ARSIP BULANAN : September 2020

Biaya Kuliah Universitas Negeri Gorontalo

16 September 2020 21:24:48 Dibaca : 44

Biaya kuliah Universitas Negeri Gorontalo dibedakan berdasarkan jalur pendaptaran mahasiswa baru: jalur reguler dan jalur mandiri. Jalur reguler terdiri dari SNMPTN dan SBMPTN sedangkan jalur mandiri merupakan jalur pendaptaran yang diadakan tersendiri oleh pihak Universitas.

Biaya pendidikan jalur SNMPTN dan SBMPTN menerapkan sistem uang kuliah tunggal (UKT) dengan  pengklasifikasian berdasarkan kemampuan penghasilan orang tua. UKT yang dibayarkan tiap semester ini sudah mencangkup semua komponen biaya selama menempuh pendidikan di Universitas Negeri Gorontalo.

Untuk menentukan kelompok UKT setiap Mahasiswa yang dinyatakan diterima harus mengisi biodata secara online pada situs yang sudah ditentukan.

Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan merupakan Fakultas baru dan tergolong relatif masih muda karena baru berdiri pada bulan September 2014, yaitu dengan adanya surat edaran keputusan rektor UNG No 869/UN47/OT/2014 tentang pembentukan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Negeri Gorontalo. Sebelum berdiri sendiri Fakultas ini masih merupakan salah satu jurusan di Fakultas Ilmu-ilmu Pertanian Universitas Negeri Gorontalo, yaitu Jurusan Teknologi Perikanan yang terdiri dari 3 (tiga) Program Srudi dan 1 (satu) laboratorium. Ketiga Program Studi tersebut yaitu Program Studi S1 Teknologi Hasil Perikanan (THP), S1 Budidaya Perairan (BDP), dan S1 Manajemen Sumberdaya Perikanan (MSP).

Visi dan Misi Universitas Negeri Gorontalo

16 September 2020 20:50:09 Dibaca : 12

A. Visi Universitas Negeri Gorontalo

     Visi Universitas Negeri Gorontalo yaitu "UNG Unggul dan Berdaya Saying".

B. Misi Universitas Negeri Gorontalo yaitu....

    1. Mengembangkan pendidikan dan pengajaran digital based learning guna menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan profesionalita dengan menguasai teknologi di bidang kependidikan atau non kependidikan.

    2. Meningkatkan kompetensi penelitian dan mengembangkan kompetensi peneliti untuk menghasilkan ilmu pengetahuan dan teknologi terbarukan yang memiliki manfaat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pembangunan daerah dan nasional yang secara berkelanjutan.

    3. Mengembangkan kegiatan pengapdian kepada masyarakat yang inovatif, melakukan penyebarluasan serta penerapan hasil-hasil penelitian untuk menunjang pembangunan daerah dan nasional dalam rangka mengurangi angka kemiskinan dan ketimpangan.

   4. Memperkuat nilai- nilai budaya, penerapan sains dan teknologi serta inovasi berbasis potensi regional.

   5. Mengembangkan kemitraan dan jejaring kerjasama yang luas untuk memajukan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

   6. Menyelenggarakan tata kelola dan layanan yang profesional, trasparan dan akuntabilitas yang tinggi menuju good university govemance.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong