Harga Ready Mix Per Kubik

16 July 2021 15:25:27 Dibaca : 53 Kategori : umum

Harga ready mix per kubik umumnya berkisar pada Rp. 780.000 hingga Rp. 1.100.000. Nilai tersebut cukup bervariasi tergantung dengan jenis serta mutunya. Untuk itu, sebelum Anda membelinya, ada baiknya agar pahami terlebih dahulu. Berikut ulasan lengkapnya.

Penjelasan Ready Mix dan Harga Jualnya Per KubikReady mix merupakan salah satu beton yang memiliki kegunaan sangat banyak dalam konstruksi bangunan. Baik pada pembangunan rumah, jembatan, pelat lantai dan lainnya. Hal itu pun ditentukan jenis serta kegunaannya. Berikut beberapa penjelasan lengkapnya.

1.      Pengertian Ready Mix Beton

Ready mix merupakan salah satu jenis beton cor yang siap digunakan tanpa harus mencampurkannya lagi secara manual. Jadi bisa dikategorikan proses pengecoran akan dilakukan dengan instan. Itulah mengapa, keunggulannya adalah kepraktisan.

Julukan Ready mix sendiri dikarenakan prosesnya sudah dilakukan semuanya oleh perusahaan blatching plant. Mulai dari pencampuran bahan-bahan hingga komponen lainnya. Terlebih, beton tersebut akan diangkut oleh truk mixer ke lokasi proyek nantinya.

2.      Harga Ready Mix

Untuk Harga ready mix per kubik biasanya dibanderol senilai Rp. 780.000 sampai Rp. 1.100.000. Semuanya tergantung dengan pemesanan baik berdasarkan kuantitas, mutu dan kelas hingga kualitasnya. Jadi, tentukan terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Selain itu, biaya tersebut mungkin saja akan berbeda jika Anda menggunakan perusahaan blatching plant lain. Jadi, tidak bisa menjadi patokan pasti, namun dapat dijadikan sebagai referensi. Pastinya, harga itu bergantung dengan jenis dan kualitasnya.

3.      Kelebihan Dari Ready Mix

Banyaknya kontraktor Memggunakan ready mix tentu bukan tanpa alasan. Hal tersebut dikarenakan terdapat berbagai kelebihan yang ditawarkan. Mulai dari kegunaannya untuk berbagai bangunan hingga kepraktisan pemesanan dan proses.

Ready mix sendiri cukup diandalkan dalam sebuah proyek konstruksi berbagai macam bangunan. Baik itu pembangunan rumah berlantai tingkat, jembatan, jalan dan masih banyak lagi. Irulah mengapa, ready mix sampai saat ini masih menjadi pilihan utama.

Itulah tadi pembahasan mengenai harga ready mix per kubik beserta penjelasannya. Hal tersebut tentu perlu dipahami terlebih dahulu sebelum Anda memutuskan dan menjatuhkan pilihan. Sebab, jenis beton ini memiliki variasi yang cukup beragam dari mutu sera kualitas.