ARSIP BULANAN : May 2017

TREN WISATA BARU DI GORONTALO PUNCAK BUKIT CINTA

17 May 2017 18:14:23 Dibaca : 921

TREN WISATA BARU DI GORONTALO PUNCAK BUKIT CINTA

Belakangan ini tengah populer wisata baru di Gorontalo yaitu puncak bukit cinta yang berada di Desa Botubarani, Kecamatan Kabila Bone yang lokasinya tidak jauh dari pusat kota Gorontalo. Untuk sampai ke bukit cinta ini membutuhkan tenaga yang cukup. Karena kita harus mendaki terlebih dahulu. Namun, ketika tiba diatas lelah yang kita rasakan akan terbalaskan dengan keindahan pemandangan laut dan gunung yang berada ditempat tersebut. Pengunjung juga dapat menyaksikan keindahan kota Gorontalo dari ketinggian 150 Meter dari atas permukaan laut.


Selain itu, dibukit cinta juga tersedia sejumlah spot pengambilan foto yang terbuat dari love, rumah pohon, gugusan ranting yang berbentuk lambang Love, dan dilengkapi dengan beberapa kalimat yang berhubungan dengan cinta. Dengan dilengkapi fasilitas seperti ini maka, semakin banyak pengunjung yang tertarik untuk datang kebukit cinta. Maka tidak heran lagi telah banyak orang-orang yang mengunggah ke sosmed foto-foto mereka yang berada di bukit cinta tersebut.


Desy, salah satu pengunjung dari puluhan pengunjung yang datang kebukit cinta mengatakan bahwa dia melihat banyak teman-teman yang mengunggah foto dibukit cinta “saya melihat banyak teman-teman yang setiap kali mengunggah foto kebanyakan mereka mengunggah yang ada dibukit cinta, maka dari itu saya penasaran dan sayapun langsung datang kebukit cinta dan memastikan keindahannya” tutur desy. Tidak hanya itu menurut desy disana juga banyak spot yang bagus untuk selfi-selfi. “ disana ada tempat untuk selfi seperti sarang burung yang terbuat dari ranting, dan kalimat i love you yang terbuat dari papan yang berbentuk love, dan masih banyak lagi) ujar desi dengan penuh semangat.

 

COACING PEMILIHAN DUTA KAMPUS 2017

17 May 2017 18:10:49 Dibaca : 881

COACING PEMILIHAN DUTA KAMPUS 2017


Coacing pemilihan duta kampus Universitas Negeri Gorontalo yang diikuti oleh 32 peserta ini berlangsung di fakultas sastra dan budaya. Dalam coacing ini disampaikan beberapa pemberitahuan kepada para pserta pemilihan duta kampus mengenai segalah hal yang akan mereka lakukan dalam mengikuti pemilihan duta kampus tersebut.

Adapun beberapa diantara yang disampaikan adalah, bahwa para peserta akan dibagi kedalam beberapa kelompok. Dan masing-masing kelompok terdiri dari 5 peserta. Dengan masing-masing peserta tersebut akan menampilkan bakat-bakat mereka seperti, menyanyi, drama, puisi, dan lain-lain. Para peserta akan tampil malam ini pukul 22.00 sampai dengan selesai.

 

Tinggalkan Komentar...

UJIAN KETERAMPILAN SBMPTN FAKULTAS SASTRA DAN BUDAYA

17 May 2017 14:16:29 Dibaca : 1807


UJIAN KETERAMPILAN SBMPTN FAKULTAS SASTRA DAN BUDAYA

Ujian penerimaan mahasiswa baru di Universitas Negeri Gorontalo melalui jalur SBMPTN kemarin tanggal 16 mei 2017 telah berakhir. Dan hari ini tepatnya rabu tanggal 17 mei 2017 kembali diadakan ujian tes keterampilan. Ujian keterampilan ini diikuti oleh calon mahasiswa baru fakultas sastra dan budaya.


Adapun tes keterampilan yang diikuti adalah, tes keterampilan menari, menyanyi atau vokalia, dan teater. Masing-masing tes keterampilan tersebut berada diruang terpisah. Jadi setelah mahasiswa selesai mengikuti tes keterampilan vokalia langsung menuju ruangan tes menari begitupun selanjutnya.


Dari masing-masing tes keterampilan ini dinilai langsung oleh bapak dan ibu dosen serta mahasiswa fakultas sastra dan budaya yang terlibat dalam penilaian ujian tes keterampilan tersebut. Terlihat pada gambar diatas beberapa calon mahasiswa baru yang sedang menunggu giliran untuk mengikuti tes ujian keterampilan menari.