Varian Cara Menyajikan Bubuk Minuman

21 October 2021 08:31:30 Dibaca : 11 Kategori : umum

Selain memiliki banyak manfaat disetiap varian rasa yang ada di bubuk minuman, tentu juga ada banyak varian cara dalam menyajikannya. Sehingga Anda tidak akan pernah bosan untuk mengkonsumsi minuman ini karena memang bisa memvariasikan cara penyajiannya.

Pilihan Cara Menyajikan Bubuk MinumanMenyajikan bubuk minuman mungkin akan berbeda ketika menyajikan minuman secara instan, sehingga perlu memahami beberapa cara penyajiannya. Agar nanti dapat lebih praktis untuk menikmati setiap varian rasa dari minuman bubuk di Jakartapowder.com tersebut, diantaranya yaitu:

1.     Hot Drink

Ada beberapa varian cara dalam penyajian bubuk minuman dengan rasa apa saja yang ingin dinikmati, salah satunya adalah dengan cara penyajian hot drink. Penyajian ini cocok disajikan saat pagi hari ataupun disaat cuaca dingin.

Adapun cara penyajiannya, yaitu dengan menuangkan kurang lebih 25gr bubuk minuman rasa apa saja dari produk JPS ke dalam cup, kemudian tuangkan air panas ke dalam cup tersebut. Dan tinggal d aduk, lalu sudah bisa diseduh.

2.     Cool Drink

Selain bisa dihidangkan dengan cara hot drink, tentu bubuk minuman inipun juga dapat disajikan dengan varian cool drink yang sangat cocok untuk dinikmati ketika cuaca panas, agar dapat menyegarkan dahaga dan mengalirkan cairan ke tubuh.

Untuk cara penyajiannya, Anda juga cukup menyiapkan es batu yang dicampur ke dalam cup, lalu tuang 25gr bubuk minuman rasa apa saja yang diinginkan. Kemudian tinggal masukkan air dan kocok hingga rata. Dengan begitu, minuman cool drink JAPO pun siap untuk disajikan.

3.     Ice Blend

Bukan hanya bisa disajikan dalam keadaan hot ataupun cool, jika ingin menikmati sensasi penyajian baru, maka dapat mencoba trik lainnya. Seperti ice blend. Untuk penyajian ini, anda bisa menyediakan es batu lalu dicampur dengan air secukupnya lalu masukkan ke blender.

Kemudian masukkan bubuk minuman rasa yang diinginkan sebanyak 25gr. Tinggal blend hingga es baru hancur, dan terakhir tuangkan ke dalam cup. Sajian iceblend bubuk minuman inipun sudah tersaji dan siap dinikmati.

Inilah review singkat tentang cara menyajikan bubuk minuman dari berbagai varian rasa.