Download Lagu Barat Terbaru

05 May 2021 12:55:37 Dibaca : 745 Kategori : umum

Pergantian tahun dari 2020 menuju 2021 menjadi kesempatan bagi seluruh penyanyi untuk merilis single-nya. Banyak diantaranya sekaligus memperkenalkan gaya baru darinya. Hal ini juga ditunjukkan melalui tidak sedikit orang yang download lagu barat terbaru sampai saat ini.

Download Lagu Barat Terbaru Yang Lagi Hits

Tahun 2020 dan 2021 yang dipenuhi dengan masa pandemi memang berpengaruh pada semua sektor tidak terkecuali industri hiburan. Menariknya, Anda masih bisa menikmati lagu barat terbaru dari musisi terkenal lalu mengunduhnya di stafaband mp3.

1. Taylor Swift – Its Time to Go

Taylor Swift yang sudah merilis album Evermore dengan lagu utamanya berjudul Willow, nyatanya tidak membuat penyanyi wanita ini berhenti mengeluarkan single-nya. Dua diantaranya yakni bertajuk Its Time to Go dan Right Where You Left Me.

Kedua lagu tersebut dirilis secara online tepat di awal Januari. Its Time to Go sendiri memiliki irama yang sedikit mellow dimana mengisahkan perasaan dari Taylor Swift sendiri. Lirik di dalamnya menggambarkan keputusannya untuk segera move on.

2. Olivia Rodrigo – Drivers License

Penulis lagu, penyanyi sekaligus aktris serial Disney, Olivia Rodrigo memang berhasil menarik perhatian banyak orang belakangan ini. Single terbarunya berjudul Drivers License sudah diputar oleh sebagian besar penikmat musik di dunia.

Lagu ini ia tulis bersama Daniel Ligro. Lirik di dalamnya mengisahkan bagaimana Olivia sedang meratapi kisah memilukan ketika mantannya berhasil move on darinya. Drivers License berhasil berada di puncak daftar 50 lagu teratas di Spotify.

3. Justin Bieber – Anyone

Justin Bieber yang sudah merilis beberapa lagu populer tahun lalu, kini kembali dengan single berjudul Anyone. Sebelumnya penyanyi muda ini sudah membocorkan kabar perilisan ini kepada penggemarnya melalui akun twitternya.

Lagu Anyone mengisahkan tentang rasa cinta seorang suami kepada istrinya. Dirinya mengatakan bahwa dia akan berusaha untuk selalu berada di sampingnya apa pun yang terjadi. Terlebih dengan harapan agar mendapatkan kebahagiaan dari pernikahan yang mereka miliki.

Ketiga single di atas bisa menjadi referensi bagi Anda ketika hendak download lagu barat terbaru. Tentunya masih banyak judul lainnya yang tidak kalah populernya. Beberapa diantaranya berasal dari Bruno Mars, Charlie Puth atau Troye Sivan.