Manfaat jus kulit manggis

05 September 2013 13:02:28 Dibaca : 1173 Kategori : obat-obat herbal

Manfaat jus kulit manggis bagi kesehatan tubuh mungkin sudah dikenal dalam kehidupan masyarakat kita dari dahulu kala hingga sekarang ini, pasalnya banyak orang yang sudah membuktikan akan manfaat jus kulit manggisini, dan alhasil mereka bisa mengobati berbagai penyakit berbahaya yang sulit untuk disembukan sebelumnya.

Kandungan kulit manggis: didalam kulit manggis memiliki kandungan senyawa yang bermanfaat baik untuk mengobati penyakit berbahaya seperti antioksidan alami penyakit kanker, penyakit jantung, hipertensi dll, adapun kandungan senyawa ini bernama xanthone. Banyaknya kandungan xanthone yang terdapat pada jus kulit manggis sekitar 123,97 dalam tiap mg/ml nya.

Fungsi utama kandungan xanthone ialah memberikan perlindungan sel dan memperbaiki adanya kerusakan sel dalam tubuh kita, sehingga anda dapat hidup lebih sehat dan terhindar dari penyakit berbaya yang dapat mengancam nyawa kita.

Nah karena banyaknya manfaat yang terkandung dalam jus kulit manggis inilah yang membuat sekarang ini banyak beredar produk obat herbal jus kulit manggis ( eksta xanthone) baik secara online ataupun offline dipasaran.

Tentunya hal ini juga bermanfaat positif untuk kita semua serta mempermudah anda dalam menyembuhkan penyakit (Tak perlu repot untuk meracik sendiri), harganya pun juga relatif cukup terjangkau oleh kantong-kantong kita.

Catatan: carilah produk herbal yang sudah terekomendasi oleh BPOM atau jika anda merasa tidak pusa dengan produk yang dijual dipasaran anda bisa membuat obat herbal ini sendiri dirumah.

Nah setelah diatas sudah ngalor ngidul jabarin jus kulit manggis, kandungan kulit manggis, dan manfaat xanthone yang belum secara kompilit dan terperinci untuk mengobati penyakit apa saja heheh, oleh karenanya langsung saja masuk kepembahasan utama yaitu mengenai Manfaat jus kulit manggis untuk kesehatan.

Manfaat jus kulit manggis

Manfaat jus kulit manggis untuk antioksidan alami penyembuh penyakit.
Salah satu manfaat penting kandungan xanthone dalam jus kulit manggis adalah sebagai antioksidan alami, antioksidan inilah yang nantinya dapat menyetabilkan proses metabolisme yang terdapat dalam tubuh manusia.

Adapun masalah metabolisme tubuh yang dapat ditangani sehingga proses kerjanya tidak terganggu lagi adalah masalah penyakit degeneratif seperti penyakit diabetes, penyakit Kanker, Batu Ginjal, jantung koroner dan penyakit Stroke.

Cara kerja antioksidan ini untuk tubuh ialah dengan mengeluarkan dan membuang berbagai zat kandungan racun yang masuk kedalam tubuh melalui berbagai perantara seperti masuknya makanan yang sudah berpengawet kedalam tubuh dan polusi.Selain bermanfaat untuk antioksidan alami jus kulit manggis ternyata bermanfaat untuk perawaran kecantikan juga looo!!!!. Adapun perawatan yang dapat anda coba dengan perantara Jus kulit manggis adalah menghilangkanjerarawat batu/ jerawat besar, eksim dan bisul.

Nah jika diringkas manfaat jus kulit manggis untuk kesehatan adalah sebagai berikut:

Obat bisul alamiPerawatan wajah (khususnya jerawat)Penyembuh penyakit eksimMengobati penyakit diabetes, Kanker, Batu Ginjal, jantung koroner dan penyakit Stroke.