Meningkatkan popularitas blog dan follower akun facebook twitter

20 March 2021 07:27:30 Dibaca : 12 Kategori : seo

Banyak teman dekat saya yang menanyakan perihal untuk dapat meningkatkan popularitas blog dan juga akun sosial media facebook atau akun media sosial twitter-nya. Mereka setelah melihat dalam waktu yang singkat website dan akun twitter milik mulia investama meningkat drastis. Bahkan visitor blog mulia investama setiap hari tidak kurang dari 100 orang visitors. Dan sore menjelang malam bisa mencapai 800 visitors.

Hal tersebut bisa tercapai jika kita melakukan banyak cara yang terintegrasi dengan akun lain. Yang termudah adalah share di sosial media. Contohnya: buatlah artikel yang menarik perhatian (tidak perlu bikin cerita porno atau tag blue film), share halaman artikel sobat di berbagai media seperti facebook, twitter, google +, pinterest, dll.

Jangan lupa juga share di url directory dengan memasukkan kategori artikel yang sejenis dan lakukan blogwalking, jika artikel teman sesama blogger ada yang mirip, kasih aja komentar: saya juga punya artikel yang sama dengan sisi pembahasan yang beda, gan! trus tinggalkan jejak url..

Untuk cara yang terakhir, harap hati-hati. Perhatikan dulu komentar orang lain. Adakah yang meninggalkan jejak url dengan code html? kalau tidak ada ya jangan lakukan. cukup tulisan alamat url aja. Bisa jadi komentar yang mengandung link aktif di hapus oleh pemilik blog. Berkomentar ini merupakan sebuah cara kuno yang mulai banyak ditinggalkan, nah cara terbarunya dengan menggunakan backlink-backlink kualitas kelas wahid yang dimiliki oleh jasa seo murah.

Nah cara terakhir yang cukup ampuh dan otomatis untuk meningkatkan Popularitas blog atau akun facebook dan twitter adalah dengan menggunakan sosial media vingler.com.

Vingler merupakan cara meraih popularitas blog yang otomatis. Kenapa? Anda cukup mendaftar secara gratis, kemudian cari dollar dulu dengan melakukan add atau follow blog, akun facebook, lingkedin, twitter dan lain-lain pada menu earn coin.

Setelah uang kita di rasa cukup (sekitar $50 cukup untuk 3 hari mendiamkan), kita masuk ke menu account manager dan lakukan add page.

Saran aja, daftarkan satu dulu. Misalnya kita daftar akun twitter kita. pilih kampanye $5 per klik. Setelah itu silakan pilih gender dan negara mana yang ingin kamu jadikan followermu. Setelah selesai mendaftarkan akun, silakan cari gambar rumah di sisi kanan dan klik logout. Selanjutnya, biarkan vingler yang bekerja menghabiskan koinmu. Dua atau tiga harikemudian kunjungi lagi vingler. pasti koinmu sudah habis, dan seera tambah lagi coinmu dengan memilih earn coin.