ARSIP BULANAN : December 2016

KOMUNIKASI PEMASARAN "Stand Perumahan Puri Manggis"

13 December 2016 08:14:27 Dibaca : 116

Nama : Delvita Hardianty Moo

NIM : 291 414 062

M.K. : Komunikasi Pemasaran

Resume Pekan Raya Gorontalo (PRG)

Stand Perumahan Puri Manggis

Perumahan Puri Manggis Resience merupakan hunian ekslusif dan nyaman pertama di Gorontalo, lokasi strategis, material premium, kemanan 24 jam. Bangunan dikerjakan sendiri oleh developer, sehingga kualitas lebih terjamin. Puri Manggis Residence dilengkapi fasilitas kolam renang, tama bermain anak, jogging track, fitness center, lapangan tennis, one gate system, CCTV, Musholla dan kabel bawah tanah.

Puri Manggis Resience melakukan promosi dalam berbagai kesempatan, termasuk salah satunya dalam pameran Pekan Raya Goontalo (PRG). Stand Puri Manggis Residence cukup strategis sehingga pihak marketing bisa dengan mudah melakukan promosi serta meluncurkan produk perumahan elit tersebut.

Sebelum melakukan pembangunan, terlebih dahulu pihak Puri manggis Residence melkukan riset. Karena perumahan ini bukan perumahan biasa dan hanya untuk orang-orng yang status sosialnya menengah keatas. Harga yng ditawarkan mulai Rp.500 juta sampai lebih dari Rp.1 Miliar. Harga ini sangat sebanding dengan fasilitas dan kenyamanan yang diberikan. Mengingat Puri Manggis Residence ini merupakan perumahan elit pertama di Gorontalo. Menurut Wildan Maneger Marketing Puri Manggis Residence orang-orang yang membeli rumah di Puri manggis Residence tak akan rugi karna ini bisa dijadikan investasi di masa depan.

Cukup banyak orang yang mengunjugi stand puri manggis Residence. Ad yang sekedar melihat-lihat, ada juga yang tertarik dan menanyakan seputar perumahan kepada Marketing Manajer yang menjaga stand tersebut.