Trik Agar Wangi Parfum Pucelle Indonesia Lebih Tahan Lama

01 July 2021 14:40:30 Dibaca : 422 Kategori : umum

Bagi perempuan, merasakan tubuh segar dan wangi sepanjang hari bisa menunjang mood untuk happy seharian. Pucelle Indonesia sejauh ini sudah mengeluarkan berbagai macam parfum yang punya wangi segar khas yang awet dan tahan lama.

Tips Agar Wangi Parfum Dari Pucelle Indonesia Jadi Tahan LamaSebagian dari kalian pasti pernah merasa kesal karena wangi parfum yang mudah hilang, bahkan keluar kamar saja sudah tidak tercium. Tenang, ternyata ada tips dan trik dari pucelle.id agar tetap bisa wangi seharian walaupun tidak apply parfum berulang kali.

1.     Pakai Body Lotion

Langkah pertama bisa dilakukan adalah dengan menggunakan body lotion setelah mandi. Keadaan kulit saat itu masih lembab dan segar, pori-pori kulit juga terbuka sehingga mudah menyerap produk seperti body care.

Fungsi pelembab yang sudah dioleskan nantinya adalah agar kulit lebih mudah lagi menyerap wangi parfum. Perlu diketahui wewangian seperti itu akan bertahan lebih lama di kondisi kulit yang lembab, bukan kering atau kasar.

2.     Semprotkan ke Titik Nadi

Cara ini termasuk efektif dan sudah banyak dicoba oleh orang. Untuk mempertahankan wangi parfum sampai sore hari bisa semprotkan ke titik nadi saja. Setelah menggunakan body lotion merata ke seluruh bagian tubuh langsung pakai parfum.

Jangan gunakan ke seluruh penjuru badan, cukup semprotkan ke titik nadinya saja yang ada di pergelangan tangan bagian dalam, kemudian juga belakang telinga, juga leher. Usap-usap sedikit biarkan kering dengan sendirinya.

3.     Semprot Dari Jarak 14 sampai 25 cm

Langkah terakhir bisa dicoba adalah dengan menyemprotkan parfum dari jarak 14 sampai 25 cm. Cara ini ternyata juga sangat berpengaruh untuk membuat wanginya lebih tahan lama, bahkan sudah terkena air banyak sekalipun.

Selain itu hindari semprotkan parfum ke area baju, hal tersebut tidak ada gunanya. Sebab daya lekat yang baik ada di kulit. Ingin parfum wangi tahan lama bukan berarti menggunakannya banyak-banyak ya, seperlunya saja.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda coba ketika ingin daya tahan wanginya lebih lama. Apalagi Pucelle, cukup gunakan 2 sampai 3 semprot saja wanginya bisa tahan sampai seharian, walaupun sudah kena air wanginya tidak hilang.