ARSIP BULANAN : August 2021

 

Vaksin adalah langkah penting dalam upaya global untuk mengakhiri pandemi, agar seluruh masyarakat dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

Dalam hal ini Rektor UNG Dr. Ir. Eduart Wolok., St., MT., IPM mengadakan Kegiatan Vaksinasi bagi seluruh Civitas UNG. Senin (19/7/2021) melalui akun instagram @ung.tv, Universitas Negeri Gorontalo resmi melaksanakan kegiatan Vaksinasi tahap 1 bagi seluruh mahasiswa.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Kepala Dinas Kesehatan Gorontalo , Kapolda Gorontalo (Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, Sik., M.Si,), Walikota Gorontalo (Marten Taha, S.E., M.Ec.Dev).

Rektor UNG berharap kegiatan ini bisa membantu pemerintah dalam pemenuhan target vaksinasi yang dilakukan diseluruh indonesia.

Icon Masker Terbesar di Dunia ada di Universitas Negeri Gorontalo?

Haloo teman-teman, kali ini kita akan membahas tentang Icon Masker Terbesar di Dunia loh, kalian penasarankan? Yuk simak artikel ini.

Masker adalah salah satu benda wajib yang harus selalu kita bawa disaat masa pandemi ini, angka kasus Covid-19 yang mengalami kenaikan setiap harinya membuat kita harus selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah.

Hal tersebut menginspirasi Pusat Inovasi Universitas Negeri Gorontalo untuk membuat icon masker terbesar yang dimaksudkan untuk mengingat virus Covid-19 di Indonesia. Melalui akun Instagramnya Universitas Negeri Gorontalo membagikan gambar ikon masker tersebut.

                                              

Icon masker tersebut terbuat dari anyaman bambu loh, wah suatu inovasi yang kreatif yaa..

Yuk, Kenalan Sama UNG

04 August 2021 22:44:10 Dibaca : 24

Haloo, Teman-teman kalian ingin mengenal lebih lanjut tentang Universitas Negeri Gorontalo, yuk simak artikel ini.

                                                    

Universitas Negeri Gorontalo (UNG) adalah universitas negeri yang terletak di provinsi Gorontalo. Universitas ini didirikan pada tanggal 1 September 1963. Selama 57 tahun berdiri universitas ini telah mengalami 6 kali pergantian nama, awalnya universitas ini bernama Junior Collage FKIP Universitas Sulawesi Utara-Sulawesi Tengah (UNSULUTTENG) yang kemudian resmi berganti nama menjadi Universitas Negeri Gorontalo pada tahun 2004 dan diresmikan oleh Presiden Megawati.

Universitas Negeri Gorontalo beralamat di Jl. Jend. Sudirman No.6, Dulalowo Tim., Kota Tengah, Kota Gorontalo, Gorontalo. 

Perihal Akreditasi jangan khawatir sobat, Universitas Negeri Gorontalo telah memperoleh akreditas (A) pada tahun 2018. Kampus ini mempunyai banyak pilihan program studi yang sesuai dengan minat kalian. Jadi buat kalian yang masih bingung mau daftar di Universitas mana? Universitas Negeri Gorontalo ini bisa menjadi referensi nih buat kalian.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong