah PENDIDIKAN MENENGAH ATAS, di jaman milenial UNG telah menyediakan banyak fasilitas serta banyak minat dan bakat yang di jadikan ekstrakulikiler untuk menciptakan semangat.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong