ARSIP BULANAN : August 2022

My History at PKKMB UNG 2022

20 August 2022 14:30:23 Dibaca : 24

Hai perkenalkan saya Prima Al Fatikhah, saya dari Jakarta. Saya akan menceritakan pengalaman atau cerita saya selama mengikuti PKKMB UNG 2022.

Perjalanan lembar kehidupan baru saya sebagai Mahasiswa Baru dimulai dari keberangkatan saya dari Jakarta, di pagi hari yang gelap gulita diiringi tangis dari orang sekitar untuk melepas kepergian saya. Dan meninggalkan orang yang saya sayangi demi menuntut ilmu dan menjadi lebih dewasa lewat sebuah perjalanan baru.

Di hari sabtu sore, saya tiba di Gorontalo disambut dengan derasnya hujan yang turun. Disinilah lembar baru kehidupan saya dimulai sebagai Mahasiswa Baru tentunya.

PKKMB UNG 2022, dimulai pada Kamis 11 Agustus 2022 sampai Sabtu 13 Agustus 2022 tingkat Universitas. Sebagai orang baru, saya memiliki kendala dalam berkomunikasi atau berbahasa. Tetapi lewat kendala itulah saya lebih menghargai arti keberagaman bahasa yang ada. Dari PPKMB di tingkat Universitas saya memiliki banyak teman yang berasal dari berbagai Fakultas dan daerah tentunya. Selama PKKMB di tingkat Universitas, saya merasa senang dan bangga karna bisa masuk dalam Universitas Negeri karna itu salah satu mimpi saya dan saya berhasil untuk mewujudkannya.

Kemudian PKKMB 2022 berlanjut pada tingkat Fakultas dan Jurusan, di sini saya belajar untuk menjadi pribadi yang mandiri,bertanggung jawab,serta lebih menghargai arti dari beretika. Dengan pengalaman yang saya dapatkan, saya merasa dilahirkan dengan kepribadian yang lebih baik tentunya. Terima kasih untuk pengalaman dan pelajaran yang diberikan.

 

Akhir kata

You can do anything if you set goals, and you needs to push yourself for your future

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong