TREN WISATA BARU DI GORONTALO PUNCAK BUKIT CINTA

17 May 2017 18:14:23 Dibaca : 70

TREN WISATA BARU DI GORONTALO PUNCAK BUKIT CINTA

Belakangan ini tengah populer wisata baru di Gorontalo yaitu puncak bukit cinta yang berada di Desa Botubarani, Kecamatan Kabila Bone yang lokasinya tidak jauh dari pusat kota Gorontalo. Untuk sampai ke bukit cinta ini membutuhkan tenaga yang cukup. Karena kita harus mendaki terlebih dahulu. Namun, ketika tiba diatas lelah yang kita rasakan akan terbalaskan dengan keindahan pemandangan laut dan gunung yang berada ditempat tersebut. Pengunjung juga dapat menyaksikan keindahan kota Gorontalo dari ketinggian 150 Meter dari atas permukaan laut.


Selain itu, dibukit cinta juga tersedia sejumlah spot pengambilan foto yang terbuat dari love, rumah pohon, gugusan ranting yang berbentuk lambang Love, dan dilengkapi dengan beberapa kalimat yang berhubungan dengan cinta. Dengan dilengkapi fasilitas seperti ini maka, semakin banyak pengunjung yang tertarik untuk datang kebukit cinta. Maka tidak heran lagi telah banyak orang-orang yang mengunggah ke sosmed foto-foto mereka yang berada di bukit cinta tersebut.


Desy, salah satu pengunjung dari puluhan pengunjung yang datang kebukit cinta mengatakan bahwa dia melihat banyak teman-teman yang mengunggah foto dibukit cinta “saya melihat banyak teman-teman yang setiap kali mengunggah foto kebanyakan mereka mengunggah yang ada dibukit cinta, maka dari itu saya penasaran dan sayapun langsung datang kebukit cinta dan memastikan keindahannya” tutur desy. Tidak hanya itu menurut desy disana juga banyak spot yang bagus untuk selfi-selfi. “ disana ada tempat untuk selfi seperti sarang burung yang terbuat dari ranting, dan kalimat i love you yang terbuat dari papan yang berbentuk love, dan masih banyak lagi) ujar desi dengan penuh semangat.