Cek Resi Ekspedisi REX Anti Ribet

17 October 2021 07:09:14 Dibaca : 41 Kategori : umum

Ditengah pesatnya pertumbuhan bisnis online yang ada di Indonesia bisa cek resi merupakan suatu hal yang harus bisa kita kuasai. Untuk Cek Resi Ekspedisi REX merupakan suatu hal yang mudah dilakukan di mana saja dan kapan saja. Namun jika kita tidak tau langkah-langkahnya kita akan kesulitan.

Pesatnya perkembangan bisnis online di Indonesia telah membuka banyak sekali lapangan pekerjaan. Mulai dari pengusaha kecil, hingga pengusaha bisnis jasa pengiriman barang turut mencicipi manisnya buah dari berkembangnya bisnis online di Indonesia.

Berbelanja online di Indonesia saat ini merupakan suatu hal yang sangat biasa. Belanja online sekarang sudah menjadi budaya baru di masyarakat. Belanja online hampir dilakukan oleh seluruh lapisan masyarakat. Karena itu masyarakat harus bisa cek resi mereka sendiri.

Berikut merupakan beberapa cara mudah untuk Cek Resi Ekspedisi REX:

Cari nomor resi kalianSebelum melakukan pengecekan resi, cari tahu nomor resi kalian. Nomor resi biasanya akan diberikan oleh toko online tempat kamu membeli barang.

Masuk ke website resmi ekspedisiSetelah menemukan nomor resi kalian, kemudian kunjungi website resmi dari ekpedisi REX di https://www.rex.co.id/id

Masukkan nomor resiLangkah selanjutnya masukkan nomor resi kalian di form pencarian. Kalau kamu masih belum mengerti, kamu bisa klik “How to” di website ekspedisi REX. Kemudian tekan ikon cari.

Hasil akan keluarSetelah itu hasil akan keluar dibawah kolom pencarian. Kamu bisa melihat posisi paket yang dikirimkan oleh penjual produk kamu sudah sampai mana.

PT Royal Express Indonesia (REX) merupakan salah satu perusahaan jasa pengiriman barang yang ada di Indonesia. Dengan banyaknya peluang bisnis online yang ada di Indonesia membuat pengusaha jasa pengiriman barang turut berkembang juga.

Kelebihan menggunakan ekspedisi REX diantaranya adalah jangkauan ekspedisi REX yang luas, selain itu ekpedisi REX banyak dipilih karena harga layanannya yang termasuk murah dibandingkan dengan ekspedisi lainnya.

Selain itu, ekspedisi REX memiliki berbagai jenis layanan yang lengkap sesuai dengan kebutuhan kamu yang bisa disesuaikan dengan estimasi waktu yang kamu inginkan.

Demikian penjelasan singkat tentang cara Cek Resi Ekspedisi REX dan kelebihan-kelebihan jika kita menggunakan ekspedisi REX. Semoga dapt membantu kamu menemukan ekspedisi yang sesuai dengan kebutuhanmu.