Download Lagu Nutup Ati di PC

12 August 2021 10:14:55 Dibaca : 337 Kategori : umum

Bagi Anda pecinta musik, tentu sudah tidak asing lagi dengan lagu Nutup Ati. Lagu yang satu ini sendiri ada banyak peminatnya. Tidak heran jika ada banyak orang juga yang mencari tahu bagaimana cara download lagu Nutup Ati tersebut dengan mudah.

Cara Download Lagu Nutup Ati

Anda bisa memanfaatkan PC untuk mengunduh lagu tersebut. Saat lagu sudah berhasil terunduh, maka secara otomatis file mp3 dari lagu tersebut akan tersimpan pada PC. Dengan begitu, akan lebih mudah untuk mendengarkannya secara offline tanpa wifi sekalipun. Di bawah ini cara mengunduhnya:

1.      Hubungkan PC dengan Wifi

Sebelum memulai untuk mengunduh lagu yang diinginkan, Anda bisa menyalakan PC terlebih dahulu. Setelah itu, ada baiknya untuk memastikan bahwa perangkat tersebut sudah terhubung dengan wifi. Jika perlu, cobalah untuk menggunakannya untuk membuka browser terlebih dahulu.

Jika berhasil digunakan, maka wifi tersebut tentu sudah berhasil tersambung. Dengan begitu, proses download mp3 pun sudah bisa dilakukan. Apabila belum tersambung, maka pastikan untuk menghubungkannya ke wifi terlebih dahulu.

2.      Buka Browser Anda

Jika PC sudah siap digunakan dan tersambung ke Wifi, maka Anda bisa membuka terlebih dahulu browser yang dimiliki. Kemudian, pastikan untuk mengakses alamat berikut https://id.lagumix.info/. Ini merupakan salah satu situs yang dapat digunakan untuk mengunduh lagu.

Anda bisa mengunduh lagu Nutup Ati pada situs tersebut. Tidak hanya itu saja, situs ini pada dasarnya juga menyediakan berbagai lagu lainnya yang cukup lengkap. Dengan begitu, tidak ada salahnya juga jika ingin mengunduh judul lagu yang lainnya.

3.      Putar Lagu

Apabila Anda sudah mengakses situs untuk mengunduh lagu tersebut, maka langkah selanjutnya adalah dengan mencari terlebih dahulu judul lagu yang diinginkan. Pastikan untuk mencarinya di kolom pencarian. Jika sudah, maka langsung unduh lagu tersebut sampai berhasil.

Untuk mengetahui apakah lagu tersebut sudah sesuai atau belum, maka tidak ada salahnya untuk memastikannya terlebih dahulu. Anda bisa memutar lagu tersebut dan mendengarnya. Cara ini juga dapat dilakukan untuk mengetahui kualitas dari lagunya.

Itulah beberapa informasi mengenai bagaimana cara download lagu Nutup Ati dengan mudah. Pastikan untuk menerapkan semua cara yang sudah disebutkan di atas. Dengan begitu, proses pengunduhan lagu pun dapat dilakukan dengan aman dan nyaman.