Pasang Wi-Fi Indihome, Kenali Provider dari Telkom Satu Ini

08 October 2021 04:29:54 Dibaca : 30 Kategori : umum

Memasang Wi-Fi Indihome bisa menjadi salah satu solusi bagi Anda yang membutuhkan koneksi internet cepat dan stabil. Khususnya bagi yang banyak berkegiatan di rumah baik dalam hal pekerjaan, bisnis, sekolah online, dan lainnya. Mungkin masih banyak yang belum mengenal provider satu ini.

Apa Itu Layanan Wi-Fi Indihome?

Sebelum memutuskan untuk memasang Wi-Fi Indihome di rumah, ada baiknya mengenal terlebih dahulu tentang perusahaan ISP satu ini. Indihome merupakan perusahaan yang bergerak di bidang digital yang menyediakan layanan telepon rumah, internet rumah, dan TV interaktif dengan berbagai paket.

Jaringan Indihome kini sudah tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia dan terus dikembangkan agar bisa berinovasi untuk memenuhi kebutuhan jaringan serta koneksi internet untuk masyarakat. Dengan berlangganan Indihome, Anda bisa mendapatkan akses internet unlimited dan tentunya lebih hemat.

Tersedia berbagai fitur menarik untuk berlangganan. Mulai dari aktivasi OTT Video Streaming, lapor gangguan, fitur tambahan atau adds-on, cek Poin myIndiHome, cek dan bayar tagihan, info pemakaian, serta masih banyak lagi. Semuanya dihadirkan untuk memudahkan para pengguna provider ini.

Cara Menjadi Pelanggan Indihome

Dengan menjadi pelanggan Indihome, maka Anda bisa sepuasnya menggunakan layanan yang tersedia. Proses registrasi atau pendaftaran kini juga lebih mduah dan bisa dilakukan kapan saja di mana saja. Bahkan pelanggan juga bisa mengatur janji emu dengan teknisi serta melihat progres pemasangan.

Bahkan untuk membeli fitur tambahan atau Add-on yang ditawarkan oleh Indihome hanya melalui smartphone. Dengan kemudahan yang ditawarkan, tak heran jika Indihome menjadi salah satu provider terbaik di Indonesia. Terbukti sudah banyak pengguna yang berlangganan hingga berbagai pelosok.

Namun, jikalau Anda telah menjadi pelanggan maka juga harus mematuhi beberapa persyaratan dan kebijakan yang ada. Salah satunya yakni jangan sampai telat membayar bulanan.

Anda juga bisa berlangganan dengan memasang Wi-Fi Indihome di rumah atau kantor. Membayar tagihan pun tidak harus datang ke kantor Telkom langsung dan cukup menggunakan metode pembayaran seperti Link Aja, debit, atau kartu kredit.