ARSIP BULANAN : May 2021

Manfaat Susu Kambing Etawa untuk Pria

20 May 2021 08:06:21 Dibaca : 3896

Ada berbagai manfaat susu kambing untuk pria yang bisa Anda peroleh ketika mengonsumsinya. Hal ini tentunya berkaitan dengan masalah seksual. Tentu saja hal ini masih sering dipertanyakan mengenai kebenarannya hingga saat ini.

Manfaat Susu Kambing Etawa untuk Pria

Di lansir dari https://supergoatindonesia.com/jual-susu-kambing-etawa/, ada banyak manfaat susu kambing etawa untuk pria dewasa memang masih belum sepenuhnya dipercaya oleh orang-orang. Padahal sudah cukup banyak testimoni beredar mengenai khasiatnya bermanfaat bagi vitalitas laki-laki. Lalu apa sajakah itu?

1. Meningkatkan Gairah Seksual Pria

Banyak faktor yang bisa mempengaruhi gairah seksual mulai dari fisik, biologis bahkan sisi psikolois. Semua ahli kesehatan nyatanya sepakat bahwa faktor utama akan gangguan ini dipengaruhi oleh hormone testosteron di dalam tubuh.

Susu kambing etawa sendiri mengandung kolesterol baik yang tentunya akan memberikan efek positif pada produksi hormone testosterone sebagai komposisi utamanya. Konsumsi produk tersebut mampu mendorong pelepasan neurotransmitter dimana berhubungan dengan gairah pria.

2. Mengatasi Impotensi

Penyebab impotensi bisanya bisa disebabkan oleh banyak hal. Satu faktor utamanya yakni adanya gangguan aliran darah ke area kelamin. Kondisi ini dapat diatasi dengan terapi medikasi yang akan memberikan vasodilator untuk memperlebar pembuluh darahnya.

Kabar baiknya, susu kambing etawa ini memiliki kemampuan sebagai vasodilator dengan tiga cara yakni mencegah atherosclerosis, mendorong pelepasan nitrat oksida serta meningkatkan penyerapan zinc. Ketiganya mampu memperlama durasi ereksi pada pria.

3. Meningkatkan Kesuburan

Kesuburan ini berhubungan erat dengan pola makan sehari-hari sehingga sama seperti ibu hamil dan menyusui. Nyatanya susu kambing etawa memiliki banyak nutrisi baik untuk memproduksi sperma subur terutama jika sedang menjalani promil.

Nutrisi baik tersebut berupa asam lemak rantai panjang, asam lemak omega 3, vitamin B kompleks, vitamin C dan E, zinc, selenium, antioksidan hingga berbagai jenis mineral. Semua kandungan tersebut mampu meningkatkan produksi sperma yang normal dan sehat.

Demikian ketiga manfaat susu kambing untuk pria yang perlu Anda pahami sebagai alasan utama untuk sering meminumnya. Tentunya produk ini juga bermanfaat bagi kalangan perempuan terutama jika sedang menjalani program diet maupun hamil.

Apakah Nikah Siri Itu Sah?

17 May 2021 10:14:48 Dibaca : 24

Apakah Nikah Siri Itu Sah Menurut Agama dan Negara?

Nikah siri adalah nikah yang dilakukan secara sembunyi-sembunyi karena alasan tertentu. Di dalam ajaran Islam, nikah yang demikian dihalalkan hukumnya asalkan dilakukan dengan memenuhi semua rukun dan aturan Islam yang berlaku mengenai pernikahan. Namun saat ini hukum nikah siri mulai dipermasalahkan oleh berbagai pihak, terutama Kementrian Agama. Negara, dalam hal ini Kemetrian Agama, di dalam Rancangan Undang-undangnya yang baru membuat wacana akan mengharamkan nikah siri dan mempidanakan para pelakunya. Hal ini dikarenakan nikah siri  dianggap dapat membuat terjadinya perzinahan.

Banyak kalangan jasa nikah siri yang memperdebatkan alasan tersebut. Alasanya tidak lain karena agama Islam menghalalkan nikah siri asalkan semua rukun nikahnya terpenuhi. Selain itu apabila nikah siri dianggap sebagai bentuk perzinahan, maka dianggap bahwa tanpa adanya pernikahan yang demikian, maka kemaksiatan akan semakin merajalela. Negara juga beranggapan bahwa dengan adanya nikah siri maka istri dan anak dari hasil nikah siri tidak dapat mendapatkan hak mereka secara sah apabila ada perkara hukum dengan suaminya, dikarenakan tidak adanya surat nikah yang resmi dari negara.

Terlepas dari itu semua, nikah siri tetap merupakan jenis pernikahan yang sah, asalkan tentu saja pernikahan ini dilakukan dengan memenuhi semua rukun pernikahan yang ada, yaitu mempelai, wali nikah, mas kawin, ijab kabul dan saksi. Asalkan semua syarat tersebut terpenuhi, maka nikah siri dianggap sah hukumnya dari segi syariah dan agama. Namun demikian negara masih belum bisa menganggap sah jenis pernikahan yang demikian dikarenakan pernikahan siri tidak memiliki surat nikah yang resmi dari negara, yang diwakilkan oleh KUA atau Catatan Sipil. Sebenarnya untuk menyiasati hal ini tidaklah sulit. Para pasangan yang telah terlanjur menjalankan nikah siri hanya perlu mensahkan pernikahannya ke KUA atau Catatan Sipil setelah mereka menikah. Maka dengan demikian mereka akan mendapatkan pengakuan dari negara. Dan tidak akan lagi ada masalah yang terkait dengan hal ini.

Namun demikian, bagi sebagian besar masyarakat, hal ini tidak segampang itu jika masalahnya menyangkut uang. Para pelaku nikah siri pada umumnya memilih mengambil jalan pintas tersebut dikarenakan mereka tidak memiliki uang untuk membayar pernikahan yang resmi dari KUA atau catatan sipil. Jadi untuk mencatatkan pernikahan mereka ke catatan sipil atau agama, mereka harus menyiapkan uang lagi untuk urusan tersebut. Sedangkan banyak dari mereka yang masih belum memiliki penghasilan yang memadai. Oleh karena itu, hal ini masih dianggap sebagai sesuatu yang membebani bagi mereka. Biaya pencatatan pernikahan yang tak seberapa bagi mereka sudah cukup berat untuk ditanggung dikarenakan mereka sekatrang menghidupi keluarga mereka.

Dengan demikian apabila masalah ini ditambah dengan adanya hukum dan peraturan baru yang membebani masyarakat pelaku nikah siri, hal ini sebaiknya patut dipikirkan lebih lanjut lagi. Pemerintah harus menetapkan peraturan dengan melihat secara lebih mendalam berbagai aspek terkait. Selain itu apabila agama membolehkan dan negara malah melarangnya, apakah hal ini tidak dinilai kekanakan. Semuanya berpulang kembali kepada masing-masing pihak yang menanggapinya.

Cara Memilih Lantai Vinyl Sesuai Kebutuhan

10 May 2021 11:17:42 Dibaca : 43

Cara memilih lantai vinyl perlu Anda ketahui sebelum menerapkannya untuk aplikasikan pada rumah atau ruangan tertentu. Bahan ini banyak dipilih salah satu karena harganya cukup ekonomis namun tahan lama bahkan bisa men apai 15-20 tahun.

Beberapa Cara Memilih Lantai Vinyl

Selain harga ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan lainnya sebelum melakukan pembelian lantai vinyl baik untuk rumah maupun bangunan lainnya seperti vinyl lantai rumah sakit. Tujuan utamanya adalah memastikan kandungan bahannya berkualitas. berikut penjelasan lengkapnya:

1.     Mengetahui Tingkat Ketebalan

Tingkat ketebalan bahan akan mempengaruhi kualitas dari lantai vinyl itu sendiri. Dimensi yang terdapat di pasaran terdiri dari 3 mm berbentuk plank. Sedangkan untuk rol umumnya menggunakan 1,6, 1,8, dan 2 mm.

Sampai saat ini bahan paling tebal masih tersedia dengan ukuran 5 mm. Pentingnya memperhatikan aspek satu ini adalah menjamin kualitasnya serta daya tahannya. Jika memiliki dimensi cukup baik maka nantinya ketika tergores benda tajam tidak mudah sobek.

2.     Menyesuaikan Motif dengan Kebutuhan

Sampai saat ini sudah terdapat banyak pilihan motif yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat menyesuaikan kebutuhan. Penyedia produk tersebut bisa ditemukan di marketplace dan penyedia offline. Ole koreanya lebih mudah dalam melakukan pemilihan karena dapat melakukan konsultasi.

Pilihan motif yang tersebar luas di pasaran yakni berkaitan dengan alam seperti kayu serta marmer. Dalam hal pemilihan bahan lain tai vinyl, Anda juga sangat dianjurkan menyesuaikan dengan konsep hunian agar tidak sampai membuatnya terlihat kurang estetik.

3.     Sesuaikan Ukurannya dengan Hunian

Vinyl sendiri seringkali diperjualbelikan dalam bentuk rol, untuk itu sebelum melakukan pembelian pastikan mengukur luas ruangan terlebih dahulu agar nantinya lebih mudah. Umumnya bahan ini dijual dengan dimensi mencapai 200 cm x 2000 cm atau 2m x 20 m.

Pemasok di Indonesia sendiri juga menyediakan pilihan dengan lebar tersebut. Tujuannya adalah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat saat akan menghias rumah itu ruang dengan dimensi cukup luas. Sebagai contoh adalah lobi hotel, kamar, dan ruang keluarga.

Demikian penjelasan mengenai Cara memilih lantai vinyl yang perlu Anda ketahui agar nantinya tidak sampai salah. Hal paling penting sebelum melakukan pembelian adalah mengukur lebar ruangan terlebih dahulu.

Download Lagu Barat Terbaru

05 May 2021 12:55:37 Dibaca : 726

Pergantian tahun dari 2020 menuju 2021 menjadi kesempatan bagi seluruh penyanyi untuk merilis single-nya. Banyak diantaranya sekaligus memperkenalkan gaya baru darinya. Hal ini juga ditunjukkan melalui tidak sedikit orang yang download lagu barat terbaru sampai saat ini.

Download Lagu Barat Terbaru Yang Lagi Hits

Tahun 2020 dan 2021 yang dipenuhi dengan masa pandemi memang berpengaruh pada semua sektor tidak terkecuali industri hiburan. Menariknya, Anda masih bisa menikmati lagu barat terbaru dari musisi terkenal lalu mengunduhnya di stafaband mp3.

1. Taylor Swift – Its Time to Go

Taylor Swift yang sudah merilis album Evermore dengan lagu utamanya berjudul Willow, nyatanya tidak membuat penyanyi wanita ini berhenti mengeluarkan single-nya. Dua diantaranya yakni bertajuk Its Time to Go dan Right Where You Left Me.

Kedua lagu tersebut dirilis secara online tepat di awal Januari. Its Time to Go sendiri memiliki irama yang sedikit mellow dimana mengisahkan perasaan dari Taylor Swift sendiri. Lirik di dalamnya menggambarkan keputusannya untuk segera move on.

2. Olivia Rodrigo – Drivers License

Penulis lagu, penyanyi sekaligus aktris serial Disney, Olivia Rodrigo memang berhasil menarik perhatian banyak orang belakangan ini. Single terbarunya berjudul Drivers License sudah diputar oleh sebagian besar penikmat musik di dunia.

Lagu ini ia tulis bersama Daniel Ligro. Lirik di dalamnya mengisahkan bagaimana Olivia sedang meratapi kisah memilukan ketika mantannya berhasil move on darinya. Drivers License berhasil berada di puncak daftar 50 lagu teratas di Spotify.

3. Justin Bieber – Anyone

Justin Bieber yang sudah merilis beberapa lagu populer tahun lalu, kini kembali dengan single berjudul Anyone. Sebelumnya penyanyi muda ini sudah membocorkan kabar perilisan ini kepada penggemarnya melalui akun twitternya.

Lagu Anyone mengisahkan tentang rasa cinta seorang suami kepada istrinya. Dirinya mengatakan bahwa dia akan berusaha untuk selalu berada di sampingnya apa pun yang terjadi. Terlebih dengan harapan agar mendapatkan kebahagiaan dari pernikahan yang mereka miliki.

Ketiga single di atas bisa menjadi referensi bagi Anda ketika hendak download lagu barat terbaru. Tentunya masih banyak judul lainnya yang tidak kalah populernya. Beberapa diantaranya berasal dari Bruno Mars, Charlie Puth atau Troye Sivan.

Mmebuat Rangkaian Tester Arus Dan Tegangan

01 May 2021 16:34:49 Dibaca : 41

Rangkaian Tester Arus Dan Tegangan. Tester arus dan tegangan sederhana ini dapat digunakan untuk mengukur naik turun arus dan tegangan melalui dioda semikonduktor seperti LED, dioda infra merah, dioda foto, dioda Silicon dan lain-lain. Ini sangat ideal untuk menilai arus dan tegangan melalui perangkat ini dan menghitung konsumsi daya di bagian tertentu dari rangkaian.

Berbagai jenis LED termasuk LED daya yang sekarang digunakan dalam berbagai aplikasi. Voltase perangkat ini berkisar antara 1,8 sampai 5 volt. Rating saat ini juga bervariasi dari 20 mA sampai 50 mA. Jadi dengan menilai tegangan aktual dan konsumsi saat ini, mudah untuk mendapatkan kecerahan penuh tanpa merusak perangkat. Ini juga akan mencegah pemanasan yang tidak perlu.

Rangkaian Tester Arus Dan Tegangan ini adalah sebuah regulator arus menggunakan PNP Darlington transistor BD 140. Menyediakan 9 volt dan sekitar 50 mA saat ini ke perangkat yang diuji. Saklar S1 digunakan untuk memilih pengukuran tegangan dan arus. Jika S1 ditempatkan di posisi 1, rangkaian mengukur penurunan arus di perangkat yang diuji. Sebuah 100 mA meter itu ditempatkan secara seri dengan garis edar. Sehingga bila perangkat terhubung ke titik A dan B, meter menunjukkan arus yang mengalir melalui perangkat.

Di bawah ini kami sajikan gambar skemanya untuk Anda pelajari.

Ketika S1 ditempatkan di posisi 2 dan perangkat terhubung ke titik A dan B, tegangan menurun dalam perangkat dapat diukur. Meteran Volt 0-30 terhubung paralel ke perangkat yang diuji. Sehingga dapat memberikan turunnya tegangan perangkat.

Karena dioda adalah konduktor satu arah dapat mengamati polaritas saat menyambung ke titik A dan B. Anoda harus pada A dan Katoda pada B. Hubungkan Klip Alligator kecil untuk titik A dan B untuk memegang perangkat yang diuji.

Silakan Anda rakit Rangkaian Tester Arus Dan Tegangan ini dan rasakan manfaatnya he he he

Sumber artikel: Rezekibarokah.com